Tips dan Panduan Liburan ke Paris Ala Qatar Airways

SHARE:

Paris mungkin menjadi kota salah satu kota favorit dan berada diurutan teratas untuk tujuan wisasta kamu. Bagaimana tidak, kota cantik ini t...

Paris mungkin menjadi kota salah satu kota favorit dan berada diurutan teratas untuk tujuan wisasta kamu. Bagaimana tidak, kota cantik ini terkenal sangat romantic, terutama untuk para pasangan yang baru saja menikah. Keindahan Menara Eiffel, Museum Louvre, dan juga bangunan-bangunan dengan design yang indah menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk kamu yang akan pergi ke Paris pertama kali, berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar perjalanan dan liburan tetap nyaman dan berkesan.

Transportasi

sumber:telegraph.co.uk

Kota Paris dengan keindahannya menjadikan banyak maskapai yang membuka jalur penerbangannya ke tempat ini. Seperti Qatar Airways, Emirates, Etihad, yang tentunya menawarkan harga yang bersaing dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Setelah terbang menggunakan Qatar Airwaiys, kamu akan mendarat di Bandara Charles de Gaulle sebuah bandara di pinggir Kota Paris menjadi gerbang utama penerbangan dari berbagai pesawat di seluruh dunia. Lalu, untuk jalur kereta, Stasiun Gare de l’Est dan Gare du Nord adalah stasiun utama di Kota Paris.

Ada beberapa pilihan transportasi selama kamu di Paris, seperti berkeliling kota menggunakan bus wisata Big Bus. Dengan 30 Euro, kamu akan diantarkan ke spot-spot wisata seperti Menara Eifferl dan Champ-Elysees.

Naik taxi online sah-sah saja, bila ingin berhemat bisa naik kereta bawah tanah metro. Metro Paris memiliki jalur yang sangat lengkap, dan pilihan tiket menarik.

Tiket Metro Mobilis untuk 1 hari seharga 6,6 Euro kamu bisa membelinya di stasiun manapun. Paris Visite dengan harga tiket yang sedikit lebih mahal, yaitu 10.55 Euro, fungsinya hampir sama, namun kamu akan menerima keuntungan-keuntungan dan promo lain.

Penginapan

sumber:accorhotels.com

Ada banyak sekali penginapan yang tersebar di Paris, mungkin kamu sudah membayangkan melihat pemandangan Menara Eiffel yang penuh lampu dimalam hari dari jendela kamar hotel. Namun, hotel dekat Menara Eiffel akan sulit menjangkau area wisata lain. Lebih baik menginap di pusat kota. Banyak hotel murah dengan budget backpacker dan dekat mudah menjangkau tempat wisata lain dengan berjalan kaki.

Peraturan Tak Tertulis

sumber:thought.co

Ada banyak peraturan tak tertulis yang ternyata dianggap untuk menjaga kesopanan. Misalnya saja, saat kamu berada di café atau tempat umum, jangan terlalu berisik dan cobalah untuk mengatur volume suara kamu, agar pengunjung lain tidak terganggu.

Belajarlah sedikit Bahasa Perancis, bahasa sehari-hari yang akan sering kamu gunakan. Walau hanya menyapa mereka dengan Bahasa Perancis, mereka akan sangat menghargainya.

Saat kamu makan di restoran, ada kebiasaan memberikan tips kepada pelayan. Jadi, berikan uang lebih untuk tips pelayan saat kamu meninggalkan tempat makan. Jika kamu kebetulan memiliki kenalan dan diundang untuk jamuan makan, jangan menolak berciuman pipi, karena jika kamu menolak maka dianggap tidak sopan.

Tempat wisata dan aturannya

sumber:toureiffel.paris

Jika kamu penyuka sastra dan berniat mengunjungi toko buku terkenal “Shakespeare And Company”, dilarang mengambil foto di dalamnya. Mengunjungi Menara Eiffel akan lebih cantik dan romantis pada malam hari. Pastikan juga kamu memiliki uang nominal kecil untuk membeli camilan karena biasanya mereka tidak menerima uang dengan pecahan besar, terutama di Boulangerie.

Bagaimana, sudah siap untuk terbang ke Paris bersama Qatar Airways? Booking tiket Qatar Airways kamu sekarang juga di Traveloka. Selamat mewujukan mimpi kamu berlibur di Paris.

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Tips dan Panduan Liburan ke Paris Ala Qatar Airways
Tips dan Panduan Liburan ke Paris Ala Qatar Airways
https://4.bp.blogspot.com/-Wn0DQHDJsR0/WxE9ZAgNAPI/AAAAAAAAq20/JkTXZ8h-84kkAePBWg9dCdAVfR3pqtDngCLcBGAs/s640/Transportasi%2B-%2Braisahakim.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Wn0DQHDJsR0/WxE9ZAgNAPI/AAAAAAAAq20/JkTXZ8h-84kkAePBWg9dCdAVfR3pqtDngCLcBGAs/s72-c/Transportasi%2B-%2Braisahakim.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2018/05/tips-dan-panduan-liburan-ke-paris-ala.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2018/05/tips-dan-panduan-liburan-ke-paris-ala.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi