Tips Cara Mengecilkan Perut

SHARE:

Tips Cara Mengecilkan Perut . Hallo kembali sista, jika tempo hari Raisa menulis tentang Cara Mengecilkan Perut , maka kali ini Raisa kembal...

Tips Cara Mengecilkan Perut. Hallo kembali sista, jika tempo hari Raisa menulis tentang Cara Mengecilkan Perut, maka kali ini Raisa kembali coba lanjutkan dengan artikel berikutnya mengenai Tips Cara Mengecilkan Perut dan olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut.

Dear sista, memiliki perut ramping merupakan idaman kita semua selaku kaum perempuan, konon, ah bukan konon tapi kenyataannya suami kita lebih senang dengan perut kita yang ramping. Oleh karenanya jangan putus asa dan jangan pantang menyerah untuk mengusahakan agar perut kita ramping ya salah satu caranya dengan membaca dan praktek mengenai tips cara mengecilkan perut ini. Toh manfaatnya bukan hanya untuk keharmonisan hubungan dengan pasangan melainkan untuk kesehatan kita juga.

Tips Cara Mengecilkan Perut


Tips Cara Mengecilkan Perut
Lantas apa yang harus dilakukan agar kita memiliki perut ramping? Berikut tips cara mengecilkan perut :

  1. Hindari avokad, acar, keju, dan polong-polongan. Karena, makanan tersebut akan melepas gas dalam tubuh saat dicerna dan membuat perut kembung.
  2. Jauhi minuman bersoda, produk olahan susu, dan makanan tinggi garam.
  3. Kalau setelah makan, perut terasa kembung, kurangi makanan yang mengandung gluten, seperti roti dan pasta. Dalam makanan tersebut, gluten berperan sebagai bahan pengembang dan membuat perut bengkak.
  4. Lakukan crunch 50 kali tiap hari. Gerakan yang tepat: duduklah di lantai dengan kaki lurus ke depan dan tangan di samping. Lalu, tekuk lutut sekitar 90 derajat, telapak kaki di lantai. Kemudian, angkat bahu, hingga otot perut juga tertarik. Usahakan bokong tidak meninggalkan lantai.

Nah, ada beberapa tips cara mengecilkan perut salah satunya adalah olahraga perut. Untuk jenis olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut silahkan sista simak artikel dibawah mungkin berguna sebagai tips cara mengecilkan perut dan semoga bisa membantu memberikan ide untuk jenis olahraga yang cocok untuk tips cara mengecilkan perut.

Anda bisa melakukan olahraga untuk mengecilkan perut karena bisa mengurangi timbunan lemak yang ada didalam tubuh.

Tips Cara Mengecilkan Perut


Tips Cara Mengecilkan Perut
Tidak sedikit orang yang mempunyai apa yang mereka anggap sebagai masalah di dalam tubuh mereka. Orang-orang biasanya melakukan olahraga hanya ingin mengecilkan bagian tertentu saja pada tubuh, tetapi sepertinya hal itu tidak mungkin karena olahraga menyebabkan penurunan lemak disemua bagian tubuh. Dengan olahraga dan diet, maka lemak dapat dikurangkan. Untuk berita baiknya, selama olahraga anda juga bisa mengencangkan otot – otot diperut sambil membakar lemak pada seluruh bagian tubuh anda. Lemak didalam tubuh anda akan berkurang, termasuk lemak yang berada didalam perut. Inilah yang bisa disebut sebagai olahraga untuk mengecilkan perut.

Contoh – contoh olahraga untuk mengecilkan perut yang bisa anda coba :

Seperti pada point 4 di atas Anda bisa melakukan ‘crunch’ untuk latihan perut. Cara melakukan crunch mungkin sudah familiar yaitu dengan berbaring, lutut ditekuk dan letakkan tangan di belakang kepala. Jari – jari pada kedua tangan kemudian dirapatkan seperti bila anda ingin menarik kepala, posisi tangan harus seperti ini selama latihan. Kepala dan bahu kemudian diangkat beberapa inchi dari lantai. Badan kemudian direbahkan kembali, lakukan ini secara berulang – ulang. Setiap hari, tingkatkan jumlah repetisinya.

Selain crunch, ada satu lagi yaitu reverse crunch dengan cara berbaring, kaki lurus, dan tekuk hingga ke pingul. Dengan seperti ini, tubuh anda akan membentu huruf “L”. Angkat pinggul dari lantai hingga menunjuk ke langit – langit. Tahan selama beberapa saat, kemudian kembalikan seperti semula.

Anda juga bisa duduk dan kemudian mengangkat kaki, ini adalah salah satu olahraga untuk mengecilkan perut. Duduk dengan kaki diangkat adalah cara yang cukup efektif ketika anda dibangku. Duduklah ditepi bangku, kemudian angkat kaki anda kira2 12 – 18 inci dari lantai, tekuklah sedikit lutut anda. Kemudian arahkan lutut ke arah dada anda. Hitung hingga beberapa saat, kemudian turunkan untuk mengembalikan ke seperti semula.

Sebagai tambahan Raisa tampilkan video cukup lawas dari youtube mengenai Crunch Fitness, mudah2an bisa membantu.

Tips Cara Mengecilkan Perut

Demikian tips cara mengecilkan perut semoga bermanfaat buat sista semua!

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Tips Cara Mengecilkan Perut
Tips Cara Mengecilkan Perut
http://1.bp.blogspot.com/-mmKS5T_f1Os/UBKauxK5Q_I/AAAAAAAACe0/is4IWAGdl7I/s400/crunch-fitness.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-mmKS5T_f1Os/UBKauxK5Q_I/AAAAAAAACe0/is4IWAGdl7I/s72-c/crunch-fitness.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2012/07/tips-cara-mengecilkan-perut_27.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2012/07/tips-cara-mengecilkan-perut_27.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi