recent

Tips Cara Mengecilkan Perut

Tips Cara Mengecilkan Perut. Hallo kembali sista, jika tempo hari Raisa menulis tentang Cara Mengecilkan Perut, maka kali ini Raisa kembali coba lanjutkan dengan artikel berikutnya mengenai Tips Cara Mengecilkan Perut dan olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut.

Dear sista, memiliki perut ramping merupakan idaman kita semua selaku kaum perempuan, konon, ah bukan konon tapi kenyataannya suami kita lebih senang dengan perut kita yang ramping. Oleh karenanya jangan putus asa dan jangan pantang menyerah untuk mengusahakan agar perut kita ramping ya salah satu caranya dengan membaca dan praktek mengenai tips cara mengecilkan perut ini. Toh manfaatnya bukan hanya untuk keharmonisan hubungan dengan pasangan melainkan untuk kesehatan kita juga.

Tips Cara Mengecilkan Perut


Tips Cara Mengecilkan Perut
Lantas apa yang harus dilakukan agar kita memiliki perut ramping? Berikut tips cara mengecilkan perut :
  1. Hindari avokad, acar, keju, dan polong-polongan. Karena, makanan tersebut akan melepas gas dalam tubuh saat dicerna dan membuat perut kembung.
  2. Jauhi minuman bersoda, produk olahan susu, dan makanan tinggi garam.
  3. Kalau setelah makan, perut terasa kembung, kurangi makanan yang mengandung gluten, seperti roti dan pasta. Dalam makanan tersebut, gluten berperan sebagai bahan pengembang dan membuat perut bengkak.
  4. Lakukan crunch 50 kali tiap hari. Gerakan yang tepat: duduklah di lantai dengan kaki lurus ke depan dan tangan di samping. Lalu, tekuk lutut sekitar 90 derajat, telapak kaki di lantai. Kemudian, angkat bahu, hingga otot perut juga tertarik. Usahakan bokong tidak meninggalkan lantai.

Nah, ada beberapa tips cara mengecilkan perut salah satunya adalah olahraga perut. Untuk jenis olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut silahkan sista simak artikel dibawah mungkin berguna sebagai tips cara mengecilkan perut dan semoga bisa membantu memberikan ide untuk jenis olahraga yang cocok untuk tips cara mengecilkan perut.

Anda bisa melakukan olahraga untuk mengecilkan perut karena bisa mengurangi timbunan lemak yang ada didalam tubuh.

Tips Cara Mengecilkan Perut


Tips Cara Mengecilkan Perut
Tidak sedikit orang yang mempunyai apa yang mereka anggap sebagai masalah di dalam tubuh mereka. Orang-orang biasanya melakukan olahraga hanya ingin mengecilkan bagian tertentu saja pada tubuh, tetapi sepertinya hal itu tidak mungkin karena olahraga menyebabkan penurunan lemak disemua bagian tubuh. Dengan olahraga dan diet, maka lemak dapat dikurangkan. Untuk berita baiknya, selama olahraga anda juga bisa mengencangkan otot – otot diperut sambil membakar lemak pada seluruh bagian tubuh anda. Lemak didalam tubuh anda akan berkurang, termasuk lemak yang berada didalam perut. Inilah yang bisa disebut sebagai olahraga untuk mengecilkan perut.

Contoh – contoh olahraga untuk mengecilkan perut yang bisa anda coba :

Seperti pada point 4 di atas Anda bisa melakukan ‘crunch’ untuk latihan perut. Cara melakukan crunch mungkin sudah familiar yaitu dengan berbaring, lutut ditekuk dan letakkan tangan di belakang kepala. Jari – jari pada kedua tangan kemudian dirapatkan seperti bila anda ingin menarik kepala, posisi tangan harus seperti ini selama latihan. Kepala dan bahu kemudian diangkat beberapa inchi dari lantai. Badan kemudian direbahkan kembali, lakukan ini secara berulang – ulang. Setiap hari, tingkatkan jumlah repetisinya.

Selain crunch, ada satu lagi yaitu reverse crunch dengan cara berbaring, kaki lurus, dan tekuk hingga ke pingul. Dengan seperti ini, tubuh anda akan membentu huruf “L”. Angkat pinggul dari lantai hingga menunjuk ke langit – langit. Tahan selama beberapa saat, kemudian kembalikan seperti semula.

Anda juga bisa duduk dan kemudian mengangkat kaki, ini adalah salah satu olahraga untuk mengecilkan perut. Duduk dengan kaki diangkat adalah cara yang cukup efektif ketika anda dibangku. Duduklah ditepi bangku, kemudian angkat kaki anda kira2 12 – 18 inci dari lantai, tekuklah sedikit lutut anda. Kemudian arahkan lutut ke arah dada anda. Hitung hingga beberapa saat, kemudian turunkan untuk mengembalikan ke seperti semula.

Sebagai tambahan Raisa tampilkan video cukup lawas dari youtube mengenai Crunch Fitness, mudah2an bisa membantu.

Tips Cara Mengecilkan Perut




Demikian tips cara mengecilkan perut semoga bermanfaat buat sista semua!

No comments

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.