Review YOU AcnePlus New Improve Formula

SHARE:

Hai para A c ne Warrior. .. Ada yang pernah pakai rangkaian Y OU Acneplus Series belum nih? Kalau aku sih sudah beberapa kali pakai AcnePlu...


Hai para Acne Warrior...

Ada yang pernah pakai rangkaian YOU Acneplus Series belum nih? Kalau aku sih sudah beberapa kali pakai AcnePlus spot care nya YOU tapi beberapa hari kebelakang seliweran kalau YOU AcnePlus Series punya new look serta improve formula yang bikin aku penasaran, soalnya yang kemarin juga sudah bagus kan?

Well, dari beberapa produk rangkaian YOU Acneplus yang paling aku suka itu adalah YOU AcnePlus Spot Care X nya, aku sudah habis beberapa tube karena memang suka sama efektivitas produknya!

Kali ini aku juga gak ketinggalan untuk coba produknya YOU AcnePlus Spot Care X ditambah beberapa produk yang sama-sama bikin aku penasaran yaitu YOU AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence serta YOU AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask.

What’s New on YOU AcnePlus? 

YOU Acneplus Series kini hadir dengan formulasi dan kemasan baru diperkaya dengan 4D Centella yang mampu menenangkan jerawat meradang, 9 Herbal Aktif serta melawan bakteri penyebab jerawat dengan kandungan Pionin.

 Acne Plus Series ini terdari dari 3 rangkain produk mulai dari Essence, Sheet Mask dan Acne Spot Care. Cocok untuk pemilik kulit berjerawat-berminyak.

Hero Ingredients & Improve formula:


  • Japanese Professional Acne Treatment – Pionin
    • Efektif melawan bakteri penyebab jerawat

    • Meredakan jerawat dalam 4 hari

    • Secara efisien menjadi solusi jerawat dalam 4 hari

  • New Innovation Acne Treat Pioneer Formula

    •  Pionin + 4D Centella Asiatica + 9X Herbs efektif sebagai anti-bacterial activity dan melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegahnya datang kembali dengan kondisi kulit yang semakin sehat.

Kandungan Pionin ini sekarang sudah ada dalam rangkaian YOU AcnePlus loh genks, termasuk YOU AcnePlus Spot Care X.


YOU AcnePlus Spot Care X

First Impression:

Untuk texture dan kemasan nya yang aku rasain sih masih sama, berbeda di tampilan tapi setelah beberapa hari pakai memang terasa lebih cepat terasa manfaatnya salah satunya jerawat yang mereda dalam 4 hari.

Tekstur cream balm nya masih sama seperti yang pertama, ada sensasi dingin saat diaplikasikan serta aroma herbal yang menenangkan.

Pengalaman yang aku dapatkan saat memakai adalah sensasi dingin, lalu beberapa jam kemudian tekstur cream nya jadi lebih beminyak dan jerawat jadi agak matang, biasanya aku olesin lagi beberapa kali keesokan harinya baru agak kempes. 

Cara pemakaian :

Aplikasikan produk pada kulit yang berjerawat lalu diamkan


Harga : 38.700

Yang aku suka dari produk ini adalah:

  • Tekstur nya cream balm nya, dengan tekstur seperti itu tidak bikin kulit jadi ngelupas, atau kering karena beberapa produk obat totol jerawat biasanya berupa cairan salicylic acid/sebum powder yang sedikit mengganggu tampilan kalau kering jadi serbuk putih-putih.

  • Lalu sensasi dingin nya yang bikin jerawat meradang jadi tak terasa perih lagi, mengurangi peradangan dan kemerahan juga.

  • Aroma herbal cream nya menenangkan dan kasih sensasi relaksasi

  • Packaging nya juga praktis dibawa kemana-mana karena dikemas dalam tube dengan aplikator ujung kecil pas sekali totol untuk jerawat.

  • Harga terjangkau dan produk sudah terdaftar BPOM – Best selling product

First Impression Menggunakan Rangkaian YOU AcnePlus Series :

Jika mengikuti langkah pemakaian yang tepat disarankan menggunakan satu rangkaian YOU AcnePlus Series untuk mendapatkan hasil maksimal. Langkah pertama setelah membersihkan wajah bisa gunakan:

  1. YOU AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence



Baru pertama kali coba daily essence yang punya kandungan sebum powder nya jadi harus dikocok dulu sebelum pakai, hopefully produk ini akan efektif buat ngempesin jerawat di wajah aku yang hampir semuka penuh ini ya jadi semakin sembuh. Soalnya baru beberapa hari pakai memang ngurangin minyak berlebih diwajah aku dan tekstur essence nya juga ringan dan mudah meresap meski fokus buat ngobatin jerawat tapi gak bikin kulit megar. Overall suka sama produknya YOU satu ini 😊

Essence nya cair dan tidak meninggalkan minyak pada wajah, mudah meresap dan tidak ada aroma membuat tekstur kulit jadi lembut.

Harga Rp 72.000

  1. YOU AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask


Langkah kedua bisa pakai YOU AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask. Aku suka sama tissue sheet mask nya yang tipis dan lembut jadi pas dipakai buat kulit jerawatan yang sensitif ini cocok banget ringan, serum nya juga mudah meresap setelah diaplikasikan bikin kulit wajah adem, mengurangi kemerahan dan mengurangi minyak di wajah juga. Lulus jadi salah satu Sheet mask favorit aku YOU AcnePlus New Improve Formula ini

Harga Rp 14.000

  1. YOU AcnePlus Spot Care X



punya kandungan Pionin sama 9x herbs ya pasti makin keren hasilnya soalnya yang sebelumnya juga mantul banget. Acne spot care dari YOU ini kasih sensasi dingin yang jadi favorit aku jadi jerawat yang awalnya sakit karena peradangan jadi adem. Untuk proses mengeringkan jerawat nya di aku cukup efektif hari kedua bikin jerawat jadi mateng terus hari ke 3 dan ke 4 jadi kering agak sedikit bikin berkerak tapi masih aman untuk yang new formula ini. Tetap suka 

Harga Rp 38.700

Point of View

Setelah pakai beberapa hari Alhamdulillah rangkaian YOU AcnePlus Series New Improve Formula keseluruhannya cocok di wajah aku dan tidak menimbulkan reaksi negative justru manfaat dan efektivitas produknya terasa baikdi wajah aku. Hasilnya memang tidak terlihat significant tapi perawatan kulit berjerawat memang butuh waktu terutama menghilangkan scars nya. 

Kalau ditanya apakah aku akan membeli lagi produk ini jawaban nya pasti Ya.

Produknya YOU Beauty juga mudah didapatkan, buat kamu yang mau coba produk yang aku review bisa kamu beli di e-commerce atau drugstore kesayangan kamu ya atau klik pembelian DISINI

Tetap berjuang sebagai acne fighter!

Semoga review nya bermanfaat ya ☺

Sampai jumpa di review Raisa selanjutnya…


COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,22,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,60,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,42,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,22,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Mental Health,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,NPD,1,NPD Awareness,1,NPD Survivor,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Relationship,1,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Review YOU AcnePlus New Improve Formula
Review YOU AcnePlus New Improve Formula
https://lh5.googleusercontent.com/apFo6mFj0mj_s0i6DFjtIcXUpjP4AOwbRPT0N36dNlsTpLEra4BCqX_YJLdeCMbwjIFmoE5S1HgK4d3z2FTphOuIDcIjfr5OzlxLsq_aItCwg4THCFwnaq3I4zPBsKRD5HZjbDw1xyhjyeLz1Zpnmg
https://lh5.googleusercontent.com/apFo6mFj0mj_s0i6DFjtIcXUpjP4AOwbRPT0N36dNlsTpLEra4BCqX_YJLdeCMbwjIFmoE5S1HgK4d3z2FTphOuIDcIjfr5OzlxLsq_aItCwg4THCFwnaq3I4zPBsKRD5HZjbDw1xyhjyeLz1Zpnmg=s72-c
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2023/06/review-you-acneplus-new-improve-formula.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2023/06/review-you-acneplus-new-improve-formula.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi