Logo Baru Rumah Aqiqah Membawa Semangat Baru dan #KebahagiaanBaru Keluarga Indonesia

SHARE:

Rumah Aqiqah, Layanan Aqiqah, Jasa Aqiqah

Memiliki buah hati adalah berkah dan anugrah bagi pasangan suami istri dan kehadirannya memberikan kebahagiaan dalam sebuah keluarga. Bagi keluarga kehadiran buah hati berarti mempersiapkan segala kebutuhannya termasuk didalamnya tersimpan segala harapan dan kebaikan orang tua sebagai bentuk komitmen, kasih sayang dan do'a terbaik untuk buah hati diantaranya saat menyambut kelahiran sang buah hati sebagai rasa syukur dan bahagia orangtua senantiasa merayakan dengan acara tasyakuran dan aqiqah sebagai sunah nya.

Rumah Aqiqah sudah banyak membantu keluarga di Indonesia dengan layanan jasa aqiqah nya yang memudahkan semua keluarga untuk ber-aqiqah.

Tentang Rumah Aqiqah

Syahid Hasan, Owner Rumah Aqiqah

Rumah aqiqah adalah brand produk di bidang jasa aqiqah, makanan, dan qurban. Bermula pada bulan September 2004 dengan membuka kantor layanan di kota Jakarta, Bandung, Solo, dan Yogyakarta. Kini Rumah Aqiqah telah hadir di 14 kota di pulau Jawa dan pulau Sumatera untuk melayani kebutuhan masyarakat muslim dalam beraqiqah. 

Selain untuk masyarakat muslim Indonesia. Rumah aqiqah juga memfasilitasi masyarakat muslim di luar negeri dalam ibadah aqiqah dan qurbannya melalui program Aqiqah Berbagi dan Aqiqah overseas.

Aqiqah Berbagi dan Aqiqah overseas sebagai alternatif layanan di era New Normal bagi umat muslim di Indonesia maupun luar negeri. Program yang diinisiasi sejak Pandemi ini turut membantu pemerintah mengurangi kerumunan dengan tidak melaksanakan acara aqiqah yang mengundang banyak orang. Serta membantu program pemerintah, khususnya Kementrian Kesehatan untuk melakukan percepatan penurunan Stunting pada 1000 HPK.

Selain itu Rumah Aqiqah juga telah hadir di 14 kota, Rumah Aqiqah telah membantu masyarakat menyambut kebahagiaan di keluarganya serta para peternak lokal yang bekerjasama dengan Rumah Aqiqah.

Lauching Logo Baru Rumah Aqiqah


Rabu, 15 Maret 2023 bertempat di Pane Cabin sebagai kandang utama Rumah Aqiqah resmi mengukuhkan logo baru serta maskot Rumah Aqiqah.

Mascot Rumah Aqiqah "Dombra"

Merasa perlu memberi nafas baru untuk brand nya yaitu dengan memberikan inovasi dalam bentuk logo baru serta inovasi layanan nya, Syahid Hasan selaku pemilik Rumah Aqiqah mengatakan :

Kami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman aqiqah terbaik bagi konsumen. Di awal tahun 2023 ini dengan semangat bangkit bersama, Rumah Aqiqah pun melakukan perubahan.
“Semangat menjadi lebih baik kami wujudkan melalui branding baru. Rebranding tidak hanya sekedar berganti logo, kami juga memperbarui strategi dan velue. Besar harapan kami perubahan ini dapat membawa #kebahagiaanbaru di keluarga Indonesia,” tutur Syahid Hasan, owner Rumah Aqiqah.

Ngobrol Santai Ustadz Ray Shareza


Pada acara launching logo baru Rumah Aqiqah disana kami juga berbincang santai bersama ustadz Ray Shareza yang mengungkapkan bahwa Aqiqah itu adalah sebagai komitmen orangtua menjalankan sunnah dengan memotong domba atau kambing yang bermakna ingin memotong Furuj yaitu sifat yang dimiliki hewan sedangkan manusia sudah Allah ciptakan dua unsur saat dalam kandungan yaitu fujuroha dan taqwaha.

Sebagai harapan dan do'a orangtua bahwa dengan beraqiqah berarti sudah menunaikan sunnah.

Testimony Anandito & Anisa Rachma Tentang Rumah Aqiqah


Pada acara launching logo baru Rumah Aqiqah juga kedatangan sepasang selebriti yaitu Anandito & Anisa Rachma yang baru saja melaksanakan Aqiqah untuk buah hati mereka. 

Mereka menuturkan bahwa memilih Rumah Aqiqah adalah hal yang tepat karena kami sangat terbantu dengan segala kemudahannya. Harganya terjangkau, pilihan layanan nya banyak, serta pilihan menu nya variatif, dan rasanya juga enak-enak.
"Saya tidak perlu repot mencari hewan yang akan di Aqiqah kan semuanya sudah disiapkan Rumah Aqiqah dan sudah menjalani serangkaian pengecekan hewan yang sehat dan sesuai dengan syari'at. Saya memilih menyaksikan langsung proses pemotongan nya karena ini adalah pengalam pertama saya sebagai seorang orangtua." Tutur Anandito

Mencicipi Sajian Andalan Khas Rumah Aqiqah


Alhamdulillah pada hari itu saya juga berkesempatan mencicipi beberapa menu yang menjadi andalan Rumah Aqiqah. Menu di Rumah aqiqah juga kurang lebih sama rasanya seperti yang disajikan pada jamuan kemarin.

Menu favorit pertama saya adalah kambing bakar dan Rendang Kambing nya selain cita rasa nya yang enak daging nya juga empuk dimasak dengan baik dan bumbu rempah nya juga bukan kaleng-kaleng kalau kata urang Sunda bumbunya lekoh dan meresap bumbu kacang nya juga enak.

Untuk Gulai nya kuah nya juga rich banget sama rempah-rempah begitu juga Kebuli nya jadi enak banget semuanya aku kasih bintang 5 deh.

Mengapa Harus Memilih Rumah Aqiqah?


Kalau ditanya kenapa harus memilih Rumah Aqiqah sebagai layanan jasa Aqiqah saya akan menjawab karena KEMUDAHAN nya dan harga TERJANGKAU.

Di lokasi yang sama juga terdapat kandang Rumah Aqiqah melihat domba dan kambing yang sehat serta kandang bersih lalu pilihan menu dan layanan yang sangat praktis dan banyak pilihan jadi memudahkan sekali untuk beraqiqah lalu karena aku sudah mencicipi langsung menu mereka yang semuanya enak. Itu yang paling penting sih, karena yang bahagia bukan keluarga yang menyambut kelahiran buah hati tapi kerabat dan tetangga yang menerima bingkisan aqiqah juga turut berbahagia karena bisa mencicipi hidangan aqiqah yang luar biasa enaknya. Masya Allah 😊

Keunggulan Rumah Aqiqah lainnya :

  • Rumah Aqiqah sudah dipercaya sejak tahun 2004
  • Rumah Aqiqah memiliki 21 cabang yang tersebar di Indonesia
  • Rumah Aqiqah memiliki Dewan Pengawas Syariah yang menjamin segala proses aqiqah yang sesuai dengan syariat
  • Rumah Aqiqah melayani berbagai layanan pemesanan baik offline atau secara online, sehingga lebih praktis
  • Rumah Aqiqah memberi kemudahan dengan pelayanan sajian yang ready to eat
  • Rumah Aqiqah banyak direkomendasikan jasa nya oleh public figure namun meski langganan selebriti harganya tetap terjangkau
Mendengar begitu banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Rumah Aqiqah sebenarnya aku jadi kepikiran apakah boleh kalau mau syukuran atau sedekah pakai layanan mereka. Dan ternyata Rumah Aqiqah juga melayani itu semua, jadi jika memang butuh kemudahan langsung hubungi saja Rumah Aqiqah ya 😁

Info lebih lanjut bisa langsung kunjungi website rumahaqiqah.co.id dan cari lokasi terdekatmu pada Rumah Aqiqah ya 😊

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Logo Baru Rumah Aqiqah Membawa Semangat Baru dan #KebahagiaanBaru Keluarga Indonesia
Logo Baru Rumah Aqiqah Membawa Semangat Baru dan #KebahagiaanBaru Keluarga Indonesia
Rumah Aqiqah, Layanan Aqiqah, Jasa Aqiqah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBMPAoymo_5dLfohbgeLVpwBmkhxdOjSb-oqloQYafpr1j2ILS52WB8AIciCyqPDbDoddlSYoJb5t7Nt6XdbW6pvm687PvaH9QTQ6K10EiXHxGcpclaSuuR-DiFepVrN54fp7xhFuK6MVRi-AJclXImfFdQLmvJvhy1UBnq1fWN0yXR8gGtIIvOTUevA/w400-h225/Blog%20Banner%20Rumah%20Aqiqah.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBMPAoymo_5dLfohbgeLVpwBmkhxdOjSb-oqloQYafpr1j2ILS52WB8AIciCyqPDbDoddlSYoJb5t7Nt6XdbW6pvm687PvaH9QTQ6K10EiXHxGcpclaSuuR-DiFepVrN54fp7xhFuK6MVRi-AJclXImfFdQLmvJvhy1UBnq1fWN0yXR8gGtIIvOTUevA/s72-w400-c-h225/Blog%20Banner%20Rumah%20Aqiqah.png
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2023/03/logo-baru-rumah-aqiqah-membawa-semangat.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2023/03/logo-baru-rumah-aqiqah-membawa-semangat.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi