Review Best Combo Skin Barrier Laidlunos

SHARE:

Permasalahan Kompleks Tentang Skin Barrier Beberapa bulan ini kondisi wajahku lagi kurang baik nih gais, banyak banget masalahny...

Permasalahan Kompleks Tentang Skin Barrier

Beberapa bulan ini kondisi wajahku lagi kurang baik nih gais, banyak banget masalahnya dari mulai kulit kusam, kering, dan berjerawat, semakin dilihat bahkan kerutan dan flek pun semakin bertambah 😔

Sempat bingung banget karena aku masih pakai rangkaian skincare yang aku biasa pakai jadi pas tiba-tiba dapat masalah kulit yang cukup banyak jadinya bingung sendiri nih, faktor apa yang bikin aku tiba-tiba dapat permasalahan wajah yang banyak ini. Ada yang pernah ngalamin kayak aku?

Setelah bertanya kepada expert nya ternyata ada beberapa faktor penyebab permasalahan kulit wajah aku nih, diantaranya :
  1. Faktor hormonal yang mengubah kondisi kulit
  2. Kurang menjaga gaya hidup seperti asupan nutrisi, bergadang, kurang olahraga dll
  3. Terlalu banyak expoliasi kulit yang menyebabkan kulit banyak terkikis dan menjadi sensitif lalu mudah terkontaminasi bakteri dan akhirnya menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya.
Well... Memang nih pengetahuan penggunaan skincare yang tepat itu penting banget. Karena ingin cepat dapat hasil yang baik tapi dengan cara yang tidak tepat bukannya dapat kulit yang bagus malah menimbulkan masalah lain.

Contohnya aku nih, kemarin sempat pakai banyak jenis skincare yang ternyata masing-masing produknya punya efek expoliasi. Dampak double expoliation yang cukup sering dilakukan, membuat kulitku jadi sensitif dan merusak skin barrier!

Masalah kulit yang sering dihadapi:

  • Kamu yang mempunyai wajah kusam
  • Kamu yang kesulitan mencerahkan kulit wajah
  • Kamu yang memiliki wajah berminyak
  • Kamu yang mengalami kulit wajah kering
  • Kamu yang memiliki kulit wajah yang mudah berjerawat
  • Kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah secara aman
  • Kamu yang ingin memberikan perlindungan ekstra kulit wajah dari polusi
  • Kamu yang sadar merawat diri merupakan bentuk mencintai diri sendiri
  • Kamu yang mempunyai masalah Flex Hitam
  • Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat

Jadi untuk mengatasi permasalahan kulit yang aku alami saat ini adalah dengan memperbaiki skin barrier terlebih dahulu.

Skincare yang memperbaiki skin barrier biasanya memberikan manfaat menenangkan kulit wajah yang sedang sensitif atau iritasi, menghidrasi, melembabkan, dan membuat kulit wajah semakin kenyal dan sehat.

Untuk mendapatkan manfaat itu ternyata kita engga perlu menggunakan banyak rangkaian skincare loh, karena ada best duo, best combo skin barrier dari Laidlunos yang deserves a better benefits cukup dengan dua produk saja loh 😊

Best Combo Skin Barrier Laidlunos

Best Combo Skin Barrier Laidlunos

Disaat sedang ramai-ramai nya penggunaan skincare dengan tahapan yang banyak Laidlunos hadir menawarkan skincare-an yang sat-set anti ribet namun memberikan hasil yang maksimal karena penyerapan rangkaian skincare nya mampu meresap kebagian terdalam kulit dengan kandungan utama nya Crystal Ice Plant Series yang memberikan kesan sejuk dan menenangkan selama pemakaian that's why Laidlunos bagus banget untuk kamu yang consern memperbaiki skin barrier, selain itu Laidlunos juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Dengan konsep yang simpel seperti ini Laidlunos juga berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan minim sampah. Dan Best Combo Skin Barrier Laidlunos yang menjadi kunci skin barrier sehat itu adalah Hydrating Essence Toner dan Multi Action Night Cream

Laidlunos Hydrating Essence Toner



Aku suka banget sama Crystal Ice Plant Hydrating Essence Toner dari Laidlunos ini karena sangat melembabkan kulit dan calming ada sensasi dingin dan mint nya loh apalagi kalau dipakai buat CSM-an ini juara adem nya.

Essence Toner dengan kandungan Crystal Ice Plant, Collagen, Niacinamide, Probiotic, Witch Hazel, PGA, dan 4 type of HA mempunya teksture cairan yang ringan, cepat meresap dan ringan berfungsi membantu menghidrasi kulit, menjaga keseimbangan pH, mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah dan membantu mempersiapkan kulit untuk tahap skincare selanjutnya. Efek calming dari hydrating essence toner ini sangat membantu mengurangi peradangan dikulitku yang berjerawat.

Hydrating Essence Toner ini dapat digunakan pada Pagi dan Malam hari dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Ukuran :100ml
No BPOM NA18221200113
Harga : Rp99.000 

Cara Pemakaian : Gunakan setelah wajah di bersihkan, Semprotkan pada tangan dan usapkan pada wajah lalu tepuk tepuk dengan lembut untuk membantu penyerapan, Jika menggunakan kapas, semprotkan pada kapas dan usap secara perlahan pada wajah ke arah atas. lanjutkan dengan rangkaian skincare selanjutnya.

Ingredients : Aqua, Propylene Glycol, Niacinamide, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Polysorbate 20, Pentylene Glycol, Glyceryl Linoleate, Peg-12 Oleate, Tranexamic Acid, Disodium Edta, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Methyl Diisopropyl Propionamide, LACTOBACILLUS/COLLAGEN/MESEMBRYANTHEMUM CRYSTALLINUM LEAF EXTRACT FERMENT LYSATE,Sodium Acetate, Butylene Glycol, Cellulose, Polyglutamic Acid, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate

Natural Ingredients :
  • Paraben Free
  • SLS Free
  • Alcohol Free
  • Suitable for Sensitive Skin
  • Kandungan Hydrating Essence Toner 100ml

Manfaat Hydrating Essence Toner :

  • Menghidrasi kulit  secara optimal
  • Mengunci kelembaban kulit
  • Meremajakan kulit
  • Mencegah water loss pada kulit (TEWL)
  • Mencerahkan wajah
  • Menyeimbangkan PH wajah
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Memudahkan penyerapan produk skincare selanjutnya
  • Meredakan iritasi

Lailunos Multi Action Night 


MULTI ACTION NIGHT

Pelembab malam dengan teksture krim yang cukup kental namun setelah di aplikasikan ke wajah terasa ringan mudah diratakan dan gampang meresap ini tidak memberi efek kilap dan lengket namun ada efek dingin dan calming saat dipakai. Mempunyai aroma yang cukup kuat namun tidak begitu mengganggu.

Krim malam dengan nano technology dan kandungan Crystal Ice Plant, Probiotic, Collagen, Latic Acid, PH Resorcinol dan Tripeptide yang berkerja secara efektif membantu memudarkan hyperpigmentation/dark spot, mencerahkan dan meratakan warna kulit, sekaligus  membantu meremajakan  dan melembabkan kulit wajah.

Ukuran : 15gr
No BPOM NA18220100934
Harga : Rp155.000

Cara Pemakaian : Setelah membersihkan wajah pada malam hari, ambil produk secukupnya dengan spatula lalu taruh pada tangan dan aplikasikan pada wajah dan leher lalu di tepuk-tepuk dengan lembut. Untuk hasil maksimal selalu gunakan sunscreen di pagi hari.

Ingredients :  Aqua, Cyclopentasiloxane, Methyl Propanediol, Cyclotetrasiloxane, Corn (Zea Mays) Starch, Hexadecane, Hydrolyzed Corn Starch, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Sodium Chloride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Diglycerin, Parfum, Phenoxyethanol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Phenylethyl Resorcinol, Sodium Metabisulfite, Lactic Acid, Disodium Edta, LACTOBACILLUS/COLLAGEN/MESEMBRYANTHEMUM CRYSTALLINUM LEAF EXTRACT FERMENT LYSATE, Hydrated Silica, Palmitoyl Tripeptide-5, Butylene Glycol, Polyglutamic Acid, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Natural Ingredients :

  • Paraben Free
  • SLS Free
  • Alcohol Free
  • Suitable for Sensitive Skin


Manfaat Multiaction Night :

  • Menghidrasi kulit
  • Melembabkan kulit
  • Exfoliasi yang lembut, mengangkat sel -sel kulit mati/meregenerasi kulit
  • Mencerahkan wajah
  • Meratakan warna kulit
  • Memudarkam flek/bekas jerawat/masalah hyperpigmentasi
  • Meremajakan kulit
  • Melawan tanda tanda penuaan

Dimana Bisa Mendapatkan Produk Laidlunos?

Untuk teman-teman yang mempunyai permasalahan kulit yang sama seperti aku dan mau mencoba produk-produknya Laidlunos teman-teman bisa langsung mengunjungi website nya Laidlunos atau berbelanja melalui official strore Laidlunos di e-commerce kesayangan ya. Info lengkap aku tulis di akhir review :)

Review Best Combo Skin Barrier Laidlunos selama 14 hari


Setelah pemakaian Best Combo Skin Barrier Laidlunos di hari ke 14 aku takjub banget karena kulitku yang sebelumnya mengalami peradangan, kemerahan karena jerawat sekarang jadi lebih sehat dan plumpy. Meski masih ada beberapa jerawat tapi kulit wajahku terlihat lebih cerah dan sehat dari pada sebelumnya.

Sejak hari pertama pemakaian memang sudah sangat terasa efek calming dan relaxing skin nya. Saat digunakan pada malam hari, keesokan pagi nya jerawat mulai kempes!

Flek hitam bekas jerawat pun berangsur memudar dan kulit wajah jadi lebih sehat kembali. Itu tandanya skin barrier aku sudah semakin membaik dan aku sangat senang dengan hasilnya. ☺️

Kenapa Memilih Laidlunos?

Produknya Formulated with Nano Technology
Natural-Science Premium Ingredients
Halal & BPOM Certified
Cocok digunakan untuk semua jenis kulit (for all skin type)
Mulity solution Skincare 

Fokus aku saat ini dan kedepannya sudah tidak muluk-muluk lagi ditambah faktor usia yang sudah menginjak kepala 3 ini hanya menginginkan kulit wajah yang sehat.

Mulai lah mencintai diri dengan memilih perawatan kulit yang tidak hanya memberikan hasil cerah saja namun juga harus dengan manfaat lain yang merawat skin barrier menjadi lebih sehat. Karena skin barrier yang sehat adalah goals yang terpenting. 😊

Untuk produk Laidlunos sendiri aku mencobanya sudah lebih dari 14 hari dan jujurly produk ini approved banget untuk memperbaiki skin barrier tanpa memberi efek kulit berminyak. Kalu ditanya apakah akan re-purchase produknya Laidlunos aku akan jawab ya. Bisa lihat sendiri kan tube nya sedikit lagi mau habis. Sebenarnya Hydrating esence toner nya juga aku rutin pakai pagi dan malam tapi awet banget loh karena 3 spray saja aku spray di telapak tangan sudah mengcover wajah aku dan bikin plumpy. :)

Laidlunos akan menjadi one of my favorite skincare sekarang!

The last but not least!

It's important to take daily care of your skin jadi jangan lelah dan menyerah mencinta diri, dengan menjalankan rutinitas yang baik maka akan mendapatkan hasil yang baik pula. Salam self love club. ❤️

Laidlunos
Website : https://laidlunos.com/
Instagram : @laidlunos
Shopee : laidlunos
Tokopedia : laidlunos

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Review Best Combo Skin Barrier Laidlunos
Review Best Combo Skin Barrier Laidlunos
https://lh3.googleusercontent.com/-iFCMPk0-itw/YrhHHNQ0yfI/AAAAAAAAsTE/2O1rxcd6Nw4rUDmd8GGaMEp_lol-fBEMgCNcBGAsYHQ/s1600/1656243992401228-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-iFCMPk0-itw/YrhHHNQ0yfI/AAAAAAAAsTE/2O1rxcd6Nw4rUDmd8GGaMEp_lol-fBEMgCNcBGAsYHQ/s72-c/1656243992401228-0.png
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2022/06/review-best-combo-skin-barrier-laidlunos.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2022/06/review-best-combo-skin-barrier-laidlunos.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi