KitaBeli Menawarkan Belanja Mudah, Murah Sekaligus Bisa Dapat Cuan Dengan Cara Begini!!!

SHARE:

Dengar kata-kata "Bisa dapat cuan" pastinya pada semangat ya? Apalagi kalau cara dapat nya itu enggak ribet, pasti semua orang mau...

KitaBeli Bandung

Dengar kata-kata "Bisa dapat cuan" pastinya pada semangat ya? Apalagi kalau cara dapat nya itu enggak ribet, pasti semua orang mau tuh.

Tenang... Ini bukan tulisan clickbait kok, tapi beneran aku mau infoin bahwa hanya dengan cara begini doang bisa dapat cuan! Begini doang nya seperti apa? Baca tulisan ini sampai selesai ya! 😀

Jadi... Pada hari Senin tanggal 27 September 2021 aku diundang untuk menghadiri acara Grand Opening Kitabeli.id Bandung saat dapat undangan nya aku cukup exited, bakalan ada yang baru lagi nih dan ya I'm welcoming KitaBeli yang kini hadir di Bandung, Kota kecintaan aku. 😍

Aku dan beberapa teman Blogger Bandung menghadiri acara Grand Opening KitaBeli cabang Bandung yang berlangsung pada hari itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat ya :)

KitaBeli Bandung

Pada saat Grand Opening hadir beberapa pembicara yang mewakili KitaBeli untuk menjelaskan gambaran besar seputar KitaBeli yang sudah sukses hadir di kota-kota besar seperti JABODETABEK, Malang, Solo, Kediri, Medan, Yogya, Madiun, Denpasar, dan Makassar lalu kini melebarkan sayapnya dengan hadir di Kota Bandung.

KitaBeli Bandung

Wearhouse KitaBeli Bandung lokasinya lumayan dekat dari rumah nih letaknya beralamat di Jl. Cetarip Raya 28-26, Kopo Kec. Bojongloa Kaler Kota. Bandung - Jawa Barat 40233.

For your information ya jadi wearhouse ini bukan toko yang kita bisa datangi langsung untuk belanja melainkan gudang utama untuk pengiriman pesanan-pesanan kamu melalui aplikasi KitaBeli.id

Tentang KitaBeli.id

Wearhouse KitaBeli

Sebelum bahas lebih jauh, lebih baik kita kenalan dulu ya sama KitaBeli.id karena aku juga baru kenalan kemarin nih. Sempat lihat website nya, sosial media nya juga dan aku pun sudah unduh aplikasi KitaBeli ini di Google Play store. Kalau penasaran bisa langsung instal juga ya, Insya Allah bermanfaat kok 😊

KitaBeli ini adalah sebuah terobosan e-commerce untuk Belanja Online yang menyediakan berbagai kebutuhan harian seperti sembako, sayuran, daging, serta kebutuhan rumah tangga lainnya hingga barang elektronik tersedia disini dengan harga termurah dan mudah.

Keuntungan lain yang ditawarkan KitaBeli selain mendapatkan harga murah adalah GRATIS ONGKIR SEPUASNYA!

Bukan hanya ibu-ibu rumah tangga saja yang happy dengan tawaran harga murah, praktis dan gratis ongkir ya semuanya pasti bakalan betah belanja pakai Kitabeli ini, mengingat sekarang mau belanja bulanan ke supermarket juga agak ribet karena harus nunjukin sertifikat vaksin yang belum semua orang punya karena alasan tertentu yang valid.

Yang menurut aku keren dari KitaBeli.id ini adalah peran nya yang tidak hanya sebagai layanan B2C (Business to Customer) tetapi juga menyediakan program B2B (Bussiness to Bussiness) yang mengajak TemanKita (sebutan untuk pengguna aplikasi KitaBeli) untuk menjadi Mitra KitaBeli.

Tentang Mitra KitaBeli

Nah, ini yang aku bilang diatas tadi kalau di KitaBeli bisa dapat cuan juga dengan cara yang cukup gampang genks... Yuk merapat!

Program Mitra KitaBeli adalah sebuah opsi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan peluang usaha untuk membantu perekonomian rumah tangga atau siapa saja yang ingin dapat peluang tambahan penghasilan dengan cara yang mudah, tanpa ada tekanan kejar target, tanpa modal, dan juga waktunya fleksibel tanpa mengganggu tugas prioritas/utama.

KitaBeli Bandung

Pada saat grand opening kemarin Pak Rizal selaku General Manager Kitabeli mengungkapkan bahwa :

GM KitaBeli
"Pandemi ini sangat berdampak pada semua kalangan masyarakat, dengan hadirnya program Mitra KitaBeli kami ingin menggandeng masyarakat yang menginginkan tambahan income dengan cara yang mudah. Dengan harapan bahwa Kitabeli di Bandung bisa sukses dan semakin besar bersama-sama Mitra KitaBeli, dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat Bandung".
Dengan masuk program Mitra KitaBeli ini teman-teman berkesempatan bisa dapat penghasilan tambahan sampai 5 juta/bulan loh. Syaratnya sangat mudah :
  • Perempuan atau laki-laki (tanpa batas usia tapi harus sudah punya KTP)
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Tidak memiliki toko/warung
Setelah 3 ketentuan diatas cocok sama kamu tinggal menjalankan saja nih programnya yaitu dengan mencari pelanggan untuk belanja kebutuhan rumah tangga melalui mitra.

MitraKitaBeli

Karena program Mitra ini cukup menarik kami kemarin ngobrol langsung sama Pak Rizal dan Kak Sandi untuk bahas seputar peluang usaha bersama KitaBeli ini dan mengajukan beberapa pertanyaan :


Beberapa pertanyaan yang muncul tentang MitraKitaBeli diantaranya adalah :

Q : Apakah setelah gabung menjadi Mitra KitaBeli nantinya ada keharusan ikutan jualan atau buka warung dan berbelanja via KitaBeli sebagai suplier nya?
A : Jawaban nya Tidak! Karena mitra hanya fokus mencari user saja
Q : Lalu bagaimana jika ada TemanKita yang sudah diajak mitra gabung itu belanja sendiri via KitaBeli?
A : Enggak perlu khawatir juga nih karena kamu masih tetap dapat komisi karena akan terlihat aktivitas di aplikasi MitraKitaBeli nantinya.
Q : Apakah ada target khusus yang harus dicapai untuk bisa tetap jadi mitra?
A : Tidak ada target khusus, kami sangat fleksibel komisi yang didapat sebanding dengan usaha para mitra tanpa ada kewajiban memenuhi target capaian dari kami.

Pertanyaan nya memang terbatas ya kemarin, karena kami belum mencoba langsung menjadi mitra tapi jika teman-teman ingin bergabung dan mempunyai pertanyaan yang belum sempat terjawab disini bisa tanya langsung sama tim KitaBeli karena sudah ada layanan khusus semacam customer service dan juga nanti akan ada pendampingan saat kamu jadi Mitra jadi tidak akan usaha sendiri ya, bakalan banyak strategi yang didapat nantinya. Keren gak tuh? Menarik banget kan programnya?

Mumpung masih baru juga di Bandung ini bisa jadi kesempatan emas buat kamu loh, makin banyak dapat peluang dapat user karena masih anget banget. Kuy GERCEP gabung jadi MitraKitaBeli 😀

Cara Belanja Kebutuhan Melaluli KitaBeli.id


Balik lagi ke aplikasi KitaBeli ya, mau kamu jadi TemanKita yang setia belanja atau kamu jadi Mitra jadi dalam aplikasi KitaBeli ini isinya katalog produk dan selalu ada penawaran promo. 

Setiap belanjaan kamu via aplikasi KitaBeli yang masuk nantinya akan diinput dan dicatat lalu nanti akan di packing sesuai pesanannya seperti pada foto diatas ada bagian sorting, cek pesanan lalu diantar kurir dari KitaBeli sendiri. Biasanya pesanan dikirim H+1. 


Sangat memudahkan untuk kamu yang sibuk enggak sempat belanja bulanan, atau kamu para ibu muda yang enggak bisa bawa anak saat belanja karena memang sangat dibatasi ya masuk supermarket sekarang mending belanja yang mudah dan praktis saja pakai aplikasi KitaBeli karena KitaBeli Bandung belanja mudah, murah, cepat tinggal sekali klik 😍

Harapan Untuk KitaBeli

Grand Opening KitaBeli

Banyak harapan yang terucap saat acara syukuran Grand Opening KitaBeli cabang Bandung ya, tentunya aku pun berharap semoga KitaBeli bisa memberi kemudahan untuk semuanya dan lancar menjadi e-commerce yang besar kelak. Aamiin...

Menurutku KitaBeli ini adalah e-commerce yang cukup bagus dengan terobosannya karena bisa memberi peluang usaha untuk dapat cuan dengan cara mudah tanpa perlu modal atau harus buka toko sendiri yang cukup menguras waktu dan fokus kita karena harus punya stok dan harus upload foto produknya juga ya satu-satu belum kasih deskripsi.

Menjadi MitraKitaBeli sudah cukup sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja terutama para ibu rumah tangga nih bisa dapat penghasilan tambahan tanpa meninggalkan kewajiban utamanya sebagai ibu ya. Senang nya...

Tinggal kuatkan semangat saja ya dan do'a agar semuanya dilancarkan. Aamiin...

Sebagai penutup nih, semoga tulisan aku ini bermanfaat dan kasih rekomendasi buat teman-teman yang sedang cari peluang usaha tambahan ya. 😘

KitaBeli Bandung

Info lebih lanjut seputar KitaBeli bisa langsung kunjungi :
Website : KitaBeli.id
Facebook : KitaBeli
Instagram : @kitabeli_id

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: KitaBeli Menawarkan Belanja Mudah, Murah Sekaligus Bisa Dapat Cuan Dengan Cara Begini!!!
KitaBeli Menawarkan Belanja Mudah, Murah Sekaligus Bisa Dapat Cuan Dengan Cara Begini!!!
https://1.bp.blogspot.com/-XBoMTA8Adm4/YVUKtQbwuhI/AAAAAAAAcns/CG7ohZGkEQ8hZGLgReAElqrTqrWQw39CQCLcBGAsYHQ/w400-h225/testimony%2Btentang%2BKitaBeli.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XBoMTA8Adm4/YVUKtQbwuhI/AAAAAAAAcns/CG7ohZGkEQ8hZGLgReAElqrTqrWQw39CQCLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h225/testimony%2Btentang%2BKitaBeli.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2021/09/kitabeli-menawarkan-belanja-mudah-murah.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2021/09/kitabeli-menawarkan-belanja-mudah-murah.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi