Pijat Spa Terjangkau di Bandung

SHARE:

Hai, ladies! Tidak perlu bingung menghabiskan waktu di kala weekend datang. Salah satu me time terbaik yang bermanfaat untuk kesehatan juga ...


Hai, ladies! Tidak perlu bingung menghabiskan waktu di kala weekend datang. Salah satu me time terbaik yang bermanfaat untuk kesehatan juga kecantikan adalah pijat spa. Sepertinya ini wajib dilakukan setelah sibuk dengan rutinitas, aktivitas, serta deadline yang datang bertubi-tubi dari hari Senin hingga Jum’at. Ibu rumah tangga juga bisa, lo, melipir sejenak dari pekerjaan domestik yang tak kunjung usai.  


Yup, ke salon dan memilih untuk melakukan pijat spa serta rangkaian kecantikan lainnya. Percaya atau tidak, ini bisa menaikan imun serta mood. Apalagi dimasa pandemi sekarang ini, dimana tingkat stress semakin tinggi. Pijat spa juga bukan sesuatu hal yang baru dan tidak asing lagi oleh masyarakat, terutama yang tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan lainnya.

Pijat spa memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Berikut ini Manfaat pijat spa bagi tubuh.

1. Memberikan rileksasi

Pijat spa dilakukan dengan menggunakan aromatherapy dengan esesntial oil yang mempunyai efek positif, seperti lavender, peppermint, atau rose yang memberikan efek rileks, sehingga akan memberikan rasa tenang, nyaman, dan melepaskan beba pikiran.

2. Meredakan stress

Seperti yang sudah disebutkan, pijat spa mampu meredakan stress karena pijatan lembut serta aromatherapy mampu mmebuat tenang karena pijatan-pijatan lembut di tubuh yang pegal dan kaku. 

3. Melancarkan sirkulasi darah

Salah satu keuntungan pijat spa di salon adalah dilakukan oleh terapis handal yang paham betul teknik pemijatan dan mengetahui titik-titik penting di tubuh. 

4. Merawat kecantikan kulit

Pijat spa dilakukan dengan menggunakan lulur kulit atau scrub kuhus yang mengandung vitamin C, D, E, dan K yang baik untuk kulit. Pijat spa juga membersihkan, mencerahkan, melembabkan, serta membuat kulit menjadi halus dan lembut. Pijatan pada suhu hangat dapat membuka pori-pori kulit untuk mengeluarkan racun, bakteri, kulit mati, dan sebum.

Rekomendasi Pijat Spa Terjangkau di Bandung

Nah, setelah mengetaui manfaat spa kamu jadi semakin tertarik, bukan. Kabar, baiknya buat kamu yang berdomisili di kota Bandung dan ingin melakukan pijat spa dengan harga terjangkau di salon khusus wanita di bandung tidak perlu bingung. Nadhira Rumah Lulur jawabannya. Meski namanya ‘Rumah Lulur’, namun Nadhira Rumah Lulur menyediakan beragam treatment, mulai dari perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan beragam perawatan lainnya.


Kenapa, sih, kamu harus memilih Nadhira Rumah Lulur sebagai tempat pijat spa? Selain harganya yang adorable alias terjangkau, ada 5 alasan lain.

1. Khusus perempuan

Nadhira Rumah Lulur memahami keresahan banyak perempuan yang tidak ingin salon bercampur antara perempuan dan laki-laki. Selain alasan bukan muhrim, tentu lebih nyaman jika hanya dikhususkan bagi perempuan.

2. Therapist khusus

Tidak hanya therapst, seluruh pegawai dan karyawan Nadhira Rumah Lulur merupakan karyawan pilhan yang berpengalaman sesuai bidang. Khusus untukl therapist, merupakan therapist pilhan, handal, berpengalaman, dan telah menjalani pelatihan khusus. Jadi, kamu tidak perlu ragu dan takut. Dijamin kamu akan ketagihan dan pengen datang lagi dan lagi untuk melakukan pijat spa, serta mencoba berbagai treament lainnya.

3. Memilik dua cabang

Nadhira Rumah Lulur telah melakukan ekspansi dan memiliki dua cabang di lokasi strategis dan mudah dijangkau. Apapun transportasi yang digunakan, kamu tidak akan kesulitan jika untuk sampai di lokasi. 

a. Nadhira Rumah Lulur Antapani

Jalan Indramayu No. 56 Antapani Kidul Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291

b. Nadhira Rumah Lulur Metro

Ruko Metro  Trade Centre, Jalan Soekarno-Hatta No. 599 Sekejati Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

4. Bahan terbaik

Kamu tidak akan pernah kecewa karena Nadhira Rumah Lulur hanya menggunakan bahan yang telah teruji secara klinis dan yang pasti halal. Jadi pijat dan perawatan lain akan semakin menyenangkan.

5. Protokol kesehatan

Dimasa pandemi, Nadhira Rumah Lulur memberlakukan protokol kesehatan ketat dengan pembatasan kapasitas, area wajib masker, serta penggunaan disinfeksitan. Jadi, ikhtiar untuk tetap sehat dan cantik dimasa pandemi tetap bisa dilakukan tanpa rasa khawatir.


Layanan Booking

Tertarik untuk melakukan pijat spa di Nadhira Rumah Lulur? Selain datang langsung ke dua cabang yang telah disebutkan, kamu juga dapat melakukan booking atau reservasi terlebih dahulu  untuk menghindari antrian dan kerumunan, serta melakukan arahan pemerintah phisical distancing. Kamu bisa reservasi melalui whatsapp di nomor 08122143705 (Nadhira Antapani) dan 08122143707 (Nadhira Metro Indah Mall). Informasi lebih banyak bisa didapat dengan mengakses websitenya langsung ya. 


Ladies, dengan rutin melakukan pijat spa, stres, nyeri, dan ketegangam otot dapat dihindarkan. Bonusnya tentu saja memiliki kulit yang mulus, bersih, terawat, serta menghilangkan racun pada kulit akibat radikal bebas. Tidak perlu takut mahal karena Nadhira Rumah Lulur merupakan pijat spa terjangkau di Bandung yang menghadirkan kualitas berkelas.

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Pijat Spa Terjangkau di Bandung
Pijat Spa Terjangkau di Bandung
https://1.bp.blogspot.com/-dmcDlmF6Rbk/YPA1kLALPhI/AAAAAAAAZQc/zypkmh1T0fIPUyqV3l-3O7ZE5IVCGN4tgCLcBGAsYHQ/s320/Pijat%2BSpa%2BTerjangkau%2Bdi%2BBandung%2B%25285%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dmcDlmF6Rbk/YPA1kLALPhI/AAAAAAAAZQc/zypkmh1T0fIPUyqV3l-3O7ZE5IVCGN4tgCLcBGAsYHQ/s72-c/Pijat%2BSpa%2BTerjangkau%2Bdi%2BBandung%2B%25285%2529.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2021/07/pijat-spa-terjangkau-di-bandung.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2021/07/pijat-spa-terjangkau-di-bandung.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi