Wajib Punya!!! Siap Sambut Ramadan Dengan Tupperware Bloomia Collection Yang Hits Dikalangan Mamah Muda

SHARE:

Lucky me!!! Menjelang Ramadan yang tinggal menghitung hari ini aku diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk review series terbaru d...

Lucky me!!!

Menjelang Ramadan yang tinggal menghitung hari ini aku diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk review series terbaru dari Tupperware :D

Bagaimana bisa aku enggak bahagia coba ya, bulan ramadan dan lebaran adalah bulan istimewa buat seluruh umat muslim terutama aku. Bulan ramadan ini termasuk challenging untuk aku karena di bulan ini aku setiap hari ditantang untuk mempersiapkan sajian makan yang bikin keluarga aku tetap semangat menjalani ibadah Shaum nya :D

Sajian makanan bisa juga jadi penyemangat dan menggugah selera apalagi kalau disajikan di wadah saji yang cantik. Setuju kan?

Makanya aku bahagia karena Clozette memberi kesempatan untuk coba produk Tupperware ini yang bisa bikin momen masak aku jadi spesial ❤️

Buat aku, bulan ramadan tahun ini tantangan itu sedikit terbantu berkat adanya koleksi terbaru Tupperware yaitu Tupperware Bloomia ini. :D

Koleksi terbaru ini adalah Tupperware Bloomia yang hits banget dikalangan Mama muda, dan pasangan baru soalnya punya keunggulan yang memudahkan. Penasaran apa saja keunggulannya? Yuk langsung kenalan saja sama Tupperware Bloomia ini :)

Kenalan Dengan Tupperware Bloomia Collection Yuk!

Tupperware Bloomia adalah koleksi terbaru dari Tupperware yang hadir dengan warna peach perfect. Menurutku warna peach ini memberi kesan hangat dan membawa cinta serta kebaikan gitu sehingga apa yang disajikan menjadi terasa segar.

🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑

Tupperware Bloomia juga di desain sebagai wadah sajian yang modern untuk mempercantik hidangan, sajian makanan jadi lebih cantik baik itu saat ditata untuk sehari-hari atau untuk sajian makanan di hari istimewa bersama keluarga, kerabat, kolega, atau teman-teman.

Seperti kita tahu ya, kalau Tupperware itu pasti menggunakan bahan plastik yang berkualitas tinggi begitu pula dengan koleksi Bloomia ini menggunakan plastik berkualitas tinggi berstandar FDA (Food and Drugs Administration) USA, sehingga menjadikan Tupperware ini aman digunakan untuk makanan karena plastiknya food grade ya :)

Bahan plastik berkualitas tinggi ini yang membuatku selalu memilih untuk menggunakan Tupperware. Apalagi aku seorang ibu dengan anak-anak ya, menggunakan peralatan makan dan sajian berbahan plastik itu seperti sebuah keharusan karena biar awet dan aman karena tidak mudah pecah.

Kenalan Dengan Jenis Wadah Tupperware Bloomia Series Yuk!

Sebelum aku pakai koleksi terbaru Tupperware kemarin aku sempat bikin video unboxing juga nih untuk lihat detail satu-satu produknya boleh tonton video aku dibawah ini ya. Tapi kalau misalkan mau lengkap infonya tinggal baca deskripsi produk Tupperware Bloomia Collection disini saja :)

Setelah unboxing kemarin aku dapat banyak koleksi Tupperware Bloomia. Produknya adalah  :

1. Bloomia Collection With Gift


Untuk koleksi ini special banget karena sudah di packing dalam sebuah kemasan dus yang cantik pastinya cocok dijadikan kado. Dalam package ini berisi 5 item Bloomia Collection dan bonus satu teko dibandrol dengan harga Rp 795,000 dengan detail produk berisi :

Bloomia Collection with Gift - Rp 795,000
  • Bloomia Oval Server with Colander & Spoon
  • Bloomia Serving Platter with Spoon
  • Bloomia Soup Server with Ladle
  • Petite Bloomia Soup Server with Deep Spoon
  • Petite Bloomia Saucy Dish with Deep Spoon
  • Gift Box
  • Gratis : 4 L Pitcher (saat membeli paket Bloomia collection with gift)

Dalam satu box berisi semua produk sajian lengkap untuk semua jenis menu yang aku sebutkan diatas lengkap dengan cover dan serving spoon/ ladle didalamnya juga ada booklet informasi produk. 

2. Large Serving Center - Bloom

Large Serving Center - Rp 225,000

Large serving center ini adalah wadah penyajian bersekat-sekat yang bisa digunakan untuk melengkapi sajian utama atau untuk menyajikan aneka hidangan pendamping berukuran masing @350ml / d. 34,1 cm, t. 10 cm dilengkapi dengan cover menjadikan Bloomia large serving center ini bisa menampung banyak isi. Ini adalah salah satu produk terfavorit aku dari semua koleksi Bloomia loh karena memang multifungsi dan tidak memerlukan banyak wadah lagi saat serving aneka masakan.

3. Bloomia Bowl & Bloomia Plate


Bloomia Bowl (4pcs) - Rp 140,000 & Bloomia Plate (4pcs) - Rp 225,000

Mangkuk dan piring seri Bloomia collection ini menjadi pelengkap koleksi Bloomia biar cantik serving nya bisa dibeli terpisah dari Bloomia set with gift tadi ya. Mangkuk dan piring nya tebal dan kokoh loh dengan keunggulan mangkuk berkapasitas 350ml bisa tampung makanan berkuah dengan banyak nih piring nya juga leluasa karena punya ukuran berdiameter lebar 25.7cm bisa menampung sekitar 390ml makanan diatasnya.

Setiap pembelian satu set Bloomia Bowl kamu akan dapat 4pcs ya begitu juga dengn 1 set Bloomia Plate isinya dapat 4pcs.

4. Bloomia Tissue Box Sweet Morning & Bloom (2)


Bloomia Tissue Box (2pcs) - Rp 199,000

Selain tempat sajian makanan Bloomia Collection juga punya pelengkap yang mempercantik penataan meja makan dengan koleksi tissue box seri Bloomia. Setiap pembelian ini kamu akan mendapatkan 2pcs tissue box dengan jenis tutup yang berbeda bisa digunakan untuk menyimpan tissu kering dan tissue basah nih masing-masing ya.

Untuk ukurannya sendiri masing-masing berukuran 22,5 x 14,7 x 7,5 cm cocok juga disimpan di mobil ya tissue box nya :)

5. Bloomia Rice Server


Bloomia Rice Server - Rp 199,000

Yang aku suka dari Bloomia Rice Server ini adalah keunggulan dari wadah penyajian nya yang berkapasitas besar 3L, sehingga bisa menampung nasi hingga 12 porsi makan cocok nih atau untuk menyajikan hidangan porsi besar kalau lagi pas kumpul-kumpul ya.

Design dan warna nya tentu selaras untuk melengkapi Bloomia Collection diatas ya, setiap pembelian produk ini sudah dilengkapi Serving Spoon dan Cover yang menjaga hidangan tetap higienis. Lalu centong nasi nya juga punya lekukan yang sesuai sama tutup nya loh jadi bisa ditaruh diatasnya tanpa khawatir jatuh, soalnya sudah clop nih :D

6. Crystal Tumbler (4) - Bloom

Crystal Tumbler Bloom (4pcs) - Rp 199,000

Tumbler series Clasy Cristalline ini cocok banget dipadukan dengan koleksi Bloomia ya karena warnanya juga warna peach yang modern, dengan tampilan tumbler bening seperti kristal ini bisa diisi air sekitar 290ml kapasitas nya pas ya buat minum dan setiap pembeliannya sudah dapat 4pcs. 

Keistimewaan Bloomia Collection



Setelah kita bahas seputar desain dan cantiknya Tupperware Bloomia Collection ini sekarang saatnya kita bahas keunggulan semuanya ya.

Keunggulan utama dari semua produk Tupperware adalah karena garansi seumur hidup yang bisa kita claim ya dengan kerusakan karena penggunaan normal itu masih berlaku hingga saat ini berarti dengan membeli produknya Tupperware otomatis kita sudah saving money untuk beli-beli lagi produk karena penyusutan pemakaian ya :D

Tapi kira-kira keunggulan apa lagi nih yang dihadirkan oleh series Bloomia Collection ini?


  1. Bloomia Collection has 3 in 1 positioning (Serve, Store, Re-heat)

    Keistimewaan 3in1 ini memang unggul ya buat semua pengguna!

    Kapan lagi satu produk tempat saji makan bisa se-fleksibel ini karena selain bisa digunakan untuk penyajian langsung wadah seri Bloomia ini juga bisa disimpan dalam kulkas dan juga bisa langsung dipanaskan dalam microwave.

    Kalau saat kumpul keluarga itu pasti masalah utama adalah banyaknya cucian wadah kotor tapi dengan keunggilan 3in1 ini kita sudah hemat tenaga juga enggak perlu lagi pindah wadah untuk penyimpanan dan menghangatkan karena hanya cukup pakai Bloomia Collection saja :D

  2. About Spoon, Ladle, and Colander

    Terdapat lubang pada tutup sehingga menjaga posisi sendok tetap pada tempatnya meski dalam keadaan tertutup. Lalu dibalik spoon/ladle terdapat lekukan sehingga bisa disimpan diatas tutup nya tanpa takut jatuh. Keunikan lainnya yaitu memiliki colander sehingga kita bisa jaga kondisi makanan tetap hangat dan fresh kalau pakai colander ini :D


  3. Round Base

    Wadah berbentuk bulat atau melengkung sehingga memudahkan untuk mengambil makanan

  4. Nesting

    Keunggulan lainnya dari Bloomia Collection ini yaitu seluruh wadah dan tutup nya bisa ditumpuk sehingga mengurangi kapasitas penyimpanan. Lekukan dibawah tutup itu cocok satu sama lain dan mengunci cover sehingga saat ditumpuk satu dengan yang lainnya tetap kokoh.

Kenapa Harus Punya Bloomia Collection?

Dari keistimewaan yang sudah aku ulas diatas sudah tahu kan kenapa sekarang harus punya Tupperware Bloomia Collection?
  1. Wajib punya Bloomia Collection karena lagi ada diskon #SiapSambutRamadan tinggal langsung klik link ini ya 👉 http://bit.ly/RaisaXBloomia
  2. Wajib punya Bloomia Collection karena bisa digunakan 3in1
  3. Wajib punya Bloomia Collection karena ini adalah Modern Serving Collection
  4. Wajib punya Bloomia Collection agar semua sajian masakan kamu selalu tampil special
  5. Wajib punya Bloomia Collection karena..... tambahkan versi kamu sendiri ya :)
Sedangkan bagi aku sendiri untuk review secara keseluruhan memang Tupperware ini bisa diperhitungkan dan layak banget menjadi produk yang direkomendasikan mengingat keunggulan diatas yang memang jarang ditemukan ya benefits nya :)

Pokoknya menghadapi ramadan dan lebaran tahun ini wajib punya deh koleksi Tupperware Bloomia Collection ini ya, segera hubungi agen terdekat atau bisa langsung kunjungi Website Tupperware karena lagi ada Diskon #SiapSambutRamadan sampai 31 Maret 2021 :)


Semoga review nya bermanfaat ya 😘
RaisaHakim

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Wajib Punya!!! Siap Sambut Ramadan Dengan Tupperware Bloomia Collection Yang Hits Dikalangan Mamah Muda
Wajib Punya!!! Siap Sambut Ramadan Dengan Tupperware Bloomia Collection Yang Hits Dikalangan Mamah Muda
https://1.bp.blogspot.com/-a6HaciyTlCg/YGQArUS6IrI/AAAAAAAAU7E/5n08qz1GU9kXvbaM5wuAeYLxFCLS0oGyACLcBGAsYHQ/s320/banner%2Bbloomia.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-a6HaciyTlCg/YGQArUS6IrI/AAAAAAAAU7E/5n08qz1GU9kXvbaM5wuAeYLxFCLS0oGyACLcBGAsYHQ/s72-c/banner%2Bbloomia.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2021/03/wajib-punya-siap-sambut-ramadan-dengan.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2021/03/wajib-punya-siap-sambut-ramadan-dengan.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi