Oh My Orange Dishwashing Liquid, Sabun Cuci Piring Aman untuk Keluarga

SHARE:

Menjaga kesehatan keluarga memang harus dilaksanakan secara maksimal, tidak hanya dengan memberikan makanan yang bergizi saja, tapi juga har...

Oh My Orange - Dishwashing Liquid

Menjaga kesehatan keluarga memang harus dilaksanakan secara maksimal, tidak hanya dengan memberikan makanan yang bergizi saja, tapi juga harus memperhatikan cara pencucian alat makan dan sabun cuci piring dan alat makan yang digunakan. Apakah sabun cuci tersebut aman ataukah tidak? Nah, kali ini ada review seputar Oh My Orange Dishwashing Liquid, sabun cuci piring  untuk bayi yang aman untuk keluarga.

Oh My Orange Dishwashing Liquid ini jadi pilihan aku karena aku suka beberapa keunggulan pada produknya nih moms. Agar infonya sampai buat para momies yang sedang mencari rekomendasi sabun pencuci botol bayi atau alat makan bayi maka aku akan review sabun cuci botol bayi dari Oh My Orange yang bakalan jadi andalan aku ini :)

Mengenal Oh My Orange Dishwashing Liquid

Oh My Orange - Dishwashing Liquid

Buat para ibu, nama produk pencuci piring Oh My Orange Dishwashing Liquid pastinya terdengar asing, kan? Hal ini karena produk ini memang masih terbilang baru dan diimpor dari Taiwan. Produk ini sendiri keluaran dari Mooimom, salah satu brand yang memang konsen pada produk-produk bagi ibu, bayi, dan balita.

Kalau sudah sering berkunjung ke blog aku pasti nemu deh produknya Mooimom yang sudah sering aku pakai sejak Lala bayi hingga sekarang :D

Seperti halnya namanya, Oh My Orange Dishwasing Liquid ini memiliki tampilan luar yang simpel dengan gambar jeruk warna jingga pada botolnya, dan nggak cuma gambar saja, karena aroma jeruk yang segar juga menguar dari dalam produk ini. suka banget aku karena peralatan makan anak jadi wangi jeruk segar :) 

Aroma jeruk ini bukan berasal dari pewangi buatan, tetapi berasal dari orange oil yang menjadi salah satu bahan pembuatan Oh My Orange Dishwashing Liquid ini, karena kandungan orange oil ini juga, Oh My Orange sangat efektif dalam membersihkan lemak makanan yang menempel pada peralatan makan. 

PR banget kan kalau nyuci peralatan makan anak terutama sama lemak susu yang harus beberapa kali cuci baru bisa bersih. Nah, Oh My Orange Dishwashing Liquid ini paling efektif angkat lemak itu moms.

Keunggulan Oh My Orange Dishwashing Liquid


Membersihkan alat makan keluarga apalagi anak-anak memang tidak boleh sembarangan, karena salah sedikit atau masih ada kotoran yang menempel, hal ini bisa berbahaya, karena bisa menyebabkan alergi, sakit perut bahkan diare.

Oleh sebab itu, kehadiran Oh My Orange Dishwashing Liquid ini menjadi angin segar bagi para ibu karena bisa menjadi pilihan terbaik untuk sabun pencuci piring. Oh My Orange Dishwashing Liquid tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti, fragrances, bleach, triclosan, phosphorus, nanyl phenol, dyes. Jadi produk ini benar-benar aman dan food grade.  

Kalau bebas pewangi, berarti Oh My Orange Diswashing Liquid nggak wangi, dong? Tenang aja, karena pewangi buatan sudah digantikan dengan ekstrak minyak jeruk yang lebih alami sehingga aromanya lebih segar, dan tentunya lebih aman. 

Orange oil yang digunakan dalam Oh My Orange Dishwashing Liquid ini sendiri berasal dari Inggris yang diolah dengan teknik cold pressed tanpa panas sehingga ekstrak minyak jeruk yang dihasilkan lebih alami dan tentunya efektif digunakan untuk menghilangan noda minyak pada alat makan anak dan juga dewasa. Keren kan? Hehehe

Lembut di Tangan


Mencuci piring dan alat makan lain terkadang menjadi aktivitas yang melelahkan, apalagi seringkali tangan terkelupas atau iritasi. Namun, tenang saja, karena Oh My Orange Dishwashing Liquid ini memiliki kandungan lidah buaya sehingga membuat tangan lebih lembut dan bebas iritasi. 

Selain itu, produk Oh My Orange Dishwashing Liquid ini juga menghasilkan busa yang minim, jadi penggunaan air saat mencuci piring juga akan lebih hemat. 


Nah, untuk para bunda yang mau coba menggunakan Oh My Orange Dishwashing Liquid bisa dibeli di website www.mooimom.id Jangan lupa untuk menggunakan kode voucher BLOGRAISA10  untuk bisa mendapatkan diskon sesuai term & condition. Voucher ini berlaku di website berupa potongan 10% maksimal Rp30.000,- dengan minimal belanja Rp300.000,- dan hanya berlaku untuk produk harga diskon.

Jadi, tunggu apa lagi, segera dapatkan Oh My Orange Dishwashing Liquid, sabun pencuci piring dan alat makan yang aman untuk keluarga.  


COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,Acne Treatment,4,Air Bebas Mineral,1,Aku dan Alam Semesta,1,anak,2,anti aging,2,Aplikasi,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,20,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,Demam,1,Dunia Wanita,54,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,1,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,1,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,2,games,1,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,39,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,34,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,18,Keuangan,4,Kisera,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,1,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,29,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,13,Luka,1,Make Up Artist,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,12,Pengelolaan Keuangan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,35,safi age defy,1,Senka Indonesia,1,Skincare,4,Software,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,11,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,1,wisata edukasi,1,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Oh My Orange Dishwashing Liquid, Sabun Cuci Piring Aman untuk Keluarga
Oh My Orange Dishwashing Liquid, Sabun Cuci Piring Aman untuk Keluarga
https://1.bp.blogspot.com/-uB8Cr3zm3FI/YC4RDalI12I/AAAAAAAATi8/5ydd0kOBFooCJSI3_1kGsdQ4SeRFslAogCLcBGAsYHQ/w213-h320/oh%2Bmy%2Borange%2B-%2Braisa.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-uB8Cr3zm3FI/YC4RDalI12I/AAAAAAAATi8/5ydd0kOBFooCJSI3_1kGsdQ4SeRFslAogCLcBGAsYHQ/s72-w213-c-h320/oh%2Bmy%2Borange%2B-%2Braisa.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2021/02/oh-my-orange-dishwashing-liquid-sabun.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2021/02/oh-my-orange-dishwashing-liquid-sabun.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi