Cobain Treatment Kecantikan Ala Celebrity Yang Lagi Hits - Super Glass Skin

SHARE:

Beberapa waktu lalu aku nonton podcast yang bintang tamu nya Wulan Guritno nah doi nih ditanyain rahasia cantik awet muda nya, katanya diapa...

Beberapa waktu lalu aku nonton podcast yang bintang tamu nya Wulan Guritno nah doi nih ditanyain rahasia cantik awet muda nya, katanya diapain sih. Penasaran sama jenis treatment nya? Yuk baca postingan aku ini soalnya aku juga pernah nyobain perawatan nya loh :D

Lalu jenis perawatan nya apa saja sih treatment ala artis ini? Kebanyakan yang aku dengar dari jenis treatment mereka itu adalah dengan menggunakan alat yang enggak seenak dari hasil nya genks, pain? Yups… It's pain babe tapi enggak sesakit yang dilihat juga karena selama perawatan pasti dapat anestesi dulu :D

Nama perawatan nya mungkin berbeda di setiap klinik kecantikan tapi alat yang digunakan sih sama saja menggunakan meso gun untuk mesotherapy gun ini asalnya populer di Korea dan alatnya pun didatangkan dari sana.

Mengenal Treatment Super Glass Skin Injection


Perawatan super glass skin ini menggunakan alat skin injection gun untuk menyuntikkan nutrisi cair cairan nya bisa apa saja tapi memang ini nanti akan didiskusikan dengan dokter nya dulu kulit kita kebutuhan nya apa. Jenis cairan yang disuntikan yang umum digunakan biasanya berisi nutrisi koloid, baik asam hyaluronic, botulinum toxin, essence whitening dan yang lainnya dengan fungsi utama adalah dapat mencapai keseimbangan.

Kedalaman suntikkan nya pun bisa disesuaikan dan tidak perlu khawatir karena mesin ini aman. Tujuan penggunaan alat ini dapat secara akurat menyuntikkan cairan obat ke dalam kulit lebih dalam sesuai kebutuhan capaiannya. 

Contohnya seperti kemarin nih, aku banyak flek dan noda bekas jerawat dengan scars yang lumayan dalam jadi memang perlu dibantu dengan alat ini untuk membantu mengangkat lapisan kulit dalam yang terdapat scars nya dan luka yang ditimbulkan akan menghadirkan sel kulit baru yang lebih sehat, lebih glowing, dan lebih lembab tentunya. Semua manfaat itu bisa didapatkan sekaligus dengan jenis treatment ini, bantuan cairan obat yang disuntikan tadi juga mempercepat proses hasilnya.

Manfaat Treatment Super Glass Skin Injection

Sekarang kita akan bahas mengenai manfaat yang didapatkan dari perawatan Super Glass Skin Injection ini. Seperti menyebutkan nama jenis treatment nya nih ternyata kita memang benar-benar bisa mendapatkan manfaat dan hasil yang terlihat nyata seperti kulit glowing kinclong, lebih cerah, sehat, lebih kenyal dan lebih muda tanpa noda. Super Glass Skin? Wow banget kan?

Hari ketiga setelah treatment super glass skin injection

Setelah H+3 setelah treatment super glass skin injection ini beberapa manfaat yang kulit wajahku dapatkan :

1) Kulit jadi lebih lembab

2) Menghilangkan bekas luka jerawat terutama yang sudah menghitam

3) Kulit wajah jadi semakin cerah dan bercahaya tidak ada kusam

4) Kulit jadi lebih kenyal, kencang, elastis, dan tidak ada kerutan 

Selain 4 manfaat yang aku dapatkan dari treatment ini untuk wajah ternyata super glass skin injection juga bisa digunakan untuk perawatan tubuh lainnya. Tentunya dengan menyuntikan obat yang berbeda ya. Manfaat lain dari perawatan mesothepay gun ini juga bisa untuk :

1) Menghilangkan Stretchmark 

2) Menghilangkan kerutan

Hasil yang didapatkan setelah melakukan perawatan Super Glass Skin Injection ini memang tidak terlihat instant. Butuh proses selama 3 hari bahkan satu minggu untuk hasil yang benar-benar bagus karena selama kurun waktu 3 hari itu kulit perlu regenerasi dulu.

mesotherapy
Setelah mendapatkan treatment kulit wajah akan luka seperti ini

Beberapa kemungkinan yang terjadi setelah melakukan treatment mesotherapy gun ini seperti terdapat luka suntikan, sedikit berdarah akan memudar saat proses regenerasi/pengelupasan kulit mati.

Hari ke-2 setelah treatment super glass skin kulit mengalami regenerasi

Fungsi regenerasi atau pengelupasan kulit mati ini bertujuan untuk menyembuhkan luka suntikan dan membuang sel kulit mati dan diganti dengan sel kulit baru yang lebih sehat sehingga tampak lah kulit wajah yang lebih kinclong, mulus, cerah, kenyal dan sehat :D

Perawatan jenis ini memang lagi tren terutama saat ada celebrity yang buka-bukaan membahas jenis perawatannya. Katanya proses merusak permukaan kulit ini adalah tahapan agar kulit bisa semakin cepat regenerasi dan memunculkan sel kulit baru yang lebih sehat. 

Pantesan kulit Mbak Wulan Guritno mulus dan muda terus ya :D
Ternyata perawatannya begini 

Harga Treatment Super Glass Skin Injection

Seseorang memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan adalah bertujuan untuk membuat dirinya cantik namun tidak hanya itu, perawatan juga adalah refleksi manusia menunjukkan rasa cinta pada dirinya.

Pernah ada teman yang bilang gini "Aku perawatan pakai skincare apa pun kok enggak ada yang ngefek ya"

Well... Untuk kasus seperti ini ternyata bukan skincare nya yang tidak efektif tapi memang kondisi kulit yang belum siap menerima manfaat dari skincare tersebut. Alasannya adalah bisa saja karena kulit wajah terlalu banyak sel kulit mati sehingga yang dibutuhkan pertama kali adalah exfoliation dengan perawatan wajah dulu bisa itu dibersihkan dengan facial, mengangkat sel kulit mati dengan proses peeling, microdermabrasi, atau perlu tindakan yang lebih.

Jadi, yuk yang belum pernah perawatan ke klinik kecantikan mending coba dulu biar nanti skincare nya makin efektif :D

Kalau misalkan penasaran ingin coba treatment super glass skin injection ini kamu bisa siapkan budget mulai dari Rp 2.200.000., sampai Rp 8.500.000., atau lebih.

Harga itu disesuaikan dengan serum atau obat apa yang ingin dimasukkan kedalam kulit kamu nanti nutrisinya bisa macam-macam tergantung kebutuhan :)

Dimana Bisa Mendapatkan Treatment Super Glass Skin Injection

Beberapa klinik kecantikan kebanyakan sudah menyediakan perawatan jenis ini tapi memang nama treatment nya mungkin berbeda-beda yang jelas alatnya menggunakan mesotherapy gun. Untuk jenis perawatan serupa bisa tanyakan klinik yang dituju dan tanyakan dengan dokter mengenai treatment ini untuk mencoba :)

Aku sendiri kemarin perawatan di salah satu klinik kecantikan di Bandung namanya Hilya Syar'i Aesthetic Clinic yang berada di kawasan Turangga. Alamat lengkapnya aku tulis dibawah ya :)


Hilya Syar’i Aesthetic Clinic
Jl. Karawitan No. 31 C Turangga – Bandung
Jam operasional klinik : Pukul 09.00 – 18-00
Booking Treatment : 09-00 – 16.30
Info konsul, booking & Treatment : 0812-1499-3742

Apa Saja Tips Untuk Mempertahankan Kulit Glowing dan Sehat

Setelah mendapatkan hasil kulit wajah yang glowing dan sehat tentu tidak akan cukup hanya dengan perawatan satu kali saja, untuk menjaga dan mempertahankannya perlu konsistensi yang baik seperti pola hidup yang harus mulai diubah menjadi lebih baik, terutama asupan nutrisi dan kebutuhan cairan perhari tidak lupa rutin olah raga juga membantu menyehatkan kulit bahkan bisa menangkal radikal bebas :)

Tips mempertahankan kulit sehat dengan selalu memerhatikan hal-hal berikut :

  • Mengonsumsi air putih yang cukup sesuai kebutuhan tubuh
  • Mengurangi konsumsi gula harian karena gula berpengaruh pada penyumbatan dan membuat kulit makin cepat kusam dan tua
  • Mengonsumsi makanan sehat dan memenuhi kebutuhan serat serta vitamin harian yang cukup
  • Tidur cukup dengan kualitas
  • Rajin olahraga atau jalan kaki minimal 30 - 60 menit setiap hari
  • Hindari stres dan lakukan hal-hal yang membuatmu bahagia
  • Olah raga wajah dan rajin senyum :)
Tips lainnya mungkin lebih banyak ya, misalkan meyempatkan untuk self love, me time dan tentu sempatkan juga waktu memanjakan dirimu dengan perawatan sebagai tanda cinta dan apresiasi kerja keras tubuhmu :*

Semoga artikel aku ini bermanfaat ya...

Salam
Raisa Hakim

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Cobain Treatment Kecantikan Ala Celebrity Yang Lagi Hits - Super Glass Skin
Cobain Treatment Kecantikan Ala Celebrity Yang Lagi Hits - Super Glass Skin
https://1.bp.blogspot.com/-6OYfTTuTLmU/YDhOE5200eI/AAAAAAAAT1E/HJyESMUIQEsIqe7ZJAUvze_rqO3HuHVEQCLcBGAsYHQ/s320/banner%2Bblog%2Bsuper%2Bglass%2Bskin.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-6OYfTTuTLmU/YDhOE5200eI/AAAAAAAAT1E/HJyESMUIQEsIqe7ZJAUvze_rqO3HuHVEQCLcBGAsYHQ/s72-c/banner%2Bblog%2Bsuper%2Bglass%2Bskin.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2021/02/cobain-treatment-kecantikan-ala.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2021/02/cobain-treatment-kecantikan-ala.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi