Nyesel Banget!! Perawatan Kekinian di Dermies Ternyata...

SHARE:

Dermies klinik kecantikan kekinian yang jadi sahabat anak muda karena harga perawatan yang terjangkau namun efektif bikin kulit wajah sehat

Dermies Bandung

Dermies...

Pertama dengar namanya pasti sudah tahu dong kalau klinik kecantikan ini lagi happening banget karena klinik nya ada di dalam Mall lalu iklan billboard sepanjang jalan kita temui juga selalu menarik perhatian karena memang dipasang segede gaban terus katanya bisa bikin kulit sehat namun tetap ramah buat kantong anak muda. Beuh... :D

Bikin penasaran?
Pasti dong, semurah apa dan worth it gak sih?

Weekend kemarin akhirnya aku putuskan untuk mencoba perawatan di Dermies setelah berbulan-bulan enggak perawatan karena pandemi pas ada kesempatan PSBB longgar mulai new normal cuss deh berangkat.

Alasan utama pilih treatment di Dermies sebenarnya karena lokasi nya yang cuma sejengkal dari rumah. Kebetulan Dermies di Bandung itu ada nya di Mall Festival Citylink dan Dermies yang ada di Paskal dua-duanya sama-sama dekat dari rumah. Bahagia nya jadi urang Bandung :D

Kondisi muka aku saat pertama kali datang ke Dermies itu lagi banyak banget jerawat nya ditambah kusam dan komedoan. 8 bulan enggak treatment dan hanya mengandalkan produk otc yang enggak tahu efektif sama kondisi kulitku atau enggak nya, pokoknya burik deh ni muka :(

Kenalan Yuk, Sama Dermies!

Well... Dermies dikenal sebagai brand klinik kulit yang memberikan solusi perawatan kulit yang komplit khususnya untuk kaum muda bisa jadi sahabat nih Dermies. Karena hanya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 105.000 kamu sudah bisa perawatan disini. Bukan itu saja tampilan klinik Dermies yang modern dan stylish juga nyaman pokoknya hits banget karena instagramable banget deh.

Dermies mempunyai serangkaian treatment dan skincare yang bantu optimalkan perawatan kulit wajah dengan 3 konsep Dermies yang praktis untuk mendapatkan kulit sehat yaitu :


  1. Purify
    Ini adalah tindakan perawatan yang dilakukan dokter Dermies setelah menganalisa kulit. Tahap purify dilakukan untuk membuat kondisi kulitmu siap untuk langkah perawatan selanjutnya agar lebih optimal.
  2. Revitalize
    Rangkaian perawatan berupa pemakaian produk yang digunakan sehari-hari (skincare routine pagi dan malam) tujuannya tentu untuk merawat dan mengatasi masalah kulit dan menjaga kondisi kulit agar tetap sehat.
  3. Protect 
    Ini juga termasuk dalam rangkaian perawatan produk yang dipakai pada pagi dan siang hari untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.
Saat ke Dermies aku diberi tahu bahwa ketiga proses ini adalah tahapan perawatan dengan fungsi yang dan sangat berkaitan satu sama lain dan harus dilakukan secara berkesinambungan dan tidak bisa saling menggantikan jadi harus selalu diterapkan bersama ya. Hehehe

Jenis Perawatan di Dermies


Meski branding nya Dermies itu buat anak muda tapi untuk range usia dewasa juga bisa banget perawatan disini terutama jika masalah kulit kamu selalu berkecimpung dengan urusan jerawat :D

Ada beberapa jenis perawatan disini khususnya untuk perawatan jerawat, komedo dan kulit kusam hingga perawatan untuk kulit sensitif.

Jenis-jenis treatment package nya adalah :
  • Bye-bye Komedo
  • Break up with breakouts
  • Clear Active Acne
  • Ready.Set.Glow!
Asyiknya... Berapa pun usiamu kalau treatment ke Dermies pasti dipanggilnya Kakak loh :D

Setelah ketemu dokter dan menganalisa masalah kulit aku ternyata tindakan yang pas untuk aku saat ini adalah Break up with breakouts. Aku ngobrol panjang lebar disini sama dokter dan puas banget karena bisa konsultasi banyak!

Dermies 6 Simple Steps to Look Gergous 


Karena baru pertama kali ke Dermies aku cukup takjub sama pelayanan nya karena semuanya serba modern, praktis dan tetap mengutamakan protokol kesehatan era new normal.

Dari foto ini sudah dijelaskan bahwa ada 6 simple steps to look gergous namun, kalau biasanya input data dilakukan sendiri, untuk meminimalkan banyak sentuhan maka staf front office siap membantu.

Step 1 Check in


Setelah registrasi nanti akan ada nomor antrean yang diberikan staf nya serta headband dan tissu pembersih wajah. Oia... dalam kertas antrean terdapat barcode untuk di scan saat mengambil foto wajah secara keseluruhan untuk dianalisa juga sebagai rekam medis nantinya. Namun pertama-tama kamu harus bersihkan wajah dulu agar kelihatan jelas kondisi kulit sebenarnya.

Dermies Facial Cleansing Wipes

Step 2 Uncover Your Skin
Proses cleansing wajah sebelum foto

Step 3 Click Take a Pict
Scan barcode pada kertas antean
untuk ambil foto kondisi wajah


Foto dari 3 bagian wajah kamu pun
langsung tersimpan

Setelah melalui 3 tahap awal ini (registrasi, cleansing, dan foto) maka selanjutnya adalah konsultasi dengan dokter.
Step 4 You'll be called
Tahap analisa kulit oleh dokter dan konsultasi
Dokter menentukan jenis tindakan perawatan yang cocok

Menandatangani surat persetujuan
dilakukan perawatan di Dermies

Step 5 Dermies ready for you
Perawatan Blue Photo Purify dan menyiapkan skincare routine yang tepat 

Step 6 Listen & get your product

Konsultasi Jerawat di Dermies


Saat kesana konsultasi dan analisa kulit aku ditangani oleh dr. Rachel dan aku bisa ngobrol banyak tentang kondisi kulit wajah aku termasuk penyebab aku yang terus-terusan jerawatan padahal aktivitas hanya #dirumahaja dan kalau keluar pun maskeran, secara logika kan jadi enggak banyak terpapar kotoran ini muka tapi kenyataan nya malah banyak jerawat :(

Dr. Rachel memapar kan beberapa kemungkinan yang menjadi pencetus utama yang menimbulkan banyak jerawat diantaranya :

  • Faktor hormonal yang tidak stabil
    Di masa pandemi banyak orang yang stres karena aktivitas yang bertumpuk dilakukan sendiri tanpa ada sosialisasi sehingga berdampak pada kondisi labil yang meningkatkan hormon tertentu.
  • Faktor makanan
    Selain faktor hormonal ternyata makanan juga sangat berpengaruh terutama konsumsi gula berlebih ternyata berdampak juga dengan pencetus utama jerawatan. Katanya gula bisa menghambat peredaran darah sehingga membuat kulit kusam dan berdampak juga pada penuaan dini serta timbulnya jerawat.
  • Penggunaan masker terlalu lama
    Tidak bisa dipungkiri di era new normal ini semua orang diwajibkan menggunakan masker saat bepergian dan bertemu orang. Ternyata efek penggunaan masker terlalu lama juga berdampak pada timbulnya jerawat karena kondisi muka yang lembab akibat sirkulasi nafas yang ada di area itu saja, maka saat masker dibuka masuk lah debu-debu ke wajah padahal pori-pori kulit wajah lagi besar kayak lagi di uap eh malah kemasukan kotoran dan timbul lah jerawat :(
Solusi nya agar proses penyembuhan bisa cepat maka mau tidak mau selain rutin membersihkan dan merawat wajah support system lain nya adalah dengan mengurangi stres, serta mengurangi asupan gula serta makanan yang mengandung banyak minyak dan buat alergi. 

Dermies dengan perawatan PRP nya membantu membunuh bakteri active p.acnes dan dibantu penyembuhannya dengan serangkaian produk untuk kulit berjerawat namun tetap pola hidup juga menentukan semuanya :)

Treatment Break up with Breakouts di Dermies


Hasil dari konsultasi dengan dokter maka perawatan yang pas buat aku sekarang adalah treatment Break up with breakouts.

Break up with breakouts ini adalah paket perawatan untuk kondisi kulit wajah yang gampang jerawatan atau beruntusan yang komplit dan terbilang cukup murah karena jika kamu ambil paket ini dengan membayar hanya Rp 550.000., kamu akan mendapatkan 3x perawatan purify serta konsultasi dan mendapatkan satu paket lengkap produk. Lengkap dan murah banget kan? Dijamin puas deh karena kalau dihitung harga normal harganya Rp 700.000 jadinya hemat banget kan ya :)

Struk pembayaran perawatan
Break up with Breakouts
11 Oktober 2020

Struk pembayaran
treatment ke 2
paket Break up
with Breakouts

Kamu akan mendapatkan kartu untuk kontrol nantinya dan enggak perlu bayar lagi karena sudah satu paket, kecuali jika kamu ingin membeli produk tambahan atau menambah perawatan lain seperti ekstraksi komedo atau tindakan lainnya ya :)

Satu paket produk Break up with Breakouts

Produk nya cukup banyak ini, kemarin aku mendapatkan :
  1. Dermies Clear Me Cleanser Scrub For Oily & Acne Prone Skin
  2. Dermies Clear Me Acne Control Serum for Oily & Acne Prone Skin
  3. Dermies ADT 1 Revitalize Pagi (Krim racikan Apoteker Dermies)
  4. Dermies ADT 4 Revitalize Pagi (Krim racikan Apoteker Dermies)
  5. Dermies ADT 7 Revitalize Malam (Krim racikan Apoteker Dermies)
  6. Dermies ADT 8 Revitalize Malam (Krim racikan Apoteker Dermies)
  7. Dermies ATL 2 Revitalize Mala Obat totol jerawat (Krim racikan Apoteker Dermies)
Untuk penggunaannya nanti akan dijelaskan oleh apoteker di area cashier dan CATATAN selama penggunaan produk Dermies sangat tidak disarankan menggunakan produk lainnya! Dengan tujuan agar perawatan nya benar-benar maksimal optimal dan agar dokter bisa menganalisa dengan baik kondisi kulit wajahmu.

My Reaction to Dermies

Setelah pemakaian rangkaian produk Dermies selama 2 pekan ini alhamdulillah sudah terlihat perubahan di wajah aku loh. Selain jerawat kempes noda bekas jerawat nya pun mulai tersamarkan dan kulit jadi semakin sehat, kenyal, dan cerah. Bahagianya... :)

Pemakaian ini aku lakukan secara rutin pagi, siang dan malam selama 14 hari, meski tidak instant dan butuh waktu tapi aku puas dengan hasilnya :)


Semoga dari foto before - after ini bisa membuktikan ya bahwa AKU MENYESAL BARU TAHU DERMIES SEKARANG!!!

Untuk selanjutnya aku akan treatment lagi pada tanggal 7 November 2020 dan sepertinya rangkaian produk nya juga bakalan sudah habis dan tentunya aku akan repurchase lagi pakai produknya Dermies tapi belum tahu produknya yang mana karena kan harus konsultasi dulu :)

Oia buat kamu yang belum ada klinik Dermies terdekat tapi mau cobain langsung efektivitas produknya bisa kok langsung beli rangkaian produk yang dijual bebas tanpa harus resep dokter dan produknya bisa di beli di e-commers seperti Tokopedia : Dermies Official Store dan Shopee : Dermies Official Shop.




Yang bikin aku tenang pakai produk Dermies juga karena produknya semua sudah terdaftar dan sudah punya no BPOM jadi aman ya genks

Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan bisa langsung kunjungi akun instagram nya di @Dermies ya atau bisa langsung kunjungi website www.dermies.co.id



COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Kapan - kapan janjian yuk ah treatment di Dermies nya, alhamdulillah akupun cocok pakai produk2 ini.

    ReplyDelete
Jadi netizen bijak, Pilih platform komen Anda diatas dan beri komen positif dan membangun :).

Name

2019,1,Acne Treatment,3,Air Bebas Mineral,1,Aku dan Alam Semesta,1,anak,1,anti aging,1,Aplikasi,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,19,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,Demam,1,Dunia Wanita,53,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,1,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,1,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,2,games,1,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,38,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,34,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,18,Keuangan,4,Kisera,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,1,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,29,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,13,Luka,1,Make Up Artist,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,12,Pengelolaan Keuangan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,34,safi age defy,1,Senka Indonesia,1,Skincare,4,Software,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,11,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,1,wisata edukasi,1,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Nyesel Banget!! Perawatan Kekinian di Dermies Ternyata...
Nyesel Banget!! Perawatan Kekinian di Dermies Ternyata...
Dermies klinik kecantikan kekinian yang jadi sahabat anak muda karena harga perawatan yang terjangkau namun efektif bikin kulit wajah sehat
https://1.bp.blogspot.com/-7rpDK5dTCXw/X46-p_iopNI/AAAAAAAAPs8/HKTgMorLNaI9veHNAoSynyITsWLfsXewwCLcBGAsYHQ/w320-h240/cover%2Bdermies.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-7rpDK5dTCXw/X46-p_iopNI/AAAAAAAAPs8/HKTgMorLNaI9veHNAoSynyITsWLfsXewwCLcBGAsYHQ/s72-w320-c-h240/cover%2Bdermies.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2020/10/nyesel-banget-perawatan-kekinian-di.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2020/10/nyesel-banget-perawatan-kekinian-di.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi