Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Rekomendasi Sabun Mandi ParfumeUntuk Kulit Lembut

SHARE:

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Rekomendasi Sabun Mandi ParfumeUntuk Kulit Lembut

Prakata

Sebagai seorang Aquarius aku paling suka banget kalau ketemu air dan mandi tapi terlalu sering mandi dengan pH sabun mandi yang gak cocok malah bikin kulit kering.
Kategori bersih juga sering salah kaprah katanya kesat itu sama dengan bersih tapi enggak kayak gitu kalau buat kulit. Kesat justru malah bikin kulit jadi kering 😁

Kulit perlu nutrisi juga selain bersih dan wangi setelah mandi maka dari itu pilih lah sabun mandi yang mengandung moisturiser dan disini aku merekomendasikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Pengalaman Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Alasan aku merekomendasikan Vitalish Perfumed Moisturizing Body Wash ini karena :
  • Mengandung high quality moisturizer
  • Memberi pengalaman mandi yang lebih baik karena aroma nya yang mewah
  • Mengandung bahan-bahan berkualitas alami yang menutrisi kulit tidak hanya lembab tapi bisa memberi efek mencerahkan dan mengembalikan mood kamu.
  • Memiliki busa yang melimpah dan fluffy serta lembut buat mandi menjadi glamour dan mewah meski menggunakan sedikit sabun.
  • Gampang didapatkan dan harga terjangkau
  • Sudah mengantongi izin edar BPOM dan lisensi Halal MUI
Well, kita semua tahu kalau brand Vitalis itu lebih dikenal sebagai produk parfume. Dan baru-baru ini Vitalis ngenalin produk lainnya dalam bentuk Body Wash yang menjanjikan bikin mandimu mewah bak mandi parfum memang sudah tidak perlu diragukan lagi kan karena urusan perfumed mah udah jagonya Vitalis sejak dulu. Tapi enggak cuma itu karena selain memberi kesan wangi sabun mandi cair dari Vitalis ini juga menutrisi kulit karena mengandung moisturiser yang cukup tinggi jadi bikin kukit lembab juga setelah mandi.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga tersedia dalam berbagai variant kemasan mulai dari kemasan botol dengan tutup flip top 200ml, kemasan pouch isi ulang 250ml, serta kemasan pouch isi ulang ukuran 450ml.

Setiap varian mengandung high quality moisturizer serta International Luxury Fragrance

3 varian ukuran dan kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini unik karena 3 pilihan varian nya mempunyai keunggulan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulitmu.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Warna Pink)





Memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, glycyrrhiza glabra root extract, hydrolyzed milk protein, propylene glycol, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, DMDM hydantoin, sodium metabisulfite.


2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Warna Hijau)





Memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, propylene glycol, camelia sinensis leaf extract, citrus junos fruit extract, butylene glycol, citric acid, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (warna ungu)





Sesuai namanya soft beauty varian ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, tocopheryl acetate, persea gratissima fruit extract, propylene glycol, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 60730


Price:


Botol 200ml HET Rp19.000.,
Pouch 250ml HET Rp15.600.,
Pouch 450ml HET Rp26.800.,

Cara Pakai:

Aku punya trik sendiri untuk membuat busa yang melimpah saat mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini yaitu dengan menggunakan foaming net atau shower puff caranya :
  • Tuangkan sabun vitalis pada foaming net atau shower puff
  • basahi lalu busakan dengan meremas foaming net hingga busa banyak
  • usapkan ke seluruh tubuh lalu nikmati keharuman parfumnya
  • bilas dan rasakan sensasi lembab setelah mandi
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga cocok banget dijadikan sabun mandi untuk berendam di bathtub karena efek menutrisi dari kandungan high quality moisturizer nya memang melembabkan serta wanginya yang bikin relaxing buat mandi jadi moment me time yang sangat menyenangkan dan mewah.

Karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash ini memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga punya busa yang melimpah bikin me time mandi jadi semakin asyik karena fluffy busa nya. Aku juga sudah membuat resume nya dalam sebuah video. Yuk ditonton

View Video Youtube Vitalis Perfumed




Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya.

Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu.

#MandiParfum #MandiKeharuman #Vitalisbodywash #sabunkecantikan #glamor

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Rekomendasi Sabun Mandi ParfumeUntuk Kulit Lembut
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Rekomendasi Sabun Mandi ParfumeUntuk Kulit Lembut
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Rekomendasi Sabun Mandi ParfumeUntuk Kulit Lembut
https://1.bp.blogspot.com/-oBOUV_YsQAE/Xq2Fkqsw0MI/AAAAAAAAJic/VuI-88QAUX0huang6tyBhx0jni1yUmuigCLcBGAsYHQ/s400/Vitalis%2BPerfumed%2BMoisturizing%2BBody%2BWash%2B2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-oBOUV_YsQAE/Xq2Fkqsw0MI/AAAAAAAAJic/VuI-88QAUX0huang6tyBhx0jni1yUmuigCLcBGAsYHQ/s72-c/Vitalis%2BPerfumed%2BMoisturizing%2BBody%2BWash%2B2.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2020/01/vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2020/01/vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi