PRUTop dan PRUTop Syari'ah Inovasi Perlindungan Tanpa Batas DariPrudential

SHARE:

PRUTop dan PRUTop Syari'ah Inovasi Perlindungan Tanpa Batas DariPrudential

Prakata

Ngomong-ngomong soal penyakit kritis sekarang makin banyak ya jenis penyakit yang jujur aku baru banget tahu seperti penyakit yang ditularkan oleh hewan hingga penyakit auto immune yang cukup geger karena ada seorang artis yang mengidapnya.

Setelah Stroke, Kanker, Jantung beberapa nama penyakit baru itu ternyata termasuk golongan penyakit kritis juga yang harus segera ditangani dan tidak cukup dengan biaya sedikit, otomatis problem keuangan juga turut serta menurun jika memang kita tidak menyediakan perlindungan atau tidak mempunyai dana darurat.

Namun berbeda hal nya jika kita menyiapkan dana darurat sebelumnya seperti dana perlindungan dalam bentuk asuransi yang mampu mengcover penyakit-penyakit kritis yang terus bermunculan karena tidak semua asuransi bisa claim semua penyakit kritis ternyata.

Prudential Luncurkan PRUTop dan PRUTop Syari’ah


Bandung, 18 Januari 2020 kemarin aku bersama rekan-rekan Blogger dan media diundang untuk menyaksikan dan mengenal lebih dalam tentang peluncuran produk inovatif terbaru dari Prudential Indonesia yaitu PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Protection Syari’ah.

Kedua produk terbaru ini memberikan perlindungan pada kondisi kritis tanpa batasan jumlah penyakit yang seperti kita tahu makin kesini makin banyak jenis penyakit kritis yang berdatangan.


Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia menjelaskan, “Sebagai wujud abdi Prudential kepada nasabahnya dalam kehadirannya yang cukup panjang yang kini menginjak tahun ke 25 Prudential Indonesia terus meningkatkan komitmen untuk menjadikan Masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi kesehatan dan perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang.

Tentang PRUTop dan PRUTop Syari’ah

Tantangan kesehatan saat ini semakin kompleks dengan penyakit kritis yang kian berkembang bahkan secara global WHO mengkategorikan permasalahan kesehatan ini mencapai hingga 68.000 jenis penyakit.

Lalu apakah Indonesia terlepas dari itu?


dr. Laura Anasthasya, Sp.PD dari RS Premier Jatinegara, Jakarta memaparkan bahwa “Indonesia tidak terlepas dari bahaya kesehatan tersebut dan harus tetap siaga terhadap kemunculan penyakit-penyakit baru. Para ahli memperkirakan lima penyakit baru pada manusia muncul setiap tahun, tiga diantaranya bersumber dari binatang.”

Melihat hal ini berarti kita memang membutuhkan perlindungan yang lebih besar dan PRUTop serta PRUTop Syari’ah lah jawabannya!

Keunggulan Utama PRUTop dan PRUTop Syari’ah

Melihat berbagai fakta bahwa “Asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. Maka PRUTop dan PRUTop Syari’ah menawarkan konsep baru perlindungan yang lengkap.

Dengan mengusung taglineHidup tenang dengan perlindungan total” , PRUTop dan PRUTop Syari’ah menawarkan beberapa keunggulan utama yaitu :
  • Perlindungan atas kondisi kritis ysng lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi
  • Maksimal uang pertanggungan hingga 5 Milyar Rupiah
  • PRUTop dan PRUTOP Syari’ah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syari’ah) merupakan perlindungan kondisi krisis yang komplit
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (Jika dibeli bersama paket ESCCPlus)
  • Perlindungan terhadap penyakit kritis yang belum ditemukan

Tidak hanya itu saja, menurut pemaparan Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia menjelaskan bahwa yang menjadikan PRUTop dan PRUTop Syari’ah ini unggul adalah penawaran konsep baru perlindungan kondisi kritis yang berfokus. Karena kedua produk ini mampu melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan mereka hidup lebih tenang.

Jadi tidak hanya perawatan dan tindakan saja ketidak mampuan permanen akibat kondisi kritis tersebut juga bisa tercover karena penyakit krisis bisa berpengaruh juga pada aspek sosial hingga finansial.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menikmati perlindungan ganda (kesehatan dan financial) jangka panjang secara total ini?

Bagi masyarakat berusia 6 sampai 65 tahun dapat menikmati perlindungan ganda tersebut tentu saja hanya dengan membeli paket PRUTop dan PRUTop Syari’ah dengan asuransi tambahan PRUCrisis Cover Benefit Plus 61 (Syari’ah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis tahap akhir atau paket PRUTop dan PRUTop Syari’ah dengan asuransi tambahan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (Syari’ah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis sejak tahap awal.

Perlunya Menyiapkan Dana Darurat Sejak Dini


Well, lagi-lagi dengan mengikuti kegiatan seperti ini aku kembali diingatkan betapa pentingnya menyiapkan dana darurat yang nominalnya tidak ada batasnya pokoknya sebesar-besarnya saja karena penyakit bisa datang kapan saja tidak hanya penyakit tidak menular sekarang penyakit kritis menular karena virus pun sudah semakin banyak.

Saat kita jadi tulang punggung keluarga lalu sakit bagaimana nasib hidup yang menjadi tanggungan ya kan?

Islam pun mengingatkan bahwa kita dilarang meninggalkan generasi yang miskin baik itu miskin ilmu juga financial maka dari itu ikhtiar di awal itu wajib maka akhirnya kita pasrahkan segalanya pada Allah SWT Yang Maha Kuasa.

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: PRUTop dan PRUTop Syari'ah Inovasi Perlindungan Tanpa Batas DariPrudential
PRUTop dan PRUTop Syari'ah Inovasi Perlindungan Tanpa Batas DariPrudential
PRUTop dan PRUTop Syari'ah Inovasi Perlindungan Tanpa Batas DariPrudential
https://1.bp.blogspot.com/-EslmnjCdVFc/Xq2OXdjYpGI/AAAAAAAAJjs/Q7ZhXCMlicUP_Z9ZIrgnekkzuEy7B0K_wCEwYBhgL/s320/PRUTop%2Bdan%2BPRUTop%2BSyari%25E2%2580%2599ah%2BInovasi%2BPerlindungan%2BTanpa%2BBatas%2BDari%2BPrudential%2B6.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EslmnjCdVFc/Xq2OXdjYpGI/AAAAAAAAJjs/Q7ZhXCMlicUP_Z9ZIrgnekkzuEy7B0K_wCEwYBhgL/s72-c/PRUTop%2Bdan%2BPRUTop%2BSyari%25E2%2580%2599ah%2BInovasi%2BPerlindungan%2BTanpa%2BBatas%2BDari%2BPrudential%2B6.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2020/01/prutop-dan-prutop-syari-inovasi.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2020/01/prutop-dan-prutop-syari-inovasi.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi