Tips Merawat Rambut Rusak dan Diwarnai

SHARE:

Intro Memiliki rambut diwarnai itu ternyata bikin kecanduan ya, karena kita bisa eksplorasi warna dengan tampilan warna rambut baru. Aku s...

Intro

Memiliki rambut diwarnai itu ternyata bikin kecanduan ya, karena kita bisa eksplorasi warna dengan tampilan warna rambut baru. Aku sih warnai rambut untuk memuaskan diri sendiri aja dan rasanya selalu exited terutama dengan warna-warna yang out of the box 😀
Tapi ternyata kegemaran mewarnai rambut ini juga perlu dibarengi sama teknik merawat nya genks, karena rambut diwarnai ternyata harus dirawat dengan secara khusus jadi aku share tips nya disini ya :*

Tips Merawat Rambut Diwarnai Agar Tetap Cantik dan Sehat

  1. Rawat rambut secara rutin
    Biasanya aku sering luangkan waktu minimal 6 bulan sekali buat datang ke salon buat retouch akar rambut yang bermanfaat untuk menjaga rambut tetap sehat dan warnanya tetap konsisten dan berkilau.
  2. Pakai kondisioner
    Beberapa efek cat rambut biasanya membuat tekstur rambut menjadi lebih kering, maka saat rambut diwarnai wajib banget rutin pakai konditioner agar tetap lembab, sehat, dan berkilau.
  3. Rawat rambut dengan masker rambut
    Selain dirawat dari dalam, tentu saja rambut perlu dirawat dari luar. Salah satu caranya adalah dengan mengoleskan produk masker rambut khusus rambut diwarnai ya biar hasilnya sesuai yang diharapkan produk-produk ini juga bisa didapatkan di super market hingga mini market jadi perawatannya bisa dilakukan dirumah juga.
  4. Ganti warna rambut secara berkala
    Ya aku tahu semakin sering ganti warna rambut maka semakin banyak pula bahan kimia yang masuk agar dapat menciptakan efek warna yang diharapkan. Kayak bleaching, belum lagi dari cat rambut itu sendiri. Nah, untuk meminimalkan efek tersebut yang bisa bikin  kondisi kesehatan rambut menjadi semakin tidak sehat akibat paparan bahan kimia secara terus menerus sebaiknya kita cat rambut secara berkala ya agar warna tetap menyala dan konsisten.Biasanya sih cat rambut tahan sampai 3 bulan nah jangka waktu ini bisa dijadikan waktu buat ganti cat rambut kalau kamu addict banget 😀
  5. Jangan terlalu sering pakai hair dryer
    Khusus pemakaian hair dryer ini sebenarnya mau rambut lagi diwarnai atau tidak sebaiknya jangan terlalu sering pakai hair dryer kecuali lagi buru-buru banget ya. So, setelah mencuci rambut, biasakan untuk mengeringkan rambut secara alami saja. Karena terlalu sering menggunakan alat pengering atau catokan, rambut bisa menjadi lebih berpori. Paparan panas hair dryer akan membuat warna rambut lebih mudah luntur dan tidak dapat bertahan lama belum lagi rambut jadi rusak kan sayang banget.
  6. Gunakan sampo & perawatan khusus rambut diwarnai
    Well genks, seperti yang aku bilang dari awal kalau rambut diwarnai perlu perawatan khusus begitu juga sama produk perawatannya. Pilih lah produk perawatan khusus rambut diwarnai karena selain tepat untuk jenis kulit kepalamu, memilih sampo yang sengaja diracik untuk rambut yang dicat adalah tips paling tepat agar hasil warna rambut serta kulit kepala terjaga sehat dan indahnya. Sampo yang didesain khusus rambut diwarnai ini teksturnya lebih lembut sehingga memungkinkan kamu untuk mencuci rambut setiap hari, sehingga rambutmu akan tetap sehat, bersih, dan bersinar.

Natur Olive Oil & Vitamin E

Kabar baiknya nih genks semua tips perawatan rambut diwarnai diatas ternyata bisa juga loh dilakukan dirumah. Yups kalau lagi malas aku biasanya lakukan perawatan dirumah saja karena produk khusus rambut di warnai sekarang sudah banyak beredar dipasaran seperti produk andalan aku yaitu Natur Olive Oil & Vitamin E yang punya rangkaian lengkap hair treatment khusus rambut yang diwarnai.
Natur Olive Oil & Vitamin E
Natur Daily Treatment 3 ini merupakan satu seri produk daily treatment untuk rambut diwarnai agar lebih segar, mudah diatur, dan lembut.

Ketiga produk ini terdiri dari Shampoo, Hair mask, dan Hair Vitamin.
Natur Shampoo Olive Oil & Vitamin-E 140 ML

Natur Shampoo Olive Oil & Vitamin-E 140 ML


Natur Shampoo Olive Oil & Vitamin-E 140 ML mengandung bahan alami Olive Oil Extract yang membantu melembutkan dan menghaluskan rambut kering sehingga rambut terasa lebih segar, lembut, dan mudah diatur.

Kandungan 7 Natural Oil dan diperkaya dengan vitamin E, UVA dan UVB filter yang dapat menutrisi dan merawat kilauan rambut agar tampak sehat dan cantik bercahaya. Diformulasikan untuk melindungi rambut dan cocok untuk rambut yang mengalami kerusakan akibat pewarnaan rambut. Menjadikan rambut lebih lembut, mudah diatur dan lebih berkilau.

Perhatian :

Botol shampoo jangan sampai kemasukan air sebab dapat merusak isi.

Ingredients

Olive Oil dan Vitamin E

Price


28K untuk kemasan botol 140ml
Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment 15 g

Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment 15 g

Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment untuk menutrisi & menjaga kesuburan rambut serta melembutkan rambut.

Natur Hair vitamin Olive Oil & Vitamin E membantu melembutkan dan melembabkan helaian rambut sekaligus memberikan kesejukan dikulit kepala dan menjaga kesuburan rambut serta menjadikan tatanan rambut lebih rapi.

Manfaat Hair mask :

Membantu menutrisi & Merawat Kilau Rambut, Untuk rambut yang diwarnai.

Penggunaan :

Digunakan setelah keramas, dioleskan pada helaian rambut. Digunakan satu kali dalam seminggu atau digunakan sesuai kebutuhan rambut anda.

Ingredient

Mengandung 7 Natural Oils dan Vitamin E

Price


10K dalam kemasan sachet 15g



Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E

Berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut dan memberikan efek kemilau alami rambut yang diwarnai. Dapat digunakan sebelum dan sesudah penataan rambut.

Active Ingredients :

Olive Oil Extract, Vitamin E.

Penggunaan :

Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm, ratakan dengan jari atau sisir. Gunakan saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.
Tersedia Ukuran :
80 ml

Price

30K

Untuk rangkaian pemakaian ketiga produk ini gampang banget kok jadi bisa dilakukan dimana saja, kemasan nya juga bagus praktis dibawa traveling dan yang paling penting adalah produknya gampang didapat dimana aja sampai ke minimarket pun ada.

Cara Pakai 3 Rangkaian Natur Olive Oil & Vitamin E :

  • Usapkan Natur Shampo Colored Care pada rambut & kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih.
  • Setelah keramas, oleskan Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment pada helaian rambut.- Digunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut anda.
  • Untuk Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E semprotkan pada rambut kondisi kering. Gunakan setiap saat.

Alasan kenapa harus memilih Natur?

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk Natur adalah alasan utama aku memilih produk Natur, kalau dulu banget waktu Natur hadir sempat pada bilang kalau aroma nya enggak enak justru salah. Menurutku aroma produk Natur ini enak banget calming dan bikin relax karena terbuat dari bahan-bahan alami dan terasa banget kalau rambut lagi dirawat. That’s why I like Natur!
So genks semoga tips merawat rambut berwarna dari aku ini bermanfaat ya :*

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,Acne Treatment,2,Air Bebas Mineral,1,Aku dan Alam Semesta,1,anak,1,anti aging,1,Aplikasi,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,18,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,Demam,1,Dunia Wanita,53,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,1,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,1,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,2,games,1,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,38,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,34,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,18,Keuangan,4,Kisera,1,Klinik Kecantikan Bandung,1,Komunitas,2,Komunitas Bandung,1,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,29,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,13,Luka,1,Make Up Artist,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,12,Pengelolaan Keuangan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,1,Resep Masakan,9,Review,34,safi age defy,1,Senka Indonesia,1,Skincare,4,Software,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,11,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,1,wisata edukasi,1,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Tips Merawat Rambut Rusak dan Diwarnai
Tips Merawat Rambut Rusak dan Diwarnai
https://1.bp.blogspot.com/-CIwqvsUzIRA/Xq6WIG5PMJI/AAAAAAAAJyY/t7L8KFjSzEEOe3WEBFHj9HVieHm_-Tj9QCLcBGAsYHQ/s320/Tips%2BMerawat%2BRambut%2BRusak%2Bdan%2BDiwarnai%2B2.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-CIwqvsUzIRA/Xq6WIG5PMJI/AAAAAAAAJyY/t7L8KFjSzEEOe3WEBFHj9HVieHm_-Tj9QCLcBGAsYHQ/s72-c/Tips%2BMerawat%2BRambut%2BRusak%2Bdan%2BDiwarnai%2B2.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2019/08/tips-merawat-rambut-rusak-dan-diwarnai.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2019/08/tips-merawat-rambut-rusak-dan-diwarnai.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi