Senka Indonesia Roadshow Bandung

SHARE:

Roadshow Senka Roadshow Senka Indonesia kini mengunjungi Bandung sebagai kota pertama tour mengenalkan Senka Indonesia bersama Brand Ambas...

Roadshow Senka

Roadshow Senka Indonesia kini mengunjungi Bandung sebagai kota pertama tour mengenalkan Senka Indonesia bersama Brand Ambassador mereka yaitu Yuki Kato. Event yang di mulai sejak 5 Juli sampai 7 Juli sebagai puncak acara Meet and Greet di booth Senka yang bertempat di Pascal 23 Lobby Hejo sangat meriah sekali dan banyak bertaburan hadiah free sample produk.


Sharing seputar Senka Indonesia

Apa itu Senka

Senka adalah produk facial cleansing No. 1 di Jepang yang dikembangkan oleh Shiseido Group ini mengusung konsep Suppin dalam bahasa Jepang yang artinya cantik alami dengan visi menghadirkan perempuan-perempuan yang peduli akan kesehatan kulitnya serta misi menjadikan para perempuan memiliki Suppin Skin yaitu menghadirkan cantik alami nya kulit wajah meski bare skin.

Yuki Kato, Brand Ambassador Senka Indonesia 

Pada event kemarin turut hadir pula Brand Ambassador Senka Indonesia yaitu Yuki Kato yang sudah sejak lama menggunakan Senka sebelum dijadikan Brand Ambassador.

Adalah sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi seorang Yuki Kato karena ia didaulat sebagai Brand Ambassador produk andalannya semenjak 2014.

Yuki Sekolah di Jepang

Yuki kenal Senka saat ia bersekolah di Jepang dan mengalami perubahan pada kulit wajah nya karena faktor hormonal serta suhu tapi setelah dibawa ke Indonesia pun kulit nya semakin cocok menggunakan Senka sehingga sampai saat ini Yuki selalu menjadi pengguna setia Senka karena terbukti nyata hasilnya mengembalikan kesehatan alami kulit.

Yuki Kato, Brand Ambassador Senka Indonesia
Sejak saat itu Yuki mulai jatuh cinta pada Senka karena diformulasikan dengan unique formula. Meski hanya menggunakan produk sebesar 2cm namun foam yang dihasilkan besar dan lembut, efektif membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah. Kulit pun langsung terasa lembab dan halus dengan aroma bunga yang segar.

Travelling Hobi Yuki

Dengan hobi nya yang gemar travelling hingga hiking Yuki tidak merasa khawatir lagi tentang kulit wajah nya karena Senka dengan cepat merawat dan mengembalikan kelembaban kulit dengan cepat.
Terbukti saat kami ditantang dalam foaming challange kemarin busa yang dihasilkan pekat, banyak, dan lembut. Ajaibnya lengan langsung terasa lembab, dan lembut serta cerah. Tiga unique formula itu adalah :

Tiga Unique Formula Senka

Foam yang dihasilkan Senka sangat besar dan lembut meski hanya menggunakan sedikit produk terbukti saat foam challange kemarin
  • Double Hyaluronic Acid
    Formula uniknya menjaga kelembaban kulit
  • Aqua in Pool
    30% lebih lembab dibandingkan pelembab lain
  • White Cocoon Essence
    Essence kepompong mengandung collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit
Produk Senka sendiri untuk saat ini masih fokus pada produk perawatan cleansing, dan masker. Senka mengutamakan untuk memberikan kebersihan serta kulit wajah terlebih dahulu.


Produk Senka di Indonesia

Produk-produk Senka yang sudah masuk ke Indonesia sendiri antara lain adalah :

Senka Perfect Whip (for All Skin Type)

💙 Memberikan efek bersih, mampu membersihkan kulit wajah sampai lapisan terdalam
💙 Membuat kulit wajah lembut, lembab, dan terhidrasi
*tersedia ukuran 120g & 50g
Senka Perfect White Clay (for all skin type)
💙 Kandungan mineral alami White Clay mampu membersihkan kulit lebih dalam
💙 Serta mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah lebih cerah.
Senka Perfect Whip White – Vibrant White
💙 Diperuntukkan untuk kulit normal to sensitive skin
💙 Bermanfaat untuk membersihkan dan menutrisi kulit kusam
💙 Mengontrol produksi melanin
💙 kulit cerah merona
Senka Perfect Whip Fresh – Anti Shine
💙 Diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi
💙 Bermanfaat untuk membersihkan & melembabkan kulit dengan Uji Green Tea

💙 Membuat kulit terlihat matte

Senka Makeup Remover

Selain cleansing foam dengan seri perfect whip Senka juga memiliki produk cleansing makeup remover dengan pilihan tekstur yang lengkap menyesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit. Manfaat makeup remover ini sendiri mampu membersihkan wajah hingga ke pori terdalam tanpa membuat iritasi selain itu manfaat lain juga seperti mengangkat sisa makeup all clear water ini juga baik untuk membersihkan wajah dari polusi dan minyak berlebih. Untuk variant nya tersedia dua macam makeup remover by Senka yang tersedia dalam ukuran 230ml dan 70ml yaitu :

Senka All Clear Water White – Vibrant White
💙 Diperuntukkan untuk kulit normal dan kulit sensitif
💙 Mempunyai formula lembut tanpa kandungan alkohol
💙 Menghambat produksi melanin
💙 Diperkaya ekstrak Fuji Sakura Essence untuk kulit tampak lebih cerah merona
Senka All Clea Water Fresh – Anti Shine
💙 Diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi
💙 Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
💙 Memberikan effek segar pada kulit dan memberi hasil matte yang lebih lama
Senka All Clear Milk Advance Cleansing Complex
💙 Produk ini adalah pembersih makeup waterproof yang menutrisi kulit.
💙 Bisa digunakan untuk semua jenis kulit
💙 Dengan tekstur yang creamy terasa lembut dikulit
💙 Formula yang lembut (alcohol free, colorant free, fragrance free)
Aman digunakan untuk eyes extensions
Senka All Clear Oil & Oil to Whip
💙 Tersedia dalam dua jenis yaitu Clear oil dengan based Rice Bran Oil dan Oil to Whip dengan foam based diperkaya Silk Cocoon ini adalah pembersih menyeluruh hanya dengan 3 pumps.
💙 Diformulasi untuk semua jenis kulit
💙 Membersihkan kulit wajah hingga ke pori
💙 Melembutkan dan menjaga elastisitas kulit wajah
💙 Tidak terasa lengket atau meninggalkan sisa minyak

Senka All Clear Sheet


Tisu basah dengan manfaat membersihkan ini cocok sekali digunakan saat diperjalanan karena lebih fleksibel digunakan membantu menghilangkan makeup di area mata, komedo di area hidung, dan keratin yang tidak dibutuhkan. Terbuat dari 100% cotton buatan Jepang yang sangat lembut untuk kulit ini juga mampu mengurangi kulit kusam serta mampu membersihkan makeup tebal hanya dengan satu sheet.

Senka Perfect Aqua Mask

Produk lain Senka selain cleansing series yang hadir di Indonesia juga hadir produk perawatan yaitu sheet mask. Karena merawat kulit menggunakan krim wajah saja ternyata tidak cukup untuk menutrisi secara optimal maka Senka Perfect Aqua Mask hadir dengan kandungan Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence untuk membantu beragam permasalahan kulit seperti kering, kusam, dan kemerahan akibat iritasi menjadi ternutrisi dan terjaga kelembaban hingga 24 jam. Ada 4 jenis masker Senka Perfect Aqua yaitu:

Senka Perfect Aqua Rich – Extra Moist Mask
💙 Memberikan relaksasi pada kulit dan menghidrasi.
💙 Meningkatkan kelembaban kulit dengan kandungan ekstra collagen.
💙 Membuat kulit wajah semakin kenyal, halus, dan bercahaya
Senka Perfect Aqua Rich – Luminous Moist Mask
💙 Untuk kulit kering dan kusam masker ini cocok sekali digunakan karena mengandung Pearl Essence yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah.
💙 Menutrisi kulit yang kering dan mengembalikan kelembaban wajah.
Senka Perfect Aqua White Mask – Shooting White
💙 Untuk kulit iritasi dan kemerahan masker Shooting White ini tepat sekali digunakan untuk perawatannya
💙 Diformulasikan dengan Active Brightening & Aloe Vera mampu mengurangi kemerahan atau iritasi pada kulit wajah
💙 Memberikan efek shooting
Senka Perfect Aqua White Mask – Ekstra White

💙 Diformulasikan dengan Active Brightening & Rose Essence memberikan efek cerah langsung meski pada satu kali pemakaian. Manfaat lain jika rutin dipakai dapat mengurangi noda hitam dan membuat kulit semakin cerah.

First impression


Pengalaman pertama aku mencoba produk Senka adalah saat foaming challenge kemarin, kami ditantang membuat foam yang besar menggunakan Senka Perfect Whip lalu aku takjub karena setelah dibilas tangan langsung terasa lembab, lembut, bersih dan cerah jarang sekali ada cleansing foam berupa sabun memberikan kesan akhir lembab bahkan setelah dibilas dan dikeringkan seperti sudah menggunakan moizturizer, wangi nya pun lembut banget dengan aroma bunga, serta foam yang banyak enak banget nempel ke wajah terasa lembut dan foamy.

Hasil yang sama juga aku dapatkan saat mencobanya dirumah, dengan bantuan foaming net nya membuat volume busa yang semakin melimpah. Pokoknya bersihin muka jadi gak malas lagi karena sekarang bersihkan muka bisa jadi relaksasi dan me time yang paling praktis bersama Senka.

Foam besar yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip menggunakan foaming net by Senka
Foam besar yang dihasilkan oleh Senka Perfect Whip menggunakan foaming net by Senka
Bisa dibayangkan dong betapa lembutnya foam ini kalau nempel ke muka, bisa jadi me time banget buat kita plus wajah juga langsung bersih, lembab, lembut, dan cerah serta menjadi ajang relaksasi karena aroma Senka Perfect Whip ini wangi bunga yang calm gitu.

Selain pakai Senka Perfect Whip kemarin aku juga coba pakai sheetmask nya Senka Perfect Aqua Rich – Luminous Moist Mask karena kulit wajah aku lagi kering banget.

Senka Perfect Aqua Rich – Luminous Moist Mask
Aku tahu dari Yuki kemarin saat doi pulang hiking kulitnya kusam karena sunburn terus kering juga dan langsung segar setelah pakai masker ini.

Maskeran menggunakan Senka Perfect Aqua Rich
Kesan pertama saat buka sheet mask nya aku menemukan aroma yang gak terlalu wangi sih tapi tekstur sheetmask nya lembut banget, tipis isinya satu lembar dengan proteksi plastik berongga gitu kayak gambar diatas.

Saat pakai awalnya agak cekit-cekit pedih di muka aku tapi gak lama sih, karena setelah beberapa detik langsung hilang rasa cekit-cekit nya dan gak terlalu mengganggu juga, soalnya pernah ngalamin yang lebih pedih dari ini. Wkwkwkwk 😂

Mungkin itu efek dari essence dalam masker nya yang bersentuhan dengan kulit kering aku dengan pori-pori cukup besar makanya ada efek pedih.

Setelah hampir 5 detik rasa pedih nya hilang berubah jadi segar dan adem, nyes cairan essence bya banyak banget jadi setiap suhu kulit mulai hangat aku kasih lagi essence nya ke masker biar jadi adem lagi. Suegeeeer booo 😍

Bakalan repurchase sama masker nya Senka apalagi sekarang lagu ada promo bundle gitu 4 sheet mask mix cuma 112.000-an aja padahal harga satuannya 36.000. Yuhuuuu… Boroong

Well… Senang sekali bisa ikut workshop pada acara Senka Roadshow Bandung kemarin karena selain dapat edukasi tentang pentingnya membersihkan wajah karena bagian ini adalah kunci untuk mendapatkan kulit wajah sehat aku juga senang karena kenal dengan dengan produk Senka yang jadi andalan nya Yuki Kato yang menjadi pengguna setia selama bertahun-tahun.

Dan aku bersyukur karena setelah sekali pemakaian Senka Perfect Whip kulit aku langsung dimanjakan dengan hasil lembut dan lembabnya. So, aku akan lanjut menggunakan produk ini seperti Yuki Kato biar dapat Suppin Skin seperti doi ya 😀

Aminin yang kenceng ya gaes….

Senka… Suppin… 💦

Senka Indonesia Roadshow ini akan berlanjut juga di kota-kota lain nih genks, jangan sampai ketinggalan ya keseruannya. So, pantengin terus social media account Senka Indonesia biar update terus infonya ya.

Info Senka

Senka Indonesia
Website : www.senka.id
Instagram : @senkaindonesia

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Senka Indonesia Roadshow Bandung
Senka Indonesia Roadshow Bandung
https://1.bp.blogspot.com/-KmN-G8z63U8/Xq7VJZ7_yzI/AAAAAAAAJzo/qgzqtZLGOkwWyN6-rHC6Ql9QjT8jMPPkwCLcBGAsYHQ/s320/Senka%2BIndonesia%2BRoadshow%2BBandung%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KmN-G8z63U8/Xq7VJZ7_yzI/AAAAAAAAJzo/qgzqtZLGOkwWyN6-rHC6Ql9QjT8jMPPkwCLcBGAsYHQ/s72-c/Senka%2BIndonesia%2BRoadshow%2BBandung%2B1.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2019/07/senka-indonesia-roadshow-bandung.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2019/07/senka-indonesia-roadshow-bandung.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi