HUGPAPA Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier

SHARE:

Ini adalah gendongan jenis hip seat ke dua aku dan kayaknya bakalan lebih sering pakai ini sekarang karena gendongannya keren banget. Mau tahu apa yang bikin aku jatuh cinta banget? Kalau begitu kita bahas bagian-bagian gendongannya ya

Prakata

Halo…. Lebaran sebentar lagi ya, ehehe

Silaturahmi keliling rumah tetangga sambil gendong anak kayaknya lumayan nih perjuangannya, sebenarnya Lala sudah bisa jalan sih tapi kalau jam pagi mah dia suka bobo lagi seperti tahun-tahun sebelumnya silaturahmi sambil gendong deh 😀

Tapi lebaran tahun ini kayaknya gak ada beban menggendong karena aku pakai gendongan ergonomis yang sudah mendapatkan sertifikat International Hipdyplasia (IHDI). Penasaran gendongan apa ini? Pastinya enggak ya kan sudah baca judulnya tapi pasti penasaran sama keunggulannya ya 😀

Hugpapa Dial Fit 3 in 1 Hip Seat Baby Carrier

Yups gendongan ini adalah Hugpapa Dial Fit 3 in 1 Hip Seat Baby Carrier gendongan bayi berteknologi tinggi yang keren sebuah brand dari Korea yang sudah lebih dulu mempunyai sertifikat International Hipdyplasia (IHDI) sebagai hip-healthy dengan BOA teknologi.

BOA teknologi ini adalah salah satu fungsi menggendong erat sesuai dengan kebutuhan antara bayi dan orang tua. Nah, tingkat erat nya menggendong bisa dengan mudah diatur oleh BOA Technology yang dikembangkan di Denver US.

HUGPAPA 2019 Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier ini adalah baby carrier ringan ultra light karena beratnya hanya 620gr saja dan menurutku modelnya paling modern dan kokoh.

Pokoknya Hugpapa Dial Fit ini akan menjadi rekomendasi gendongan bayi yang paling ergonomis dan menjadi must have item untuk hip seat carrier sebagai alat gendong bayi yang aman.

Ini adalah gendongan jenis hip seat ke dua aku dan kayaknya bakalan lebih sering pakai ini sekarang karena gendongannya keren banget. Mau tahu apa yang bikin aku jatuh cinta banget? Kalau begitu kita bahas bagian-bagian gendongannya ya 😀

Keunggulan Bagian dan Fungsi Hugpapa Dial Fit


Untuk jenis gendongan Hugpapa ini aku kemarin pilih yang seri HUGPAPA 2019 Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier Single dengan harga $189 dengan pilihan warna netral sedangkan punya aku ini yang warna Navy karena sebagian besar baju aku warnanya Navy biar matching aja 😀


Gendongan ini bisa digunakan sejak bayi usia 0 – 36 bulan dengan beban bayi hingga 15kg. Catatan penting penggunaan untuk bayi 0 bulan tetap wajib menggunakan insert tambahan yang juga tersedia di store Hugpapa.

Rincian Fungsi Hugpapa Dial Fit 3 in 1 Hip Seat Baby Carrier

Untuk Bagian dan fungsinya berikut aku rinci satu persatu ya 😀


Hood Snap

Kap kepala yang terbuat dari bahan cotton lembut bisa di lepas dan disesuaikan hanya dengan 3 langkah

Hoodsnap Hugpapa yang bisa dilepas – pasang

Headrest (Sandaran kepala)

Sandaran kepala untuk melindungi kepala bayi memungkinkan menggendong bayi yang belum tegak lehernya menopang kepala. Lapisannya lembut terbuat dari katun.

Headreast untuk menyangga kepala saat bayi tidur

Tombol BOA

BOA Dial
BOA Technology memudahkan orang tua menyesuaikan panjang kedua tali bahu dengan mudah, cepat seimbang dan setara dengan mengatur strap nya beberapa milimeter hanya dengan tombol BOA ini.



Side Pocket



Side Pocket (Saku samping)
Saku samping yang cukup luas untuk menyimpan hoody serta membawa smartphone hingga 6 inci.




Assistive Button

Kancing gesper penyempurna yang mengencangkan gendongan dan ikat pinggang dengan kokoh.


Hip Seat Foam

Busa dudukan yang terbuat dari busa EPP & PU busa berlapis ganda ringan dan nyaman. Dengan desain yang pas disesuaikan untuk bayi dengan sudut 23.


Shoulder Straps

Tali bahu 20mm dengan busa elastis tinggi untuk bahan bantalan serta bahan kain jala berongga untuk keluar masuk sirkulasi udara sehingga menggendong pun tidak mudah berkeringat.


Lining

Lapisan bahan kain jala yang memudahkan bernapas serta sirkulasi udara masuk di punggung bayi mengurangi keringat berlebih serta bahan cotton yang nyaman di kepala, lengan, dan kaki bayi.


Shell

Desain jalan nafas terbuka area lengan untuk kemudahan bernafas membuang panas tubuh orang tua dan bai saat menggendong dengan cepat. Pernah gak saat gendong bayi dikeluarkan dari gendongan bayi sangat basah banjir keringat? Nah sistem ini membantu mengurangi itu sehingga bayi tetap nyaman digendong.

Thigh Supports

Mendukung posisi duduk dengan posisi M-Shape saat menggendong dengan kursi yang lebih lebar dan dapat dilipat untuk pinggul yang sempit khususnya untuk bayi-bayi gembil ya. Hehehe

Velcro

Perekat dari Velcro plastik premium dengan gesekan rendah meminimalkan kerusakan kain. Jujur saja beberapa gendongan aku dengan perekat biasa yang emboss tajam-tajam bak jarum itu merusak banyak bajuku terutama dengan bahan kaos, tulle, hingga brocade kan sedih kalau baju kesayangan sampai rusak. Makanya seneng banget ada Hugpapa ini.

Waist Belt

Ikat pinggang yang lebar dan tinggi memberikan dukungan ekstra untuk mengurangi sakit pinggang dan punggung saat menggendong.

Video Aku Menggunakan HUGPAPA





Gak puas gimana coba? Keunggulan dan fungsinya aja sampai ada 12 begini dan semuanya memberikan kenyamanan saat menggendong karena kualitas premium dari bahan hingga busa pokoknya setiap detailnya semua sangat spesial kan?

Nah, untuk detailnya aku bikin video saat pakai Hugpapa Dial Fit 3 in 1 Hip Seat Carrier ini biar makin puas lihat aslinya. Pokoknya mantap banget deh gendongan teknologi tinggi ini.


Hugpapa Dial Fit hanya menggunakan bahan PREMIUM seperti tombol BOA, ritsleting YKK, gesper bahan anti air dari Woojin Plastic dan busa jok dudukan berlapis ganda. Hugpapa Dial Fit hanya memperhatikan KESELAMATAN & KENYAMANAN bayi dan tentunya orang tua saat menggendong.

3 Cara menggendong dengan Hugpapa Dial Fit 3 in 1 Hip seat Carrier 


Hugpapa memiliki kursi pinggul yang ringan dan nyaman untuk bayi. Busa jok berlapis ganda memberi kenyamanan bayi duduk dan sangat ringan sehingga menggendong pun tak terasa beban untuk siapa pun yang mengasuh.

Busa EPP keras dibungkus lagi dengan busa jenis PU dengan kepadatan tinggi untuk mencegah deformasi kursi pinggul dan memberikan bantal lembut untuk bayi. Bentuk dan ukurannya dioptimalkan untuk tubuh bayi. Pad pada gendongan di desain non-slip dengan mencegah bayi jatuh dan membantu menjaga tulang belakang bayi dalam kondisi duduk yang tepat.

Untuk cara menggendong dengan Hugpapa ini bisa digunakan 3 cara loh, yaitu gendongan cara hip, hip seat carrier, dan SSC. Posisi duduk bayi pun bisa pakai 4 posisi menggendong ya seperti facing in, facing out, back carrier, dan disamping.

Dimana Membeli Hugpapa?


Produk Hugpapa ini asli dari Korea dan pengirimannya juga langsung dari Seoul Korea Selatan dan pembelian bisa langsung mengunjungi website resmi Hugpapa ya namun pembayaran sistemnya masih menggunakan PayPal tapi ada kemudahan kok agar kita bisa membayar dengan rupiah via transfer dengan berbelanja di Lazada.

Untuk link pembelanjaan bisa klik dua link yang aku sertakan disini ya :
Belanja via Website Hugpapa : https://shop.hugpapa.co/
Belanja via Lazada : Tinggal ketik di kolom pencarian Lazada Hugpapa Dial Fit
Bagaimana nih, ternyata keren banget kan Korea Selatan ini karena selalu all out menciptakan sesuatu tidak hanya skincare Korea saja yang keren ternyata gendongan nya pun gak kalah keren konsepnya benar-benar berdasarkan reset dan dibuat sungguh-sungguh untuk kenyamanan dan keamanan. Asli Hugpapa ini keren banget dan harus booming.


Saking nyaman Lala pun tidur lelap dipangkuan

Harga HUGPAPA

Untuk harga memang more pricey dibandingkan gendongan lainnya because you must spend $189 atau sekitar Rp. 2.831.000 for a single 3in 1 hip seat carrier tapi ini worth it kok karena investasi pertumbuhan bayi harus dijaga baik-baik dimulai dengan memilih gendongan yang erginomis sesuai kaidah menggendong yang disepakati dunia.
Kalau aku sih yes membeli Hugpapa Dial Fit 3 in 1 Hip Seat Carrier ini apalagi kalau bahannya premium dengan segala keunggulan kenyamanan dan keamanan saat menggendong ini investasi pertumbuhan anak kita tidak akan terganggu dan tentu punggung dan pinggang kita sebagai orangtua yang menggendong juga terjaga baik agar tetap sehat saat menggendong no enck-encok club dan karena gendongan ini barang awet tentu masih bisa diturunkan buat adik nya kelak atau saudara bahkan ke anak-anak aku kali ya. Hahahaha

Social Media HUGPAPA

Untuk para mamah muda yang sedang cari gendongan sekali lagi ya, I really recommended this and say yes for Hugpapa Dial Fit si gendongan masa kini. Nah, untuk informasi tentang Hugpapa ini bisa juga follow social media account nya ya 😀

Facebook : Hugpapa Official
Tweeter : @hugpapa_seoul
Instagram : hugpapa_official
YouTUbe: HUGPAPA

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,22,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,60,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,42,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,22,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Mental Health,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,NPD,1,NPD Awareness,1,NPD Survivor,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Relationship,1,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: HUGPAPA Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier
HUGPAPA Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier
Ini adalah gendongan jenis hip seat ke dua aku dan kayaknya bakalan lebih sering pakai ini sekarang karena gendongannya keren banget. Mau tahu apa yang bikin aku jatuh cinta banget? Kalau begitu kita bahas bagian-bagian gendongannya ya
https://1.bp.blogspot.com/-y0tSH723ekQ/Xq-c6BIC1wI/AAAAAAAAJ4g/SEevNHm5sskabL3TYzfyTaMsck__7oiiwCLcBGAsYHQ/s320/HUGPAPA%2BDial-Fit%2B3-In-1%2BHip%2BSeat%2BBaby%2BCarrier%2B2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-y0tSH723ekQ/Xq-c6BIC1wI/AAAAAAAAJ4g/SEevNHm5sskabL3TYzfyTaMsck__7oiiwCLcBGAsYHQ/s72-c/HUGPAPA%2BDial-Fit%2B3-In-1%2BHip%2BSeat%2BBaby%2BCarrier%2B2.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2019/04/hugpapa-dial-fit-3-in-1-hip-seat-baby.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2019/04/hugpapa-dial-fit-3-in-1-hip-seat-baby.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi