Ozora Brightening Treatment Essence Dan Ozora Vitamin C Serum UntukKulit Cerah Alami

SHARE:

Prakata I’m turning 29 this year… You know lah… Setiap tahun bertambah usia salah satu yang di khawatirkan oleh kaum hawa adalah me...


Prakata

I’m turning 29 this year…

You know lah… Setiap tahun bertambah usia salah satu yang di khawatirkan oleh kaum hawa adalah menurunnya elastisitas dan kecerahan warna kulit. Eaa… And it’s also happened to me 😀

Bahagia? Ya selalu diusahain dong

Kena Air wudhu? Insya Alloh  5 times a day

Pakai skincare routine?

Pakai skincare routine? Hahaha… Nah, ini dia yang suka belat betong dilakukan oleh aku ceu kadang kalau lagi rajin ya rajin penyakit malas rawat muka itu pas datang menstruasi padahal kulit muka saat itu lagi jelek banget dan aku malas merawat 🙁

Untuk jenis kulit sendiri aku masuk tipe kombinasi jadi suka agak pusing pilih skincare ujung-ujungnya pilih buat kulit berjerawat padahal pengen banget cobain skincare yang bisa mencerahkan wajah biar gak kusam. Tapi karena masalah jerawatan ini mengharuskan aku menghindari produk skincare dengan kandungan aktif pencerah karena bisa memicu jerawat. Sedih ya 😭

Balik lagi bahas umur aku nih, jadi selain dirundung masalah kulit yang berjerawat wajahku sekarang sudah butuh banyak nutrisi seperti Essence dan Serum juga karena sudah mulai ada garis halus serta pori-pori besar tapi karena kulitku sensitif jadi harus pilih kandungan skincare yang alami lalu aku menemukan satu brand yang menawarkan itu yaitu Ozoraskincare.

Kayaknya sekarang semakin banyak yang aware ya soal keamanan produk termasuk satu produk yang selama sebulan ini sudah aku coba yaitu Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum dari Ozoraskincare.

Dua produk ini adalah brand lokal yang sudah eksis sejak tahun 2017 tapi untuk essence dan serum nya sendiri adalah produk baru untuk melengkapi rangkaian skincare routine nya ozora.

Product Claim Ozora Skincare

Sumber : ozoraskincare.com
Tentang Ozora Skincare ini ternyata berawal dari Naturel Care Global. Naturel Care Global ini merupakan perusahaan yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi. Selain di Indonesia, Naturel Care Global juga berkedudukan di negara Kamboja dengan nama Natural Care Global Co., Ltd.

Dengan slogan “pure by nature” perusahaan ini akhirnya meluncurkan Ozora Skincare, dimana perusahaan ini berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa alami dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

First Impression Menggunakan Brightening Treatment Essence dan Serum Vitamin C By Ozora Skincare

Essence dan Serum Vit C by Ozora Skincare
Essence dan Serum tampaknya diciptakan untuk digunakan bersama untuk hasil yang lebih maksimal.

Sebelum memilih apakah harus beli Essence atau serum baiknya kita tahu dulu manfaat keduanya. Jadi untuk hasil maksimal alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu kedua fungsi essence dan serum ini.

Kalau merunut ke kiblat skincare korea penggunaan essence dan serum ini adalah langkah dasar wajib sebelum menggunakan krim hingga make up.

Manfaat Essence: Membuat kulit lebih lembab agar mudah menyerap treatment lain
As we know Essence adalah produk skincare yang diperkenalkan industri kecantikan di Korea. Pertama tahu itu agak penasaran mereka pakai apa ya kok mirip toner ternyata bukan, itu adalah essence.

Essence ini diklaim dapat menambah kecantikan kulit dari dalam. Umumnya memiliki tekstur liquid yang kental, formulanya high concentrate serta mengandung antioksidan, vitamin, dan ekstrak bahan alami yang bekerja sama untuk meremajakan kulit. Essence pada dasarnya bersifat untuk mempersiapkan kulit, yaitu membentuk lapisan dasar melembabkan, memberi efek tekstur kulit kenyal sehingga mampu menyerap lebih baik kandungan skincare lain yang akan diaplikasikan setelahnya.

Manfaat Serum: Mengirimkan bahan aktif skincare jauh ke dalam kulit
Pada dasarnya, serum bekerja sebagai sebuah delivery system. Produk ini dibuat dari molekul-molekul kecil yang dapat melakukan penetrasi jauh ke dalam kulit dan mengirimkan bahan aktif yang terkonsentrasi tinggi. Oleh karena itu, serum disarankan untuk dipakai sebelum moisturizer atau sun protector agar seluruh molekul antioxidant dan anti-aging yang dikandungnya bekerja lebih efektif karena dekat dengan kulit. Serum juga berkualitas baik karena mengandung hydrator, yang membantu kulit mendapatkan kelembapan kulit lebih baik.

Langkah Penggunaan Essence dan Serum



Lalu, bagaimana urutan pemakaiannya? Setelah cuci muka, usapkan toner pada wajah, tepukkan essence secara perlahan, kemudian aplikasikan serum dengan cara memijat lembut kulit wajah. Setelah menggunakan empat langkah dasar diatas, maka tahap selanjutnya dapat mengaplikasikan krim wajah hingga make up.

Tahapannya memang cukup banyak tapi asli hasilnya memang bagus banget dan repair regenerasi kulit nya terhitung cepat.

Ozora Brightening Essence Serum

Ozora Brightening Treatment Essence

Disclaimer

Brightening Treatment Essence ini bentuknya cair tapi agak sedikit kental seperti gel untuk aroma hampir tidak ada. Yang aku suka dari essence ini adalah packaging nya yang cantik dalam botol pump kaca sehingga pemakaian lebih efisien. Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit wajah, tubuh dan kesehatan pribadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal direkomendasikan mengikuti petunjuk secara benar dan seksama.


Benefits

Memberi tambahan nutrisi pada kulit
Memberi efek kulit tampak lebih cerah

Ozora Brightening Treatment Essence
First impressions nya sendiri di wajahku ini cukup bagus karena bikin kulit fresh karena essence nya yang dingin saat menyentuh kulit lalu saat meresap kulitku terasa lebih lembab bahkan menyamarkan pori-pori.

Cara Pemakaian

Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari.


Komposisi :

Aqua
Sodium Pca
Methylsilanol Ascorbate
Butylene Glycol
Propylene Glycol
Citric Acid
Tetrosodium Edta
Diazolidinyl Urea
Dmdm Hydantoin


Price : IDR 115.000 for 35ml

Pro
+ Kemasannya cantik pakai botol kaca dang tutup pump sehingga effisien pemakaiannya
+ Teksturnya lembut dan tidak beraroma
+ Harganya cukup terjangkau 35ml hanya 115.000
+ Cukup menutrisi kulit karena langsung terhidrasi
+ Mempunyai bahan alami yang aman digunakan tanpa khawatir efek negatif kimia
Con
– Kurang nge-blend saat digabung dengan moisturizer dengan tekstur thick

Ozora Vitamin C Serum

Ozora Vitamin C Serum
OZORA VITAMIN C SERUM dengan kandungan Vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Disclaimer

Serum dengan kemasan botol kaca dengan tutup pipet ini mempunyai tekstur lebih cair dibandingkan serup pada umumnya. Untuk aromanya sedikit tercium aroma lemon namun tidak mengganggu serta warnanya sendiri bening hampir mirip seperti lemonade kalau kata aku. Untuk hasil sendiri dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit wajah, tubuh dan kesehatan pribadi.


Benefits

Untuk menstimulasi kolagen sekaligus antioksidan
Memberi nutrisi vitamin C murni
Mampu mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi semakin cerah

Ozora Vitamin C Serum
First impressions nya sendiri di wajahku agak sedikit perih tapi satu sampai dua menit kemudian hilang setelah itu kulit terasa lebih kenyal. Untuk mendapatkan hasil maksimal direkomendasikan mengikuti petunjuk penggunaan secara benar dan seksama lalu penggunaan Brihtening Essence Serum pun ternyata sangat mempengaruhi hasil seperti penjelasan aku diatas bahwa keduanya seperti diciptakan untuk saling melengkapi. Ciee

Cara Pemakaian

Usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malah hari.


Komposisi :

Aqua
Methylsilanol Ascorbate
Butylene Glycol
Cyclopentasiloxane
Propylene Glycol
Citric Acid
Diazolidinyl Urea
Xantham Gum
Dmdm Hydantoin
Tetrasodium Edta
Sodium Hyaluronate


Price : IDR 125.000 for 20ml

Pro
+ Harganya cukup terjangkau
+ Cukup menutrisi kulit karena langsung terhidrasi
+ Mempunyai bahan alami yang aman digunakan tanpa khawatir efek negatif kimia
Con
– Kandungan vitamin C hanya bisa dipakai sebagai single treatment tidak bisa digabung bersama produk dengan kandungan aktif AHA BHA
– Kurang nge-blend saat digabung dengan moisturizer dengan tekstur thick.

Hasil Pemakaian Brightening Treatment Essence Dan Serum Vitamin C Ozora Selama Satu Bulan

Oke… Di sekmen ini aku akan mengulas result dari penggunaan kedua item yang aku bahas diatas selama satu bulan. Cieee 😀

Benar ya the power of treatment dan maintenance itu ngefek banget ke hasil. Awalnya aku agak pesimis sama produk ini karena memang belum tampak hasilnya setelah beberapa kali pemakaian mungkin karena tidak ada expoliasi kulit tapi memang kalau dilihat dari hasil foto tampak terlihat flek hitam bekas jerawat memang memudar. Dan ini membuatku semakin bahagia 😀

Hasil yang paling aku suka dari penggunaan dua produk ini adalah kulit aku jadi lebih mulus, awalnya ada bopeng bekas jerawat di pipi tapi makin gak kelihatan juga. Berarti proses meregenasi nya memang nyata dan aku mendapatkan kulit cerah alami.

Before After


Sebelum menggunakan Brightening Treatment Essence dan Serum Vitamin C Ozora
Setelah menggunakan Brightening Treatment Essence dan Serum Ozora secara Rutin selama 30 hari

Procon

Untuk hasil sendiri aku enggak bisa menjamin disemua kulit akan sama tapi untuk karakter jenis kulit aku sendiri yang cenderung jerawatan produk ini cocok.
Sebenarnya aku diberi tahu bahwa ada larangan untuk menggunakan produk pencerah kalau kulit jerawatan tapi saat aku baca ingredients nya Ozora ini tidak mengandung AHA atau BHA jadi aku berani untuk coba dan alhamdulillah wajahku bisa kooperatif menerima produk ozora ini dengan baik.

Aku suka hasil kulit cerah alami nya jadi memang gak aneh putihnya tetap tone wajah alami aku namun memang terlihat lebih sehat, cerah, dan glowing. Terus terang saat kulit wajah lebih mulus dan lembab mau pakai make up pun enggak ribet dan terlihat lebih flawless.

Nah yang masih terlihat jelas dari hasilnya selama satu bulan ini ternyata tone wajahku ini belum tampak merata masih ada bagian gelapnya. Mungkin harus lanjut bulan berikutnya ya. Hehehe…
Semangaaaat… 😍

Kalau teman-teman penasaran ingin coba produk ozora ini bisa juga cek produk dan memesan di official account Ozora Skincare

Confidence With Healthy skin ❤️

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Ozora Brightening Treatment Essence Dan Ozora Vitamin C Serum UntukKulit Cerah Alami
Ozora Brightening Treatment Essence Dan Ozora Vitamin C Serum UntukKulit Cerah Alami
https://1.bp.blogspot.com/-_5rxsVVzMro/Xq_yCcpNxDI/AAAAAAAAKCo/DhwgNx772o0QeQr46UBHvcI8BZQFJao9ACLcBGAsYHQ/s320/Ozora%2BBrightening%2BTreatment%2BEssence%2BDan%2BOzora%2BVitamin%2BC%2BSerum%2BUntuk%2BKulit%2BCerah%2BAlami%2B1.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-_5rxsVVzMro/Xq_yCcpNxDI/AAAAAAAAKCo/DhwgNx772o0QeQr46UBHvcI8BZQFJao9ACLcBGAsYHQ/s72-c/Ozora%2BBrightening%2BTreatment%2BEssence%2BDan%2BOzora%2BVitamin%2BC%2BSerum%2BUntuk%2BKulit%2BCerah%2BAlami%2B1.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2019/03/ozora-brightening-treatment-essence-dan.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2019/03/ozora-brightening-treatment-essence-dan.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi