Justus Steak House Dago Rekomendasi Steak Enak Di Bandung

SHARE:

Prakata Hello meat lovers ! Siapa yang meat lovers cung? 😁 Waktu hamil anak ketiga tuh lagi happening banget Drama Korea Goblin ak...

Prakata

Hello meat lovers!

Siapa yang meat lovers cung? 😁
Waktu hamil anak ketiga tuh lagi happening banget Drama Korea Goblin aka Guardian lalu Ahjussi Gong Yoo nya itu makan steak mulu lumayan sering scene nya bikin bumil ngiler kan, mentang-mentang Goblin ya. Kebayang gak sih steak yang di panggangan Ahjussi saat itu? Yang nonton pasti hafal. Hehehe

Scene saat Gong Yoo makan steak yang berhasil buat aku ngiler saat hamil
Yang bikin terbayang itu daging steak nya tebal, empuk, juicy dan ah… Sudah lah jangan dibayangin lagi gak hamil juga ngiler nih 😂

Nah… Untuk memenuhi keinginan ngidam aku saat itu yang mungkin juga si bayi pas lagi butuh protein hewani aku sama suami jalan-jalan deh buat makan steak ke Justus Steak House yang ada di Festival Citylink karena lokasinya paling dekat dari rumah.

And yes… Aku bisa membayangkan sambil langsung menyantap nikmatnya makan steak tebal seperti yang dimasak Ahjussi di Drama Goblin itu 😁

Poster nya aja pake bawa-bawa steak ya. Hehehe
Bucket list saat hamil pengen makan daging steak tebal kayak yang dimakan Ahjussi finally checked list 😋

Saat itu aku pesan Wagyu dong dimasak well done soalnya lagi hamil. Yang masih terbayang sampai sekarang itu gurihnya butter dan wanginya steak yang tender and juicy. Beuuh… Oh my god, I’m totally drooling now 🤤

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

Sejak saat itu sebagai meat lovers dan urang Bandung aku nih kalau ditanya rekomendasi tempat makan steak enak di Bandung jawabannya adalah Justus Steak House.

Alasannya selain yang disebutin diatas adalah hanya disini yang varian menu steak nya lengkap dan enak serta tempat makan yang nyaman dengan pelayanan yang sangat baik. Lumayan sering deh aku makan steak di Justus Steak House.

Aku bilang paling lengkap karena kamu bisa cobain berbagai jenis steak di Justus Steak House mulai dari beef, lamb, salmon, chicken, belum lagi steak bagian daging sapi nya yang sangat beragam mulai dari ribs, sirloin, tenderloin, aneka wagyu, t-bone, tomahawk dan yang lainnya. Gak lengkap gimana coba?

Lalu kategori enak disini means menikmati daging steak panggang pure dari Justus Steak House tanpa sauce saja sudah enak gitu loh karena esensinya menikmati steak itu ya pertama-tama dinilai dari rasa daging itu sendiri apalagi kalau ditambah sauce nya yang khas dari Justus Steak House itu selalu everyday fresh, home made pula lagi, beuh… makin bertambah deh nikmatnya. Dan, tempat makan steak enak itu aku dapatkan di Justus Steak House.

Justus Steak House ini sudah dikenal banyak anak muda milenial Bandung deh yakin apalagi setiap launching restoran baru nya pasti Justus Steak House bakalan kasih diskon yang bikin gempar se-Bandung karena gak pernah tanggung potongan harganya sampai 50% for all menu.

Seperti 12 Januari 2019 kemarin nih genks, Justus secara resmi kembali membuka cabang baru nya yang ke 9 di Dago, lokasinya di pusat kota banget dan sangat mudah dijangkau ya genks tempatnya beralamat di Jl. Ir.H. Djuanda No. 59 Bandung ini lah outlet ke-9 Justus Steak House.

Kabar baiknya Justus Steak House Dago ini konsep restorannya seperti Justus Steak House Cimanuk karena lokasi outletnya enggak didalam mall jadi tempatnya luas banget dan leluasa parkir kendaraan dengan konsep restoran yang sangat homey dan cozy asyik banget dijadiin tempat nongkrong favorit.

Justus Steak House Dago

Salah satu spot homey dan Instagramable di Justus Steak House Dago
FYI nih genks buat kamu yang mau tahu Justus Steak House ini ada dimana saja wajib banget baca ini jadi enggak perlu khawatir lokasinya kejauhan di area kamu karena Justus Steak House tersebar dibeberapa lokasi di Bandung dan tentunya beberapa outlet ini lokasinya sangat strategis.

Jadi genks… Dari total 9 outlet Justus ini terdapat 7 Justus Steak House yang berlokasi di beberapa Mall Bandung yaitu Justus Steak House Miko Mall, Festival Citylink, Braga Citiwalk, Metro Indah Mall, Cihampelas Walk, Paskal 23, dan Paris Van Java.

Sementara 2 outlet lainnya yang tidak berlokasi di Mall adalah outlet Justus Steak House Cimanuk (Jl. Cimanuk No. 8) dan Justus Steak House Dago (Jl. Ir. H.Djuanda No. 59).

Justus Steak House Dago
Yang baru launching kemarin itu adalah Justus Steak House Dago ini genks makin spesial loh karena banyak bedanya, selain lokasinya yang tidak berada di dalam mall, perbedaan lainnya adalah pada jam operasionalnya yang lebih panjang yaitu (weekdays pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam, serta weekend buka pukul 8 pagi sampai pukul 11 malam) serta areanya yang lebih luas sehingga dapat menampung seating capacity lebih besar dibandingkan outlet Justus lainnya yaitu bisa menampung sampai 200 pax.

Spot homey Justus Steak House Dago
Hal menarik lainnya yang bikin happy para customers dari Justus Steak House Dago ini adalah pada interiornya yang cantik memiliki spot-spot instagramable yang tersebar hampir di seluruh area. Dijamin betah deh ya foto-foto 😁

Justus Steak House Dago juga memiliki beberapa fasilitas tambahan lainnya yang memberi pengalaman lain selain makan seperti spot outdoor dining area, kids playground, musholla yang besar dan nyaman, free valet parking, juga ada meeting room berkapasitas besar yang dilengkapi dengan screen, projector, dan memiliki fasilitas karaoke didalamnya 😍

Private Room at Justus Steak House Dago
Khusus di Justus Steak House Dago pula nih genks, ada keseruan berupa meja billiard yang dapat dipakai secara leluasa oleh pengunjung yang makan dan minum.

Perlu dicatat juga nih bahwa ada juga live band performance setiap Jumat dan Sabtu mulai jam 6.30 malam. Jadi yang mau romantic dinner bisa banget dong jadiin Justus Steak House ini sebagai rekomendasi.

Buat kamu yang mau bawa rombongan buat makan di Justus Steak House Dago gak perlu khawatir dan bingung sama tempat parkir karena kapasitas parkir di Justus Steak House Dago cukup luas di pelataran Justus Steak House muat buat Mobil sekitar 10 an (untuk mobil ada free valet parking) serta lahan parkir Motor yang muat nanpung sekitar 40 an.

Yakin deh pasti betah kalau kumpul di Justus Steak House Dago karena kita disini bisa punya quality time juga saat ngumpul sama pasangan, keluarga, teman, atau rekan bisnis karena enggak cuman makan, ngobrol saja tapi juga bisa sekaligus main, hangout, dan foto-foto. Cocok banget jadiin Justus Steak House Dago jadi salah satu tempat nongkrong favorit.

Video Aku di Justus Steak House Dago

Nah, untuk ulasan tempatnya sudah aku dokumentasikan dalam bentuk video nih genks biar terpampang nyata betapa indahnya dan homey Justus Steak House Dago ini.


Barbecue Under The Star

Kamis, 28 Februari 2019 kemarin aku bersama teman-teman Food Blogger dan Blogger Bandung menghadiri special occasion dari Justus Steak House dalam acara Barbecue Under The Star bersama Justus Steak House Dago yang berkolaborasi bersama Tokusen sebagai merek premium untuk daging sapi wagyu, dan OFYR dari MFK selaku distributor food service equipment.

Blogger Bandung di Justus Steak House
Saat acara Barbecue ini kami secara langsung dikenalkan dengan sebuah alat Barbecue outdoor yang sangat besar yang berasal dari Belanda yang didatangkan oleh MFK (Multi Flashindo Karisma) bernama OFYR (ofayer) oleh Chef Roni Paska.

OFYR Alat Barbecue Outdoor Dari Belanda

Selain seru-seruan dan intimate bareng teman-teman Blogger pada acara Barbecue Under The Star bersama Justus Steak House kemarin juga kita bisa langsung melihat demo masak sekaligus icip-icip langsung pokoknya seru banget deh.

Selama ini hanya menjadi penggemar Justus Steak House tanpa tahu seluk beluknya kayaknya gak afdol ya. Nah kebetulan sekali kemarin aku juga dapat info yang bikin aku makin cinta sama Justus Steak House.

Pertama aku jadi tahu daging yang digunakan Justus Steak House adalah daging premium, semua daging nya adalah Wagyu yang di support oleh Tokusen. Seperti yang sedang dipanggang oleh Chef ini nih genks, ini adalah Wagyu Cube Roll nya Tokusen.

Alasan lain yang bikin aku jatuh cinta sama Justus Steak House adalah saus nya yang khas dan enak. Rahasia saus ini ternyata didapat dari bahan fresh dibuat setiap hari home made by Justus Steak House.

Perpaduan dari itu semua ditambah cara memasak yang oke dari ahlinya jadi makin perfect deh. Seperti cube roll dari Tokusen Wagyu ini yang dimasak menggunakan panggangan besar yang didatangkan langsung dari Belanda namanya OFYR yang kini sudah tersedia di Indonesia yang bisa didapatkan di MFK.

OFYR dan Tokusen Wagyu yang sedang dimasak oleh Chef Roni Paska
Kayaknya seru nih punya OFYR ini kalau sering adain pesta BBQ ya seperti saat BBQ-an di Justus Steak House Dago kemarin 😀

Brand OFYR ini sudah terkenal banget di dunia loh, OFYR ini adalah merek pemanggang luar ruangan asal Belanda. Selain itu OFYR juga dirancang modular sehingga membuatnya mudah dipindahkan dan dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki desain stylish yang berbeda dibanding alat barbecue biasa namun cocok dipadukan dengan konsep outdoor apapun.

Keunggulan utama OFYR adalah desainnya yang unik, elegan dan efisien. Tungku apinya yang berbentuk mengerucut memiliki bagian pinggir yang rata sehingga mampu menghantarkan panas dengan lebih baik. Hasilnya, memanggang pun jadi lebih cepat. Panas yang dipancarkan dari bagian tengah tungku disebarkan secara bergradasi. Fitur ini yang membuat kita bisa memasak dengan suhu berbeda di wadah yang sama. Amazing banget kan pemanggang OFYR ini 😍

OFYR XL ini part nya terbagi menjadi tiga bagian utama yakni base, plate dan cone. Pada bagian base dan cone menggunakan material Corton Steel. Sedangkan pada bagian plate-nya, perangkat ini menggunakan Black Carbon Steel sehingga membuat hantaran panas lebih maksimal. Pada bagian dasarnya memiliki berat 83,75 lbs, sedangkan pada bagian cone-nya memiliki berat 112,5 lbs dan plate seberat 286,75 lbs sehingga OFYR XL memiliki berat total sekitar 483 lbs.

Untuk detailnya aku fotoin nih, pemanggang yang dipakai Chef Roni ini adalah OFYR itu, gak butuh waktu lama buat manggang loh karena hantaran panasnya yang oke tadi ditambah kualitas daging yang premium dari Tokusen jadinya perfect banget deh.

Oo iya… Untuk rasa dagingnya sendiri aku lebih suka hasil panggangan yang ditaruh diatas bara api karena menghasilkan aroma smoked ke dagingnya dan itu menggugah selera banget. Setuju gak? Hehehe

*Gak usah dibayangin ya, nanti ngiler 🤤

OFYR alat pemanggang raksasa yang kini tersedia di MFK

Tokusen Wagyu

Genks… Jika dilihat dari daftar menu Justus Steak House nih ada beberapa menu prime steak selection menggunakan nama Tokusen seperti Tokusen Tenderloin Wagyu serta Tokusen Rib Eye Wagyu ternyata itu adalah nama brand daging wagyu nya yaitu Tokusen Wagyu.

Konon Wagyu dari Tokusen ini dihasilkan dari sapi lokal Indonesia, artinya kini Indonesia punya Wagyu nya sendiri yang gak kalah nikmat. Dengan bangga kita harus support produk lokal, seperti yang aku bilang di awal, menikmati dagingnya pun sudah nikmat tender and juicy!

Namun untuk beberapa menu prime steak selection di Justus Steak House juga ada beberapa menu menggunakan daging import.

Sliced of Cube Roll dari Tokusen Wagyu

Sekarang aku tahu rahasia enaknya menyantap steak di Justus Steak House loh. Ternyata daging nikmat yang so juicy serta sangat empuk yang kami nikmati selama ini dari Justus itu bersumber dari Tokusen Wagyu ya genks.

Tenderloin, Sirloin, Cube Roll, Skewer BBQ (Rump), Short ribs meat, juga tomahawk dari Tokusen Wagyu yang belum dimasak

Tokusen ini merupakan merek premium daging sapi wagyu yang juga digunakan pada menu-menu prime steak selection di semua outlet Justus Steak House.
That’s why rasa steak nya Justus itu nikmat banget.

Chef Alex dari Justus Steak House Dago sedang memanggang Short ribs meat dari Tokusen Wagyu
Pada event Barbecue Under The Star kemarin tersaji 6 menu barbeque dengan bahan daging dari Tokusen apik disajikan oleh Chef Roni lalu saat sudah matang disajikan dengan plating yang apik pula oleh Chef Alex dari Justus Steak House Team.
Ini dia beberapa menu yang berhasil aku abadikan… 😁


Tomahawk Menggunakan Wagyu dari Tokusen (Menu ini tersedia di Outlet Justus Steak House) 500gr – Price 390K


Sweker BBQ (Rump) Sajian special saat event Barbecue Under The Star Menggunakan Wagyu Rump dari Tokusen


Sirloin Wagyu Menggunakan Wagyu dari Tokusen (Menu ini tersedia di Outlet Justus Steak House) 200gr – Price 270K


Tenderloin Wagyu Menggunakan Wagyu dari Tokusen (Menu ini tersedia di Outlet Justus Steak House) 200gr Price 270K

Menu Dan Price List Justus Steak House

Dari menu-menu yang disajikan saat Barbecue Under The Star kemarin sebagian besar adalah menu andalan dari Justus Steak House itu sendiri dari menu Prime Steak Selection Justus Steak House tapi ada beberapa menu yang sangat terjangkau dan best seller juga kok seperti Aussie Tenderloin dan Aussie Sirloin Steak yang sangat terjangkau seharga 69K saja.

Selain menu signature nya Steak di Justus Steak House Dago juga menyediakan menu kids meal, snacks, breakfast menu, Pasta, Asian Dish, Dessert, Salad, and Drinks. 

Biar infonya benar-benar real and complete aku juga simpan daftar menu Justus Steak House Dago lengkap disini genks monggo dikepoin 😘

Menu Justus Steak House Dago

Menu Justus Steak House Dago

Menu Justus Steak House Dago

Menu Justus Steak House Dago


Untuk range harga menu-menu di Justus Steak House adalah:
Makanan start from 39K – 82K
Steak Start from 69K – 390K (390K for porter house ini adalah daging import dengan berat daging sebanyak 500gr)
Snack start from 21K – 47K
Dessert start from 7K – 47K
Drink start from 13K – 37K
Di Justus Steak House juga ada menu-menu seasonal yang berlaku seperti saat bulan februari 2019 dengan menu seasonal Justus Steak House nya yaitu Meal Lovers Platter dan Ayam Panggang Sambal Matah apalagi nanti saat Ramadhan secara rutin pasti ada menu seasonal nya dengan harga fantastis dan terjangkau jadi kepoin terus social media account Justus Steak House ya.

Bagaimana berhasil ngiler gak baca tulisan aku? Hehehe

Pokoknya gak perlu nunggu lama-lama buruan deh ke Justus Steak House Dago tempatnya strategis bisa langsung main kemana-mana terutama weekend ada live music nya. Jangan lupa juga follow semua social media account Justus Steak House untuk dapat update promonya ya, jangan sampai ketinggalan 😘

So genks kalau Ahjussi sama Eun Tak makan steak nya ke Canada aku mah gak apa-apa ke Justus Steak House aja deh biar gak berat di ongkos. Hahaha


Reservasi

Tempat makan steak enak di Bandung? Ya Justus Steak House dong 😋
Justus Steak House Dago:
Website: www.justussteakhouse.co.id
Instagram: @justussteakhouse
Facebook: Justus Steak House
Alamat: Jl. Ir. H. Djuanda No. 59, Bandung (sebelah Dago Plaza)
Telepon: (022) 20501994
Jam operasional: Senin – Kamis jam 08.00 sd 22.00 | Jumat – Minggu jam

COMMENTS

BLOGGER: 1
Jadi netizen bijak, Pilih platform komen Anda diatas dan beri komen positif dan membangun :).

Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Justus Steak House Dago Rekomendasi Steak Enak Di Bandung
Justus Steak House Dago Rekomendasi Steak Enak Di Bandung
https://1.bp.blogspot.com/-Xv8MiDetj9c/XrATpP1VypI/AAAAAAAAKD8/5obB-iCiIwIfevFKq2hhvjSilgPRpkg8wCLcBGAsYHQ/s320/Justus%2BSteak%2BHouse%2BDago%2BRekomendasi%2BSteak%2BEnak%2BDi%2BBandung%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Xv8MiDetj9c/XrATpP1VypI/AAAAAAAAKD8/5obB-iCiIwIfevFKq2hhvjSilgPRpkg8wCLcBGAsYHQ/s72-c/Justus%2BSteak%2BHouse%2BDago%2BRekomendasi%2BSteak%2BEnak%2BDi%2BBandung%2B1.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2019/03/justus-steak-house-dago-rekomendasi.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2019/03/justus-steak-house-dago-rekomendasi.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi