Wardah White Secret Series Dan Tiga Keunggulannya

SHARE:

Prakata Hai beauties sudah pada tahu tentang varian Wardah White Secret Series belum? Atau sudah pada pakai? Semakin kesini Warda...

Prakata

Hai beauties sudah pada tahu tentang varian Wardah White Secret Series belum? Atau sudah pada pakai?

Semakin kesini Wardah semakin keren saja ya karena meluncurkan skincare routine yang komplit, kekinian buat para beauties yang terus berevolusi udah kayak skincare ala-ala korea plus nya brand Wardah ini adalah jaminan kehalalan untuk setiap produknya jadi bikin tenang untuk para muslimah.

Ashry Rabbany Beauty Ambassador Wardah

Wardah White Secret Series


Salah satu produk lokal yang jadi produk sejuta umat juga nih Wardah ini ya, gimana gak kepincut dan gak teracuni kami-kami ini wong brand ambasaador nya aja banyak banget ya beauties gak cuman selebritis tanah air bahkan beauty influencer nya juga banyak yang jadi brand ambassador nya Wardah seperti kakak Mega Iskanti, Kak Ashry Rabbani dan masih banyak lagi.

Balik lagi ke varian Wardah White Secret Series nih beauties waktu awal-awal munculnya di iklan itu kita udah disodorin Raline Shah di sebuah labirin ya lalu bertemu Dewi Sandra dengan narasi bahwa setelah 7 tahun akhirnya Wardah mengeluarkan terobosan baru pada tahun 2017 lalu dengan mengenalkan 3 keunggulan Wardah White Secret yaitu :

🍃 Protecting with SPF 35+++ dan Antioxidant complete
🍃 Moisturizing and brightening with Crystal White active
🍃 Hydrating with Dual Action-Hydrating

Dengan ketiga manfaat tersebut otomatis kulit wajah kita terawat dengan baik jika dilakukan secara rutin dan teratur.

Yang special dari rangkaian White Secret ini adalah pure treatment essence nya dan satu lagi produk terbarunya adalah Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask karena kedua produk ini mengandung ekstrak bunga Edelweiss.

Bunga Edelweiss adalah bunga yang tahan disegala iklim, tahan banting bahkan susah banget dapatnya karena mulai langka juga dilindungi beauties. Namun jangan khawatir karena bunga edelweiss yang ada dalam Wardah White Secret Series ini adalah bunga yang dibudidayakan khusus untuk Wardah di Swiss Ergonomic Research Centre jadi Wardah tidak sembarangan memanfaatkan kekayaan alam yang dilindungi secara cuma-cuma.

Edelweiss flower (Leontopodium alpinum) symbol of Alps mountains Source : Google
Ternyata manfaat bunga Edelweiss ini banyak banget loh beauties. Nah, kebetulan kemarin saat beauty talk show bersama salah satu narasumber dari Wardah Beauty menyebutkan diantaranya :

Beauty Talk-show with brand Wardah White Secret Series

  • Memiliki sifat perlindungan (Ternyata bunga ini sangat baik untuk meningkatkan dan meremajakan sel-sel kulit dan menjaga kulit agar segar, tampak muda dan kenyal dengan cara menghancurkan radikal bebas berbahaya yang bersarang dikulit muka melalui udara)
  • Melawan tanda penuaan dan menghaluskan kulit dari dalam
  • Berfungsi sebagai tabir surya alami karena memiliki kemampuan untuk menangkal sinar UV dalam intensitas rendah
  • Perawatan yang cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif

Wardah Pure Essence Treatment

Wardah Pure Essence Treatment

Dalam rangkaian Wardah White Secret Series ada produk yang termasuk special buat saya yaitu produk Essence nya. Dengar kata essence langsung ingat skincare yang suka dipakai artis-artis Korea ya kan? Bentuknya dalam botol seperti ini cair tapi langsung bikin kinclong karena kandungan nutrisinya. Begitu juga dengan White Secret Pure Essence Treatment by wardah ini. Meski tidak terlihat langsung tapi perlahan kulit jadi lebih cerah dan gak kusam, selain itu harga essence nya juga cukup terjangkau dibandingkan brand lain yakni 140.000 saja nih beauties dan produknya sangat mudah didapatkan.

Ingredients

Aqua, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycereth 26, Methyl Gluceth 20, Glycerin, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Metabisulphite, Leontopodium Alpinum Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Lecithin, Adenosine, Citric Acid, Actinidia Polygama Fruit Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Sleeping Mask ini adalah produk keluaran wardah White Secret Series yang paling anyar. Lagi-lagi mengiblat ke beauty skincare Korea yang sempat booming dengan sleeping mask Wardah juga kini punya. Sleeping mask ini beda banget sama krim malam meski fungsinya sama-sama melembabkan.
Apa yang membedakan sleeping mask dengan krim malam? Well, ternyata sleeping mask memiliki kandungan kelembapan ekstra yang lebih tinggi dibandingkan krim malam. Ini ibarat hydrasi tambahan untuk kulit tapi fungsinya sama seperti masker pada umumnya yaitu bikin kulit relax dan glowing. Selain lebih melembabkan kulit, sleeping mask juga mengandung antioksidan dan nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki sel-sel kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, serta mengandung zat anti-aging yang dapat melindungi kulit kamu dari penuaan dini, lho.

Untuk pemakaian ternyata keduanya bisa dilakukan bersamaan pada malam hari jadi tidak perlu memilih salah satunya. Kita bisa kasih jeda dulu beberapa menit setelah menggunakan krim malam baru lah gunakan sleeping mask untuk mendapatkan extra benefit. Bedanya jika kita gunakan krim malam setiap hari lain dengan sleeping mask yang hanya bisa digunakan 1-2 kali seminggu. Nah, manfaat yang didapatkan dengan menggunakan sleeping mask ini, kulitmu akan menjadi lebih cerah, glowing, dan lebih segar keesokan harinya, beauties.

Claim Produk Wardah White Secret Hydra-Glow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydra-Glow Sleeping Mask
Wardah White Secret Hydra-Glow Sleeping Mask adalah gel masker wajah overnight inovatif yang memanjakan kulit sekaligus bekerja untuk memperbaikinya. Produk ini secara intensif bantu merawat kulit dengan menjaga kelembaban kulit agar terasa lebih halus, lembut sekaligus menjadikan kulit lebih glowing di pagi hari. Melalui Advanced-White Specific System, masker ini mudah meresap ke dalam lapisan kulit epidermis, bekerja secara spesifik di setiap tahapan proses pencerahan kulit. Dilengkapi dengan PeptideFuse, membantu meringankan tanda-tanda kulit sensitif serta kemerahan yang disebabkan oleh stres lingkungan dan UV, sehingga kulit memiliki pertahanan yang lebih baik. Crystal-White Active membantu meratakan warna kulit, memberikan hydrasi optimum dan menjadikan kulit glowing di pagi harinya. Berfungsi sebagai Calm Therapy, sensasi aroma yang membuat kulit lebih rileks dan segar. Niacin-amide, bantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Vitamin E sebagai antioxidant yang dikenal melindungi sel kulit epidermis dari radikal bebas sekaligus menjaga kelembutannya. Seperti masker pada umumnya ya beauties produk ini digunakan sekali hingga 2 kali dalam seminggu sebagai bagian terakhir dari perawatan malam, sangat dianjurkan digunakan pada kulit yg telah dibersihkanoles merata pada kulit, bila sudah terserap biarkan hingga besok paginya karena karakternya seperti pelembab.

Produknya sangat mudah didapatkan, beauties bisa membeli melalui Wardah beauty House atau agen resminya. Harganya pun cukup terjangkau sebagai produk lokal berkhasiat hanya 102.000 saja
Keep Healthy, Keep Beauty

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Wardah White Secret Series Dan Tiga Keunggulannya
Wardah White Secret Series Dan Tiga Keunggulannya
https://1.bp.blogspot.com/-hbXXbzcXwKE/XrEgmGGZ0hI/AAAAAAAAKJQ/85QaBqA7FlsjeGx1k_ZH41a3mGUvUbdawCLcBGAsYHQ/s320/Wardah%2BWhite%2BSecret%2BSeries%2BDan%2BTiga%2BKeunggulannya%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hbXXbzcXwKE/XrEgmGGZ0hI/AAAAAAAAKJQ/85QaBqA7FlsjeGx1k_ZH41a3mGUvUbdawCLcBGAsYHQ/s72-c/Wardah%2BWhite%2BSecret%2BSeries%2BDan%2BTiga%2BKeunggulannya%2B1.jpg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2019/01/wardah-white-secret-series-dan-tiga.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2019/01/wardah-white-secret-series-dan-tiga.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi