Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

SHARE:

Semenjak punya anak satu sampai sekarang tiga yang jadi perhatian utama selama merawat mereka adalah masalah pencernaannya. Perhatian Ibu Pa...

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Semenjak punya anak satu sampai sekarang tiga yang jadi perhatian utama selama merawat mereka adalah masalah pencernaannya.

Perhatian Ibu Pada Pencernaan Anak

Dari mulai lahir sampai balita pasti deh para ibu selain memerhatikan tumbuh kembang sikecil dan progress kemampuan mereka yang paling cepat aware itu di masalah feses ya 😂

Unik banget memang persoalan ini tapi juga kadang membingungkan buat para ibu terutama saat anak sudah menginjak usia makan dan disapih ASI lalu beralih minum susu lanjutan tambahan.

Momen ini adalah masa-masa yang cukup menantang. Meski anak terlihat sudah cukup besar tetap saja sambil merawat anak-anak kita masih observasi karena selepas ASI pasti ada saja anak yang jadi bermasalah sama pencernaannya selama mengonsumsi susu lanjutan dan aku termasuk pada kelompok ibu yang mengalami itu.

Aku sampai sempat galau karena khawatir tumbuh kembang anakku itu tidak tercukupi asupan gizinya karena sudah ganti-ganti merk susu tapi belum ketemu yang cocok.

Pengalaman ini dirasakan pada anak keduaku, sampai usia 3th aku masih mencari-cari produk susu yang cocok untuknya.

Masalahnya adalah pencernaannya ini sangat sensitif sehingga faktor hambatan tumbuh kembang yang terjadi saat itu padanya adalah berat badan yang sulit naik padahal anakku bukan seorang yang picky eater.

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat
Ini adalah Rizvan yang sulit naik BB nya dua tahun lalu

Saat aku cari tahu ternyata banyak faktor penyebab pencernaan menjadi sensitif salah satunya adalah karena faktor genetik ada alergi, lalu ditambah perkembangan saluran cerna yang belum matang pada usia tertentu.

Karena khawatir tumbuh kembang Rizvan akan terhambat aku mulai banyak mencari tahu dan membaca, aku pun berkonsultasi pada dokter tentang ini.

Saran dokter salah satunya adalah memilih susu yang ada kandungan seratnya. Wah… Lumayan susah saat itu mencarinya sampai akhirnya Rizvan terhenti beberapa tahun untuk minum susu dan pada masa itu Rizvan terlihat kurus meski makan banyak dan ini yang bikin aku galau 😂

Pengaruh Saluran Cerna Pada Kesehatan

Dalam bukunya Dr. Badriul Hegar bersama Ikatan Dokter Anak Indonesia mengatakan bahwa saluran cerna sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kualitas hidup anak secara keseluruhan moms.

Bisa aku rasakan sendiri kemarin pada Rizvan saat diselidiki dan melakukan beberapa observasi sederhana ketika saluran cernanya Rizvan tidak baik itu berpengaruh sekali pada kesehatannya salah satunya jadi gampang sakit.

Pencernaan yang tidak baik juga berpengaruh pada mulut bisa dilihat dari warna lidah yang pucat dan putih.

Salah satu cara agar semua kembali baik adalah dengan cara merawat dan menjaga asupan nutrisi Rizvan seperti memerhatikan asupan serat yang cukup.

Treatment ini sangat berpengaruh pada feses Rizvan yang labil kadang keras atau encer dan ini lah yang memengaruhi berat badan Rizvan yang sulit naik.

7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Satu namun sangat berpengaruh, ya itu lah yang dinamakan pencernaan!

Intinya ada pada perut…

Tidak hanya berpengaruh pada kesehatan namun ada 7 rahasia unik lainnya dibalik kehebatan perut yang sehat diantaranya:

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat
  • Pencernaan Nyaman
Dengan perut yang sehat, pencernaan yang nyaman dan berfungsi dengan baik maka akan mendukung aktivitas anak dengan nyaman tanpa hambatan.
Bukan hanya terjadi pada anak ya moms, saat feses keras dan tertahan dalam perut berhari-hari bisa kita rasakan juga itu sangat tidak nyaman begitu pula saat feses yang cair sama-sama tidak nyaman kan? Jadi sebaiknya kita jaga konsistensi tinja anak dengan asupan yang baik.
Pada anak-anak biasanya gangguan ini bisa membuat mereka rewel dan gak mood melakukan aktivitasnya.
  • Penyerapan Nutrisi Makanan
Penyerapan nutrisi makanan juga sangat dipengaruhi perut yang sehat loh moms.
Ini lah yang menjadi alasan selama ini mengapa berat badan Rizvan anakku beberapa tahun lalu sulit untuk naik padahal makan banyak.
Itu karena makanan yang dia makan hanya lewat saja dan nutrisinya tidak terserap tubuhnya. Sedih sekali ya, ini ibarat usaha kita kasih asupan yang baik itu kok ya sia-sia. Hiks 😭
  • Pencernaan Lancar
Perut yang sehat membuat pencernaan lancar sehingga anak-anak tidak perlu usaha ekstra saat BAB ya dan baiknya saat perut kita baik pola BAB nya pun menjadi teratur moms.
Untuk aku BAB yang teratur polanya ini sangat membantu sekali. Gak khawatir kalau pola BAB sudah rutin ya jadi saat akan bepergian juga gak repot 😁
  • Pertahanan Tubuh Alami
Berdasarkan penelitian 70% sel perlindungan tumbuh dalam perut yang sehat moms. Itu lah mengapa anak akan tumbuh sehat dan jarang sakit.
Ini juga salah satu pengalaman aku dua tahun yang lalu, saat Rizvan dirasa lebih sering sakit dari pada kakaknya itu karena saluran cernanya memang sensitif.
  • Tumbuh Kembang Optimal
Nah..  Otomatis dong moms kalau anak sudah sehat karena perut yang sehat terjaga oleh sel-sel perlindungan dalam perutnya tumbuh kembang nya pun akan optimal.
Alhamdulillah saat ini aku sudah gak terlalu khawatir karena tumbuh kembang Rizvan terlihat progress nya dan aku harap saat ini tumbuh kembangnya dalam tahap yang optimal.
Ini bisa aku rasakan saat Rizvan mulai senang bersosialisasi dan terlihat ceria saat bermain 😊
  • Mempengaruhi Perkembangan Otak Cepat Tanggap
Kabar baiknya dari perut yang sehat selain menyimpan sel-sel perlindungan yaitu ada 100 Juta sel syaraf pada perut yang sehat yang membantu dengan cepat menyampaikan informasi ke otak sehingga anak menjadi tanggap yang lengkap.
  • Mengatur Suasana Hati

Kejutan terakhir untuk para mommies tentang rahasia kehebatan perut sehat adalah “perut sehat mempengaruhi suasana hati

Benar sekali loh karena 90% hormon seretoni yang dikenal sebagai hormon yang mengatur mood baik itu diproduksi oleh perut yang sehat.

Tak heran jika anak-anak lebih ceria dan bahagia saat perut mereka sehat 😊

Bagaimana?
Ajaib banget kan moms 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat ini?

Cara Mendapatkan Kehebatan Perut Sehat

Lalu bagaimana sih cara kita sebagai orangtua agar mendapatkan 7 kehebatan perut sehat itu?

Caranya adalah dengan memberikan asupan nutrisi yang baik serta serat yang tinggi pada anak untuk menjaga perut agar tetap sehat.

Kalau aku karena Rizvan cukup sensitif saluran cernanya maka harus benar-benar memilih asupan yang tepat agar 7 kehebatan perut sehat itu didapat dengan baik selain memberikan asupan bergizi aku selalu memerhatikan asupan serat. Serat yang didapatkan harus cukup tinggi dan salah satunya dengan memilih susu dengan kandungan serat yang tinggi.

Memang ada susu dengan kandungan serat tinggi? Ada dong… 😁

Bebelac Gold Tinggi Serat

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Bahagianya aku karena saat ini Rizvan bisa minum susu mengingat banyak sekali manfaat susu.

Beruntung karena aku dikenalkan sama Bebelac Gold. Keunggulan Bebelac Gold ini salah satunya adalah kandungan AdvansFibre – Tinggi Serat. Formula terbaru pada susu Bebelac yang cocok banget sama riwayat Rizvan dengan pencernaan yang sensitif.

Kandungan kebaikan pada susu Bebelac seperti Fish Oil, 13 Vitamin dan 7 mineral, protein, karbohidrat, serat pangan tinggi (AdvansFibre) , natrium, kalium, biotin, kholin, kalsium, fosfor, zinc, magnesium, zat besi, iodium, selenium, dan DHA lengkap ada pada Bebelac Gold ini.

Lalu, Apa sih AdvansFibre itu?

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Kandungan Advans Fibre dalam Bebelac Gold adalah serat pangan alami tinggi yang dibuat dari FOS : GOS 1 : 9 dan pati jagung (Corn starch) 1,07%.

Serat yang tinggi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian anak dan mendukung perut mereka untuk mendapatkan 7 kehebatan perut sehat sebagai perlindungan alami sehat si kecil, tumbuh optimal serta tanggap yang lengkap dan manfaat lainnya seperti yang aku sebutkan tadi.

Bisa aku rasakan sendiri manfaat yang terlihat secara langsung setelah Rizvan meminum Bebelac Gold ini frekuensi BAB berkurang, teksturnya padat tidak keras, lalu pola BAB nya lebih teratur.

Secara kasat mata aku sudah berprasangka baik bahwa 7 kehebatan perut sehat bisa didapatkan Rizvan sekarang.

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Berat badannya sudah mulai bertambah dan postur tubuhnya juga semakin terlihat berisi lalu dia juga semakin ceria. Satu hal yang sangat membuatku sangat bahagia 😊

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Saat ini aku merekomendasikan Bebelac Gold untuk susu lanjutan dengan kandungan serat yang tinggi. Kini Rizvan sudah terbiasa minum susu tanpa rasa khawatir melandaku.

USP : Bebelac Gold VS Produk Susu Lainnya

Source :
https://bebeclub.co.id/bebelac/product/bebelac-gold/

Nah… Untuk mommies yang punya pengalaman sama seperti aku, boleh nih mencoba susu Bebelac Gold ini karena alhamdulillah aku juga merasakan kecocokan hasilnya bisa dirasakan cepat dari perubahan yang terjadi pada Rizvan.

Ayo coba yuk mom Bebelac Gold nya dan lihat perubahannya pada sikecil 😊

Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat

Alhamdulillah aku juga tidak khawatir asupan nutrisinya kurang atau tumbuh kembangnya terhambat karena manfaat dari susu bisa dia dapatkan dari Bebelac Gold ini dan intinya ini investasi agar Rizvan selalu tumbuh sehat dengan tanggap yang lengkap. Aamiin 😊

Terima kasih Bebelac Gold karena sudah memberikan formulasi susu yang cocok untuk anakku 😘

Sumber :
Keunikan Saluran Cerna Anak by Badriul Hegar
https://bebeclub.co.id/7kehebatanperut/

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat
Bebelac Gold Dan 7 Rahasia Kehebatan Perut Sehat
https://raisahakim.com/wp-content/uploads/2018/12/DSC_0016_4-01-300x225.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2018/12/bebelac-gold-dan-7-rahasia-kehebatan_18.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2018/12/bebelac-gold-dan-7-rahasia-kehebatan_18.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi