Aishaderm - Skin Care Kurma Sahabat Muslimah

SHARE:

Alhamdulillah sudah hari ke 16 Ramadhan 1439 semoga kita semakin semangat, giat dan khidmat menjalankan ibadahnya dan mengkhatamkan bacaan A...

Alhamdulillah sudah hari ke 16 Ramadhan 1439
semoga kita semakin semangat, giat dan khidmat menjalankan ibadahnya dan mengkhatamkan bacaan AL-Qur’an nya ya.
Sebenarnya perasaan sedih mulai menerpa tak terasa sudah menjalani setengah perjalanan bulan suci Ramadhan ini, maknanya setelah setengah perjalanan ini kita akan ditinggalkan Ramadhan.
Ramadhan ini ibarat detox untuk umat Muslim di dunia karena dari mulai makanan, minuman, pakaian, dan segala kebutuhan semuanya dipilih yang terbaik, yang sehat, yang aman, dan tentunya halal demi ibadah yang lebih afdol.
Khususnya untuk kami para muslimah banyak yang berusaha hijrah meningkatkan diri lebih baik bahkan beberapa muslimah yang belum berhijab memutuskan ingin belajar selama Ramadhan ini dengan menutup auratnya dengan pakaian panjang hingga berhijab.
Masyaalloh ini memang bulan yang suci, niat kebaikan berdatangan tulus dari hati 🙂

Banyak yang aku kangenin di bulan Ramadhan ini salah satunya adalah Kurma, aku paling tergantung sama kurma 2 tahun belakangan ini karena banyak sekali manfaatnya apalagi aku saat ini sedang Shaum sambil menyusui dan kurma ini andalan banget.

Zat yang terkandung dalam kurma adalah serat fiber, zink, asam folat, magnesium, bahkan terdapat lemak baik serta protein, meski manis sekali ternyata kurma ini mengandung 0% gula.

Manfaatnya tentu saja banyak, untuk aku yang menyusui asam folat membantu pertumbuhan sel genetik dan baik untuk perkembangan otak bayi sedangkan kandungan lainnya adalah sumber tenaga aku dan konon magnesiun yang terkandung dalam kurma itu mengandung anti aging alami yang bikin kulit kenyal, sehat, tidak kering, bahkan mencegah penuaan dini.

Tak heran saat bulan suci ini yang benar-benar menjalankan Shaum Ramadhan sesuai sunnah Rosul maka di Idul Fitri mereka terlihat lebih bercahaya auranya. Setuju kan?

Kabar baik lainnya adalah manfaat Kurma kini bisa kita dapatkan dalam perawatan wajah juga loh yang bisa kita rasakan tidak hanya dibulan Ramadhan saja. Sepertinya memang gak akan bisa move on dari Ramadhan nih 😀

Alhamdulillah di bulan suci ini aku mulai hijrah ke Skincare alami dengan manfaat buah kurma, produk itu bernama Aishaderm.

Awal aku tahu produk skincare ini saat aku baca review dari febtarinar.com dan kagum dengan manfaatnya.

Alhamdulillah, Alloh maha baik dan akhirnya aku berkesempatan merasakan manfaat alami buah kurma dari Aishaderm untuk skincare routine aku ini dengan mudahnya, karena produk Aishaderm ini jadi souvenir di kegiatan Bandung Hijab Blogger pada tanggal 26 Mei 2018 kemarin.

Bahagia sekaligus exited ingin benar-benar secara langsung merasakan manfaatnya. Mulai saat itu aku jadi sering ngeceng-ngeceng apa yang aku mau, siapa tahu diijabah Alloh mendapatkan dengan cara mudah lagi ya 😀

Kemarin aku mendapatkan satu pouch berisi Aishaderm Lightening Day Cream, Aishaderm Moistirizing Facial Wash, dan Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion.

Dan ini first impression aku sama Aishaderm…

Aishaderm Lightening Day Cream

Warna krim nya gading dan teksturnya creamy ada sedikit aroma lembut kurma, saat dipakai lembab ke kulit wajah tapi ringan tidak bikin kulit mengkilat karena memang meresap tanpa meninggalkan minyak. Entah pada pemakaian keberapa akan terlihat efek cerahnya tapi sebagai krim untuk melembabkan dan merawat kulit aku suka sama produknya.

Dengan mengunggulkan manfaat ekstrak kurma Aishaderm juga menawarkan triple UV protection yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi sudah all in one ya selain memberi nutrisi pada kulit juga memberikan perlindungan jadi gak perlu pakai tabir surya tambahan lagi.

Tidak hanya ekstrak kurma namun manfaat paduan antioksidan botanikal Kakadu, Ekstrak bunga Daisy berpadu sehingga dari hasil perawatan menggunakan rangkaian Aishaderm ini kita bisa mendapatkan manfaat kulit yang sehat, mencerahkan, melembabkan kulit, dam membantu menyamarkan noda hitam.

Pemakaian Aishaderm Lightening Day Cream ini akan sangan efektif jiga penggunaannya dilengkapi dengan Aishaderm Lightening Nigh Cream, Moistirizing Facial Wash dan Serum dari Aishaderm Series.

Aishaderm Moistirizing Facial Wash

Facial wash yang baru banget buat aku karena ada ekstrak kurma nya. Yups… Seluruh rangkaian produk Aishaderm ini memang mengutamakan ekstrak kurma di semua rangkaian product skincare nya.

Tekstur facial wash yang lembut dan bening ini ternyata mampu membersihkan wajah dengan baik karena saat pertama kali coba mencuci wajah lalu dibilas cerahnya sudah kelihatan dan gak bikin kulit kering karena kadar sabunnya memang ringan tetapi memberikan kesan lembut dan kenyal di wajah. Sukaaaaaaa bangeeeeeet….

Aishaderm Healthy White Moistirizer Body Lotion

Kalau sekilas baca produknya sudah terbayang manfaatnya dari body lotion ini yaitu menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit.

Kandungan komposisinya sama seperti krim wajah tapi ini formulasinya untuk tubuh. Lotion nya ringan membuat kulit lembab tapi gak lengket lalu lotion ini juga mengandung triple UV protection yang melindungi kulit kita dari paparan matahari.

Aromanya lembut dan tidak terlalu menyengat parfum nya kalau aku sih perasaan pengen makan ini karena aromanya bikin lapar mirip krim atau fla pakai kurma yang ada di cake. Hahahaha #efekshaum

Meski terbilang baru, Aishaderm ini sudah mengantongi izin edar yang diawasi oleh BPOM dan sudah bersertifikat Halal MUI.

Saat aku baca komposisinya juga Insyaalloh aman dan yang bikin amaze itu adalah ternyata formulator nya owner sekaligus formulator dari Natasha Skincare yaitu Dr. Fredy Styawan beliau sudah melanglang buana di dunia beauty aesthetician sejak lama jadi tidak ada keraguan lagi deh untuk hijrah sama Aishaderm.

Selain produk skincare ternyata Aishaderm dari PT. Dion Farma Abadi ini juga sudah punya klinik beauty care nya di Jogja dan Jakarta tapi untuk cabang Bandung sepertinya belum ada tapi untuk produk-produknya sendiri sudah mulai ada dan tersebar pada bulan April 2018 ini. Jadi produk-produk Aishaderm sudah bisa didapatkan di toko-toko retail kecantikan terdekat 🙂

Apakah kamu juga tertarik mencoba rangkaian produk dari Aishaderm ini?

Produk Aishaderm juga punya perawatan skincare dengan menyesuaikan jenis kulitmu, ada rangkaian acne series, whitening, hingga perawatan anti aging. Semoga kliniknya segera ada di Bandung ya 🙂

Dan… Semoga sharing aku ini bermanfaat untuk teman-teman yang sedang cari skincare alami, aman, dan Halal 🙂

Salam
Raisa Hakim :*

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Aishaderm - Skin Care Kurma Sahabat Muslimah
Aishaderm - Skin Care Kurma Sahabat Muslimah
https://3.bp.blogspot.com/-Kyzmir7nv0Y/WxDHWOv69WI/AAAAAAAAq14/AtldpOfv7XEG2oMPpcDGgTSkElFfQWlPQCLcBGAs/s320/IMG_20180531_124556-01.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-Kyzmir7nv0Y/WxDHWOv69WI/AAAAAAAAq14/AtldpOfv7XEG2oMPpcDGgTSkElFfQWlPQCLcBGAs/s72-c/IMG_20180531_124556-01.jpeg
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2018/06/aishaderm-skin-care-kurma-sahabat_1.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2018/06/aishaderm-skin-care-kurma-sahabat_1.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi