Jajanan Kesukaan Anak Pindy Permen Susu Yang Enak, Nikmat, Dan HALAL

SHARE:

Moms biasanya kapan sih anak-anak dibolehkan makan permen? Aku kadang suka khawatir kasih permen ke anak-anak aku karena khawatir jadi penye...

Moms biasanya kapan sih anak-anak dibolehkan makan permen?

Aku kadang suka khawatir kasih permen ke anak-anak aku karena khawatir jadi penyebab gigi mereka berlubang.
Itu lah alasan para ibu yang sering melarang anaknya makan permen padahal jelas penyebab gigi berlubang itu bisa dari semua jenis makanan ya, sisa-sisanya dalam mulut dan gigi yang tidak rajin dibersihkan itu lah yang sebenarnya menjadi penyebabnya.
Nutrition Facts Pada Permen

Permen itu adalah jenis cemilan imut nan manis terbuat dari kembang gula, tinggi kalori juga karbohidrat tapi juga mengandung zat besi, kalsium bahkan vitamin.

Lah kok bisa sih permen punya nutrisi?

Yup peremen ternyata juga punya nutrisi salah satunya adalah zat besi dari rasa manisnya yang bikin kita berenergi jadi saat lelah dari pada anemia lebih baik ngemut permen biasanya jadi lebih segar dan melek.

Permen atau kembang gula ini jenisnya juga macam-macam ada yang chewy empuk lembut bisa dikunyah ada juga yang hard candy bentuknya imut berkilau biasanya dinikmati dengan diemut, ada juga yang bentuk gummy jelly yang kenyal. Semua jenis permen ini semuanya disukai anak-anak karena rasanya yang manis bentuknya yang lucu.

Sebenarnya bukan hanya anak-anak saja sih yang suka orang dewasa juga, biasanya kita sering menemukan permen saat konsultasi ke dokter, menemui teller bank, salon, dan butik hingga setiap rumah saat open house Lebaran juga pasti ada permen. Permen itu memang pas disuguhkan untuk menyambut para tamu karena memang yang paling praktis dan simpel.

Permen Favorit Keluarga

Lalu permen apa yang menjadi favorit?

Setelah punya anak aku mulai pilih-pilih jenis permen yang di stok dirumah yaitu permen Pindy Susu, permen ini sudah ada sejak aku TK deh kayaknya soalnya ada satu slogan yang nempel sampai sekarang yaitu “Pindy Permen Empuk” lalu “Pindy Mint dingin-dingin… Empuk” eksistensi permen ini sudah lama sekali ada kan? Makanya aku gak khawatir karena Aman bahannya, jelas HALAL nya sudah terdaftar di BPOM juga sertifikasi Halal MUI dan keduanya sudah disertakan dalam kemasan Pindy Susu.

Aku pilih Pindy Permen Susu karena kandungan susunya, kalsium pada susu kan bagus buat anak-anak membantu perkembangan tinggi badannya juga. Jajan permen ini gak was-was sama gulanya saja karena juga diimbangi dengan kandungan susu.

Lalu saat usia berapa anak boleh dikasih permen?

Well… Untuk mencegah tersedak sebaiknya dikasih pas usianya agak gedean saja ya sekitar umur 3 tahunan tapi kalau dikasih permen empuk Pindy Susu bisa juga kok dikasih di usia anak 2 tahun dengan pengawasan orang tua. Sebenarnya anak usia 2 tahun sudah bisa mengunyah dengan baik, bentuk permen Pindy juga lunak dan tidak terlalu besar sehingga pas di mulut anak-anak yang mungil.

Pindy Susu dan Quality Time

Seperti yang aku bilang diatas ya bahwa ngemil permen itu memang paling pas buat nemenin waktu-waktu seperti main game, seru-seruan bareng keluarga dan teman, nemenin waktu-waktu menunggu seperti saat baca buku, berkendaraan, nonton, ngeblog, atau saat masak dan sosmed-an.

Jajan diluar? Ya jajan ini saja ditambah biskuit atau kerupuk dan keripik sudah cukup komplit ya.

Saat anak-anak main diluar juga sambil ngemil permen asyik juga, siaipkan untuk bekalnya agar bisa dibagikan ke teman-teman jadi makin akrab deh…

Kalau keponakanku pada datang kerumah main sama anak-anak biasanya mereka main tebak-tebakan pakai media permen sebagai hadiahnya atau game seru kadang absurd dan lucu ala anak-anak, pokoknya permen Pindy Susu memang pas dinikmati di moment santai dan quality time kamu.

Tidak perlu khawatir konsumsi permen ini, karena memang Pindy Susu aman dikonsumsi anak-anak mau pun dewasa.

Anak Suka Jajan Pindy Permen Susu

Kalau persediaan dirumah habis anak-anak gak kesusahan dapatkan Pindy Permen Susu ini karena di warung dekat rumah juga banyak. Harganya murah beli 500 rupiah dapat 3 buah.

Telah eksis sejak lama aku setia sama Pindy permen susu ini, karena enak terasa susu nya aku suka yang rasa strawberry kalau anak-anak suka semua rasa 😀

Kalau pun ada berita-berita negatif tentang Pindy Susu itu adalah HOAX, saya ingat berita pada tahun 2017 itu beredar luas tanpa ada informasi akurat dan penjelasan fakta dari tim medis berita langsung ditelan mentah-mentah netizen dan dibagikan.

Sedihnya tak hanya soal isu hoax permen mudah tersebar, kini banyak isu hoax yang mudah sekali dibagikan ya.

Mana mungkin perusahaan sebesar INA gegabah sama produk yang sudah dipercaya sejak 1978 ini kan.

Surat izin dan sertifikat semua sudah ada

Kalau sudah bersertifikat Halal MUI berarti memang yakin ya bahwa Pindy Permen Susu ini benar-benar Aman bahannya, Jelas Halalnya.

Standar Halal MUI itu yang paling dipercaya dan dipakai disemua negara loh. Bahkan lebih dari 50 Negara meminta sertifikasi Halal LPPOM MUI agar kehalalannya diakui dunia. Alasannya adalah karena pengalaman MUI yang mempunyai dampak luas.

Jadi aku memang yakin memberikan yang terbaik untuk keluarga aku dengan memberi yang pasti aman, pasti halal seperti Pindy Permen Susu.

Makin yakin kan sama jajanan permen Pindy Susu ini?

Nah, untuk informasi dan update quiz dari Pindy Permen Susu jangan lupa follow sosmed nya Pindy Susu ya 🙂

Yuk cerdas pilih jajanan untuk anak 🙂

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Jajanan Kesukaan Anak Pindy Permen Susu Yang Enak, Nikmat, Dan HALAL
Jajanan Kesukaan Anak Pindy Permen Susu Yang Enak, Nikmat, Dan HALAL
https://3.bp.blogspot.com/-zs3rjEkzIUU/Wt_ZN_oalOI/AAAAAAAApxU/QRjiqU-u7fUqew6chgrIuv-lZjm_prc7wCLcBGAs/s320/DSC_0266.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-zs3rjEkzIUU/Wt_ZN_oalOI/AAAAAAAApxU/QRjiqU-u7fUqew6chgrIuv-lZjm_prc7wCLcBGAs/s72-c/DSC_0266.JPG
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2018/04/jajanan-kesukaan-anak-pindy-permen-susu_25.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2018/04/jajanan-kesukaan-anak-pindy-permen-susu_25.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi