Inspirasi Kado yang Tepat dan Bermanfaat Bagi Kaum Pria

SHARE:

Momen ulang tahun memang menjadi momen yang paling menyenangkan bagi semua orang. Selain merayakan momen tersebut bersama orang-orang yang k...

Momen ulang tahun memang menjadi momen yang paling menyenangkan bagi semua orang. Selain merayakan momen tersebut bersama orang-orang yang kita cintai, kita juga pasti semakin senang jika diberi kado. Nah, itulah perasaan yang harus kita ciptakan ketika orang-orang yang kita sayangi sedang ulang tahun. Memberikan kado spesial akan melengkapi hari istimewa bagi orang yang kita cintai.

Tidak sedikit orang yang bingung harus memberikan hadiah apa kepada pria yang sedang berulang tahun. Coba cermati dulu ide-ide ini. Siapa tahu kita segera mendapatkan ide kado yang tepat :

Jam Tangan Sesuai Selera
Jam tangan pria yang menarik akan membuat penampilan pria jadi semakin keren. Oleh sebab itu, kita tidak perlu ragu memberikan hadiah yang satu ini. Pilihkan jam tangan yang sesuai dengan selera si penerima kado. Kita bebas memilih jam tangan berbahan dasar stainless steel, karet, atau kulit. Kado yang satu ini tentu sangat bermanfaat dan bisa segera digunakan oleh si penerima kado.

Kaset Video Game
Jenis kado yang satu ini sangat cocok untuk pria yang hobi bermain game. Ada banyak kaset video game murah di MatahariMall. Koleksi kaset video game dari berbagai genre tersedia secara lengkap dengan penawaran harga menarik. Memberikan beberapa kaset video game sebagai kado tidak akan membuat kita jadi boros. Sebab kita juga bisa memanfaatkan promo cicilan 0% di MatahariMall dengan prosedur yang mudah dan cepat.

Tumbler Keren
Kado berupa tumbler sangat cocok untuk pria yang gemar berolahraga. Karena tumbler tentu bisa digunakan untuk menyimpan minuman ketika berolahraga. Selain lebih sehat, membawa tumbler sewaktu berolahraga juga membuat kita jadi lebih hemat.

Pisau Lipat Serbaguna
Selain untuk melindungi diri, pisau lipat serbaguna juga bermanfaat untuk berbagai aktivitas pria. Karena biasanya ada beberapa komponen seperti pisau, gunting, gunting kuku, pembuka botol, dan beberapa jenis peralatan lainnya. Para pria yang suka dengan segala sesuatu yang praktis pun akan terbantu jika memiliki pisau lipat. Karena pisau lipat sangat praktis dan bisa dibawa ke mana-mana.

COMMENTS

BLOGGER
Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Inspirasi Kado yang Tepat dan Bermanfaat Bagi Kaum Pria
Inspirasi Kado yang Tepat dan Bermanfaat Bagi Kaum Pria
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2016/11/inspirasi-kado-yang-tepat-dan_21.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2016/11/inspirasi-kado-yang-tepat-dan_21.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi