Nyobain Treatment Korea Moisture Care di TIUwoo

SHARE:

  Annyeong... By the way ... Sudah lama nih aku enggak nulis di blog! Rasanya kangen banget, tapi aku enggak sempat aja nulis karena hectic ...

 

Annyeong...

By the way... Sudah lama nih aku enggak nulis di blog!

Rasanya kangen banget, tapi aku enggak sempat aja nulis karena hectic sama sekolah daring nya anak-anak aku dari tahun ajaran baru sekolah dirumah aja mempersiapkan segalanya sendiri sampai urusan self love nya pun terbengkalai nih tahu-tahu suamiku bilang, me time gih... kelihatan lesu banget kamu 😔

Pengen banget dong me time perawatan gitu ya, relaxing abis itu udah nya jadi cantik langsung merasa terlahir kembali deh! Setuju kan?

Oia... Diatas sapaan nya udah berbau Korea gini nih, berarti aku mau bahas tentang hal-hal yang berbau Korea genks. Ngebahas drama? Bukaaaan... Aku mau bahas yang bikin kita jadi cantik sekarang :D

Sudah ketebak kan? Yups, aku mau bahas pengalam me time aku kemarin yang ada kaitannya sama Korea tapi bukan membahas tentang kosmetik atau skincare Korea melainkan tentang KBeauty treatment yaitu treatment authentic Korea yang bisa didapat di salah satu klinik kecantikan yang ada di Bandung. Yuhuu... Pasti pada penasaran kan?

Jadi awal bulan kemarin aku escape dulu beberapa jam dari rutinitas mendampingi anak sekolah online untuk sedikit memanjakan diri ini sebagai self love rasa terima kasih sama diri aku karena sudah kuat handle segalanya disaat pandemi ini. Pasti enggak mudah ya untuk semuanya tapi kita berhak dapar reward itu dan pergi lah aku ke TIUwoo (Tiwuu) 😍

Aku seneng banget karena di Bandung ada TIUwoo - Authentic Korean Treatment klinik kecantikan yang tindakannya pakai cara-cara perawatan klinik kecantikan di Korea bahkan alat-alat pendukung nya pun semuanya pakai teknologi dari Korea loh ini yang concern untuk bikin kulit wajah jadi healthy and glowing.

Aku penasaran sekaligus ingin mencoba pengalaman perawatan pakai teknologi Korea karena biasanya hanya bisa lihat saja pas nonton drama 😁

Dan ini dia yang aku dapat saat perawatan di TIUwoo... 💃

Tentang TIUwoo


TIUwoo (Tiwuu) klinik kecantikan dengan claim The Real Korean Beauty adalah sebuah klinik kecantikan yang mengunakan Authentic Korean Treatment yang mengunggulkan Healthy & Glow Skin with Korean Technology.

TIUwoo fokus kepada teknik dan produk dari Korea, memberikan hasil yang langsung bisa terlihat dan sehat untuk jangka panjang. Landasan perawatan ini karena wajah-wajah orang Korea yang segar sampai usia lanjut sehingga TIUwoo pun punya harapan demikian untuk kulit wajah kita yang perawatan di TIUwoo.

TIUwoo berlokasi di Jl. Dipatiukur No.40, Bandung pusat kota yang cukup strategis lokasi nya serta gampang diakses kendaraan.

Pertama dengar bahwa TIUwoo menggunakan teknologi Korea serta treatment nya pakai cara Korea aku langsung penasaran mau coba lagian dekat juga lokasi nya enggak perlu ke Korea langsung tapi udah bisa perawatan ala Korea.

Memang apa sih beda nya perawatan ala Korea sama yang biasa? Kalau lihat di drama-drama sih yang aku lihat mereka treatment nya itu nenangin banget. Tiap ada scene yang rusuh mereka pergi nya buat perawatan wajah buat nenangin diri. Tujuan utama aku itu dulu yang pertama yaitu untuk relaksasi dan ternyata beneran aja pas kemarin treatment itu baru tiduran di treatment bed udah ngantuk aja bawaan nya :D

Keunggulan TIUwoo The Real Korean Beauty


Selain berbeda dari prosesnya TIUwoo juga mempunyai beberapa keunggulan pada alat dan produk nya yang digunakan saat perawatan. Apa saja?

1. Bahan yang digunakan semuanya organik, aman untuk semua jenis kulit
2. Alat semua berasal dari Korea 
3. Produk yang dipakai untuk treatment pun berasal dari Korea 
4. Menerapkan multiple steps atau sering disebut teknik layering ala Korea
5. Menggunakan 3x masker setiap treatment nya 
6. Pelayanan eksklusif (tidak perlu antre karena treatment by booking) dan aman saat pandemi 
7. Menerapkan prinsip kulit sehat dengan bahan organik dari Korea

TIUwoo - Moisture Care Treatment

Sebelum memutuskan untuk ambil moisture care aku ngobrol dulu sama beauty consultant TIUwoo dan karena kebetulan wajah aku lagi kering dan megar-megar kurang terhydrasi maka ini lah rekomendasi perawatan dari beauty consultant nya.

Banyak manfaat dari moisture crae treatment termasuk salah satunya meminimalkan peradangan dan melembabkan wajah.


Manfaat perawatan TIUwoo Moisture Care :

  • Moisture Care - Korean Authentic. Menggunakan proses dan alat terbaru dari Korea.

  • Multiple Step Treatment. Memberikan tahapan perawatan maksimal dengan 17 tahapan. Salah satunya penggunaan alat high frequency.


  • Moisture - Melembabkan kulit kering. Menggunakan gabungan deconGel dan Ultrasound, Moisture Care melembabkan kulit kering hingga ke pori-pori paling dalam.

  • Kulit sehat = Terhindar dari Berbagai Masalah Kulit. Kulit yang lembab tidak mudah mendapatkan masalah kulit seperti kulit terkelupas ataupun jerawat.


  • Mencegah kerutan. Biasanya kerutan pada kulit diawali dengan kulit yang kering

  • Hasil Make Up Flawless Sempurna. Skincare dan makeup hasilnya jauh lebih baik pada kulit yang sehat sehingga lebih menempel dan tahan lama. Dengan efek glowing karena kulit sehat, maka makeup pun akan terlihat flawless.
Yang aku suka dari TIUwoo adalah setelah treatment apa pun di TIUwoo kita bisa langsung beraktivitas serta melanjutkan aktivitas sehari-hari. Karena after treatment TIUwoo kasih touch up skincare dan BB cream juga jadi memang keluar klinik langsung cantik.

First Impression Mencoba Moisture Care Treatment TIUwoo


Dari awal aku datang ke TIUwoo aku sudah merasa nyaman karena disambut baik oleh crew front office lalu dipersilahkan duduk untuk ngobrol sama beauty consultant nya TIUwoo untuk cek kondisi wajah aku dan menyarankan perawatan apa yang cocok buat kondisi kulit aku saat itu.

Aku juga disambut dengan diberi welcome drink Teh jagung khas korea dan permen dari Korea juga yang bikin relax banget.

Ambience nya juga nyaman banget rang tunggu nya cukup luas dan nyaman dan yang paling utama adalah semuanya bersih 💙

Untuk harga perawatan nya sendiri affordable banget dengan hasil yang memuaskan dan memberi kenyamanan terutama relaksasi.

Harga satu kali treatment moisture care sendiri sekitar Rp 300.000., ajaib nya setelah treatment moisture care ini glowing nya tuh awet banget setelah 3 hari masih terasa lembab, cerah, dan glowing 😍

Kalau ditanya bakalan balik lagi ke TIUwoo atau enggak aku pasti jawab "AKAN BALIK LAGI" karena memang worth it banget perawatan di TIUwoo.

Buat kamu yang penasaran sama macam-macam perawatan apa saja yang bisa didapat serta info lengkap lainnya bisa langsung kunjungi saja TIUwoo ya lengkap kontak nya nanti aku tulis dibawah.

Pokoknya semoga ulasan dari aku ini bermanfaat dan nambah rekomendasi tempat perawatan yang berbeda dan wajib dicoba 😋

TIUwoo

Authentic Korean Treatment 
당신의 피부 관리를위한 최선의 선택
Natural beauty & healthy skin with Korean Technology

Klinik Kecantikan Korea TIUwoo
Jl. Dipati Ukur No.40, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Open hours schedule by appointment : Tuesday - Sunday 
Contact - Reservation : wa.me/6281351344190

Instagram : tiuwoo.kbeauty

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Kak beb, aku juga suka me time disini, enakeun banget ya apalagi setelah treatment udah dikasih skincare jadi langsung capcus aja ga rempong dandan lagi

    ReplyDelete
Jadi netizen bijak, Pilih platform komen Anda diatas dan beri komen positif dan membangun :).

Name

2019,1,2021,1,Acne Treatment,5,Air Bebas Mineral,1,Aksara Nusantara,1,Aku dan Alam Semesta,1,alfagift,1,anak,2,anemia,1,anti aging,2,Aplikasi,1,Aqiqah,1,Artikel Islam,2,asuransi,1,baby carrier,1,Bahasa,1,Bandung,21,Bandung Champion City,1,Beauty,26,Buku Cerita Anak,1,Cincin Kawin,1,Cleansing Product,1,COVID-19,1,Demam,1,Demfarm,1,Drama Korea,2,Dry Skin Lotion,1,Dunia Wanita,59,edutainment,1,Erha Apothecary,1,Erha Clinic,2,Erha Truwhite Activator,1,Event Bandung,2,Excel,1,Fashion,6,Foot Spray,1,Gadget,3,games,4,Gen Bapur,1,gendongan ergonomis,1,Hampers Lebaran,1,Hansaplast Cooling Fever,1,Hansaplast Spray,1,HappyFresh,1,hipseat carrier,1,honda,1,hugpapa,1,Hukum Perhiasan Emas Untuk Laki-lai,1,Ibu dan Anak,40,itsmyBASE,1,Jung Hae-in,1,Kecantikan,2,Kehamilan dan Menyusui,1,Keluarga,41,kereta,1,Kerudung 4 motif,1,Kesehatan,21,Keuangan,5,Kisera,1,KitaBeli,1,Klinik Kecantikan Bandung,2,Komunitas,2,Komunitas Bandung,2,Konser Musik,1,Krim Pencerah Kulit,1,Kuliner,30,Kuliner Bandung,15,Lifestyle,15,Lingkungan,1,Luka,1,Macbook,1,Make Up Artist,1,Menanam,1,Merajut Indonesia,1,Milna Nature Delight,1,Morinaga Heiko+ Water,1,motor,1,motor sport,1,movie,1,MP-ASI,1,MUA,1,mudik,1,online shopping,1,Otomotif,1,Ozora Essence,1,Ozora Skincare,1,Ozora Vitamin C Serum,1,Parenting,14,Pengelolaan Keuangan,1,Perawatan,1,Perhiasan,1,Pernikahan,2,pertolongan pertama demam,1,Pertolongan Pertama Luka,1,Petani Millenial,1,Prita Ghozie,1,Puree,1,Rekomendasi Klinik Kecantikan,2,Resep Masakan,9,Review,40,reviewitsmyBASE,1,Rumah Aqiqah,1,safi age defy,1,Salon,1,Senka Indonesia,1,Skin Treatment Expert,1,Skincare,6,SkincareVegan,1,Social Commerce,1,Software,1,Spa,1,The Body Shop® Green Ramadan,1,Tips,1,Tips Keuangan,1,Travel,12,Ultimate Acne Cure,1,UMKM,1,Uncategorized,9,wisata bandung,2,wisata edukasi,2,Wisata Kuliner,15,Word,1,
ltr
item
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung: Nyobain Treatment Korea Moisture Care di TIUwoo
Nyobain Treatment Korea Moisture Care di TIUwoo
https://1.bp.blogspot.com/-JxolUex2DCg/YTVlVXXFlzI/AAAAAAAAbyc/W-GGnQDFWKkiSd10SKpUEnfcHC4zYsAoACLcBGAsYHQ/w400-h193/Title%2BPage.png
https://1.bp.blogspot.com/-JxolUex2DCg/YTVlVXXFlzI/AAAAAAAAbyc/W-GGnQDFWKkiSd10SKpUEnfcHC4zYsAoACLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h193/Title%2BPage.png
RaisaHakim | Mom Blogger Bandung
https://www.raisahakim.com/2021/09/nyobain-treatment-korea-moisture-care.html
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/
https://www.raisahakim.com/2021/09/nyobain-treatment-korea-moisture-care.html
true
4573796442838754670
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA: LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Tidak Ditemukan! Coba gunakan fasilitas Search Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Daftar Isi