Siapkan Liburan Lebaran 2019 Dengan Matang Bersama Traveloka

35 comments:
Liburan Lebaran 2019

Kemarin cantik banget ya tanggal merah pas tanggal 20 gemes banget pengen labrak semua tanggal biar liburannya makin panjang...

Kapan lagi harpitnas pas hari senin ya kan? Hari paling bikin mager memulai hari aktivitas ditambah besoknya libur. Sampe berkali-kali nengokin kalender 17 - 20 November lumayan tuh 4 hari. Hahahaha *tertawa puas

Yakin deh sekolah anak-anak sama di kantor suami pada melompong juga tuh orang-orangnya saatnya merayu suami untuk ngambil cuti nih 😋

Semenjak punya baby aku belum pernah menjamah hari libur minimal staycation gitu asli ini kepala udah mulai butuh piknik. Hahahaha

Tapi ternyata setelah merajuk gak berhasil nih dapat cuti karena suamiku tipe orang yang sangat bertanggung jawab katanya kerja-kerja dulu aja liburan ya pas dapat libur saja cutinya nanti dikumpulkan saat lebaran biar banyak waktu luang libur lebih panjang dan makin puas itu ya saat liburan Idul Fitri alis libur lebaran. Hffttttt okay...

Meski hati sebenarnya potek-potek sedih liburan pending mulu 😩

Baiklah... Lebaran 2019 berapa bulan lagi ya?

Nah, buat para istri dengan suami yang sangat disiplin seperti suami saya dari pada galau gak jadi mulu liburan mending ayo siapkan liburan lebaran yang sudah dinanti-nati mulai dari sekarang biar matang. Tsaah...

Kalau merujuk cita-cita anak-anak mereka mau pada naik pesawat liburan lebaran nanti destinasinya belum pasti mau kemana tapi sudah ngincer Malaysia nih karena yang sudah kesana bilang kalau hotel disana murah-murah apalagi kalau belinya paket pesawat dan hotel bisa hemat sampai 20% dari pada pesan masing-masing gitu.

Memang ada yang menyediakan paket perjalanan kayak gitu? Ada dong, hari gini gitu...

Kalau aku sih sudah langganan mau dalam kota atau dimana saja cari hotel atau tiket pakai Traveloka karena dalam satu aplikasi sudah all in one.

Liburan Lebaran 2019

Cari hotel, cari tempat makan, cari wahana bermain, beli pulsa, beli tiket, bayar tagihan semua bisa pakai Traveloka ini. MANTUL gak tuh? Pokoknya sahabat jalan-jalan banget deh traveloka ini dijamin perjalananmu gak akan tersesat dan membosankan.

Kebetulan akhir tahun ini banyak banget promo di Traveloka tanpa harus pakai kode-kode murahnya sudah dapat.

Persiapan Perjalanan Dengan Traveloka


Liburan Lebaran 2019

  • Cek tanggal
Pertama-tama yang harus dipersiapkan sebelum melakukan perjalanan pasti harus tahu tanggal liburnya dulu ya biar gak keder.

Nah, kalau libur lebaran biasanya dikasih 7 hari liburan H+1 - H+3 biasanya masih silaturahmi keluarga nah H+4 baru capcus liburan. Kalau dalam kota sudah pasti sepi semuanya pada liburan buk diluar 😁
  • Tentukan Destinasi
Setelah cek tanggal tentukan mau kemana, bisa sambil browsing itinerary kota yang kamu tuju ada apa saja yang pantas disinggahi biar gak kudet jangan sampai tempat-tempat happening disana gak dikunjungi tapi kalau pakai aplikasi Traveloka kamu pasti dapat rekomendasi tempat-tempat kece disana kok.

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

  • Cari Tiket Perjalanan dan Hotel
Kalau bepergian pasti butuh banget rincian perjalanan seperti tiket dan hotel jangan sampai cari dadakan pan musim liburan semua sudah full booked bahaya kan?

Gak apa-apa kok direncanakan mulai sekarang karena di Traveloka kamu bisa re-schedule perjalanan kalau misalkan ada sesuatu yang menghambat liburanmu namanya lebaran kan ya gak bisa egois. Hahahaha

Kabar baiknya nih kalau mau melakukan perjalanan liburan yang cukup lama di Traveloka ada paket perjalanan yang menyediakan tiket, hotel, rental mobil, sampai penjemputan jadi gak riweuh nyari lagi nanti 😊

Kayak aku nih, nanti Insya Allah mau ke KL aku pilih paket aja melalui Traveloka karena harganya lebih hemat 20% bisa buat beli oleh-oleh atau makan-makan disana 😍

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

Awalnya aku gak tahu, jadi saat pilih-pilih tiket pesawat tiba-tiba ada tawaran sama paket hotel gitu loh bahkan ditawari transportasi di Bandara juga.

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

Nah difoto diatas kamu tinggal tap aja tambah hotel nanti ada rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih.

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka

Harganya sudah otomatis update terpotong saat kamu pilih paket nih, karena aku rombongan pilih yang family biar nyaman dan puas dengan kurun waktu menginap 2 malam aku dapat hotel luas seharga 2 juta saja 😍

Siapkan Liburan Lebaran 2019 bersama Traveloka


  • Siapkan Keperluan Liburan
Kalau tiket dan hotel sudah ditangan tinggal 2 langkah lagi menikmati liburanmu, pastinya persipkan dulu keperluan yang akan kamu bawa ya seperti :
  • Uang dan dokumen2
  • Tas travel
  • Kamera
  • Alat sanitasi
  • Obat-obatan P3K
  • Kacamata
  • Stroller (buat bayi biar gak pegel gendong) 
  • Sandal atau sepatu yang nyaman
  • Pakaian yang nyaman
  • Sunblock alat make up 😁
  • Kabel-kabel charger
  • Topi

Nikmati Liburanmu bersama Traveloka 😍


Kalau semuanya sudah ready tinggal liburan deh, hati tenang dan riang karena semuanya sudah dipersiapkan tinggal jelajali destinasimu ya jangan lupa siapkan perjalananmu pakai Traveloka dulu 😁

Buktikan yuk beli paket perjalanan lebih murah dan hemat di Traveloka. Pokoknya seperti yang aku tunjukkan tadi pesan paket pesawat+hotel secara bersamaan lebih hemat dibanding pesan terpisah, hematnya bisa sampai 20% tanpa kode promo apapun dengan cara pembayaran yang mudah bahkan bisa "PayLater"

Liburan Lebaran Idul Fitri I'm coming!!! 😍




35 comments:

  1. eleuh udah siapin libur lebaran wae teh akua mah puguh menyiapkan liburan akhir tahun hahaha...cuslah liburan beh senang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyankut euy pengawal liburannya sesuai kalender aja nih. Hahahaha

      Coba jd pengusaha mah bisa ngambil libur kapan aja mereun ya. Ehehehehe

      Delete
  2. Mantul udah nyiapin libur lebaran. Akua masih nyiapin libur akhir tahun aja nih.

    ReplyDelete
  3. Walah, udah nyiapin buat lebaran aja. Tapi cek traveloka dulu deh, siapa tau ada paket liburan akhir tahun yang menarik

    ReplyDelete
  4. Satu fitur utk semua kebutuhan paket wisata. Keren bgt Traveloka ini :)

    ReplyDelete
  5. Asyik, aku pun kalau libur lebaran bawa rombongan, secara keluarga besar. Planning udah harus jauh-jauh hari.

    ReplyDelete
  6. Liburan akhir tahun dulu atuh masa langsunh idul fitri. Tahun baru kemana hey kamoh, sini main lagi. Tar di sini kita buka traveloka, kita rencanain liburan bareng.

    ReplyDelete
  7. Aplikasi andalan buat jalan-jalan nih traveloka mah. Ada poin juga bisa dituker2 ama diskonan hotel hehehe

    ReplyDelete
  8. Duh aku butuh banget ini Traveloka karena butuh piknik banget XD

    ReplyDelete
  9. Beneran ya, traveloka bisa mendukung liburan. Berkat traveloka gak perlu riweuh cari tiket pesawat, hotel bahkan transportasi selama liburan ya..

    ReplyDelete
  10. Aku pun slalu pake App Traveloka, sagala aya..
    Hebat dah, udah rencanain liburaan idul fitri euy.

    ReplyDelete
  11. Wah asyik nih klo direncanakan dgn matang inaya Allah nantinya puas deh yah...hehe

    ReplyDelete
  12. andalan ak banget nih traveloka. Kalo airasia ada freeseat pun di traveloka harganya bakal sama kaya web airasia

    ReplyDelete
  13. Iya uyyy, jauh2 hr planning liburan lebaran nya biar ga pabalatak kalo mepet2 ya teh, n klo jauh2 hr jatohnya bs lbh murce juga hehe...

    ReplyDelete
  14. Mantuuuul teh 😎
    Jadi ingin nyiapin liburan juga 😆😇

    ReplyDelete
  15. Mantep abis persiapannya teteh hihihi..

    ReplyDelete
  16. salfok sama foto ci dedek nya yang lagi megang balon, lucuuu bangeetttt

    ReplyDelete
  17. Bener pisan teh. Suami ku juga disiplin. Apa2nya kudu terorganisir. Traveloka ngebantu bgt.

    ReplyDelete
  18. Waah thanks for sharing Teh
    Wajib banget nih download Traveloka

    ReplyDelete
  19. Ngomongin liburan jadi keingetan kalo ini udah mau akhir tahun. Anak2 libuuuur. Yuk siap2 liburan. :D

    ReplyDelete
  20. Duh baca ini mengingatkan kalo aku kurang piknik, tapi apa daya cuti suami kadang susah 😂 padahal kalo liat promo traveloka selalu menggoda tapi apa dayaku *loh maaf teh jadi curhat 😂😂

    ReplyDelete
  21. traveloka mah aku juga selalu gunain ini kalo cari tiket hotel, tiket kereta atau tiket pesawat..
    super praktis

    ReplyDelete
  22. Simpel banget teh, jelasinnya.. jadi kegambar seperti apa ngerencanain liburan lebarannya.. waah emang dari jauh2 hari biar semuanya dapet.. traveloka emang top

    ReplyDelete
  23. Traveloka ini andalan banget buat liburan. Aku juga suka bikin rencana dari jauh jauh hari teh pake traveloka. Soalnya harganya bisa lebih murah dan banyak diskon. Bahagianyaa...

    ReplyDelete
  24. Traveloka bakal membantu kaum pelancingers kaan cuss ke Traveloka

    ReplyDelete
  25. Lebaran di KL seru tuh kayanya. Pake traveloka booking liburan jd gampang yah

    ReplyDelete
  26. Kayaknya libur lebaran memang harus disiapin jauh hari kayak gini soalnya kan serba naik.

    ReplyDelete
  27. Waw.. meni sama mau ke KL ceu 2019. Hayu barengan atuh, ceki-ceki dulu pesawat hotelnya di Traveloka 😁

    ReplyDelete
  28. Mantul sekali bun, memang traveloka sobat perjalanan sih hehe

    ReplyDelete
  29. ide bagus siapin liburan dari jauh jauh hari biar hemat ya teh hihi siapin liburan sendiri kalau gitu hihi

    ReplyDelete
  30. aku kalau liburan juga suka pake traveloka, memudahkan gitu loh teh

    ReplyDelete
  31. Harga paket kayak gitu memang suka bikin kita ngiler ya, teh.
    *kekepin debit card*

    ReplyDelete
  32. Jadi pingin segera liburan

    Pay Laternya menggoda :D

    ReplyDelete
  33. Hayu ah liburann.. aku juga sering pake traveloka, diantara OTA yang lain, yang paling murah ya ini, terutama untuk hotel

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.