SOBATKU Gelar Undian 100 Juta Khusus Jutawan JABAR

31 comments:

Tanggal 20 Oktober 2018 kemarin Bandung menjadi saksi pengundian JUTAWAN JABAR pemenang hadiah Undian 100 JUTA serta hadiah paket UMROH di Cihampelas Walk Mall Bandung.

Tidak hanya itu, banyak hadiah bertaburan mulai dari 1.234.000 untuk 20 pemenang, 2jt untuk 4 pemenang, serta 4jt untuk dua orang, karena menjadi penabung untung dari SOBATKU.

Kok bisa? Bagaimana caranya?

Well caranya cukup simpel saja kok mereka hanya rajin nabung dan betransaksi melalui sebuah aplikasi bernama SOBATKU!

Mengenal Aplikasi SOBATKU

Ada yang sudah tahu apa itu SOBATKU?

SOBATKU dengan slogannya "Semua Bisa Menabung" adalah sebuah aplikasi menabung online nih genks namun menabung disini bisa dapat untung juga sesuai dengan tag line nya "Nabung Untung 100 JUTA" itu memang benar adanya no HOAX karena kemarin aku menjadi salah satu saksinya karena sudah menyaksikan sendiri pengundian hadiah yang luar biasa banyaknya.


Tidak hanya menabung di SOBATKU ini kita bisa manfaatkan juga sebagai aplikasi pembayaran online karena memang fitur dan fasilitas beragam transaksi sudah semakin lengkap disini.

Fitur SOBATKU


Dalam satu aplikasi selain menabung kita juga bisa melakukan beberapa transaksi atau pembayaran online seperti yang tertera seperti gambar diatas.

Cara pakainya cukup mudah kita tinggal sentuh menu yang tersedia misalkan ingin menabung tinggal sekali klik saja pada menu yang tersedia. Menu lain diantaranya :
  1. Nabung
  2. Tarik Tunai
  3. Transfer 
  4. Bayar & Top Up GOPAY 
  5. Transaksi Terjadwal
  6. Mutasi Rekening 
  7. Favorite 
  8. Poin & Undian 
  9. Bayar Alfa
  10. Beli Pulsa 
  11. PLN
Dari 12 menu tersebut ada beberapa menu fitur baru yang ditambahkan seperti :
  • Fungsi transfer dan pembayaran dengan sistem fitur Scan QR Code lebih praktis dan gak banyak buang waktu 
  • Top Up GOPAY yang bermanfaat tidak hanya untuk customer tetapi bisa dimanfaatkan untuk driver juga
  • Menu favorit sehingga tersimpan transaksi mana dan pada siapa yang sering dilakukan jadi gak ribet input-input data lagi 
  • Pembayaran ke merchant ternama seperti KFC atau pembayaran di Elevania
  • Belanja di Alfamart dengan pembayaran menggunakan SOBATKU
  • Pembayaran PLN, PDAM, dan TV Cable pada satu menu khusus 
Manfaat dari fitur-fitur baru diatas juga bisa dimanfaatkan sebagai lahan usaha masyarakat yang praktis dan mudah sehingga pengguna aplikasi SOBATKU berkesempatan menjadi Pengusaha Payment Point Online Bank (PPOB) atau penyedia jasa pembayaran.

Keren banget kan SOBATKU? 

Semoga dengan cepat fiturnya kembali bertambah ya seperti pembayaran cicilan bank atau BPJS jadi usaha buat emak-emak kayak aku gampang banget karena cukup buka usaha dirumah tanpa ribet modal handphone sama paket data udah jalan deh usahanya 😁

Keuntungan dan Keunggulan SOBATKU


Kalau ngomong soal aplikasi pasti yang ditanyakan apa sih keunggulan dan keuntungan pakai SOBATKU ini? Kalau sama aplikasi sebelah sama-sama saja ya udah gak perlu ribet pakai banyak aplikasi...

Tunggu dulu, mending ketahui dulu deh plusnya aplikasi SOBATKU ini.

1. Punya Kesempatan Menang Hadiah

Seperti yang sudah aku bahas diatas soal Hadiah Undian 100 JUTA nabung di SOBATKU punya banyak keuntungan lain seperti hadiah-hadiah yang bertaburan setiap bulannya. Untuk mengetahui sistem hadiahnya bisa langsung lihat dan klik disini ya www.sobatku.co.id/undian

Disana dijelaskan bagaimana cara menghitung poin dari setiap transaksi dan menabung di SOBATKU jangan khawatir gak dapat hadiah karena pengundian dilakukan setiao bulan sebelum ke hadiah Grandprize yang diundi setiap 3 bulan.

2. Punya Usaha Mandiri

Kalau mau menabung berarti harus punya penghasilan dulu kan? Nah di aplikasi SOBATKU ini kita juga bisa punya sumber pendapatan dari fitur pembayaran online atau pembelian pulsa jadi kayak punya usaha jasa dan perantara pembayaran tagihan yang bisa dilakukan dimana saja mau mobile sambil bekerja atau stay dirumah khusus buka counter gitu. Mantap kan? Apalagi jiga sudah tahu menu-menu apa saja yang bisa dilakukan SOBATKU ini sih kesempatan emas.

Nabung bisa, usaha juga bisa 😍

SOBATKU sudah memberikan kemudahan untuk masyarakat karena kita bisa memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung atau dimodalkan untuk usaha ya kan?

Keuntungan menarik saat menggunakan SOBATKU baik itu dipakai menabung atau bertransaksi:

  • Mudah di download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store dan gak berat juga aplikasi ini
  • Nomor Rekening menggunakan nomor handphone memudahkan kita untuk transfer ke teman karena transfer menggunakan nomor hp dan transaksi ini gratis! 
  • Gratis biaya admin dan tanpa saldo minimal
  • Gratis biaya pembelian pulsa pada nominal tertentu 
  • Gratis tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi 
  • Menabung mudah cukup ke kasir Alfamart atau Alfamidi 
  • Gratis transfer sesama SOBATKU 
  • Biaya transaksi antar Bank yang sangat murah hanya 750 rupiah
  • Berkesempatan MEMENANGKAN UNDIAN 100 JUTA dan HADIAH PAKET UMROH 

3. Aman dan Nyaman


Sebelum ke acara puncak pengundian pemenang Undian 100 Juta kemarin SOBATKU mengadakan press conference menjelaskan dan mengajak warga Bandung yang belum menjadi bagian dari member SOBATKU.

Saat Press Conference hadir orang-orang penting dan terpercaya yang terlibat dalam management keuangan dan transaksi pembayaran online SOBATKU.

Seperti bapak Cepi Yana Mulyana sebagai Ketua Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati yang juga urang Bandung sudah familiar sekali ya dengan beliau, kemarin bapak Cepi menjelaskan bahwa SOBATKU ini berbasis koperasi dan sistemnya diawasi karena berdiri dibawah naungan Kementerian Koperasi member SOBATKU yang loyal dan layak bisa menjadi bagian dari anggota yang sudah upgrade di KSP Sahabat Mitra Sejati.

Bapak Hengki Suryaputra perwakilan dari Bank Sampoerna juga menambahkan bahwa pihak bank sangat mendukung penuh aktivitas SOBATKU dan bersedia memanage transaksi menabung nasabah SOBATKU jadi tidak perlu khawatir menabung online di SOBATKU karena management keuangannya ditangani oleh tangan-tangan profesional bank yang sangat disiplin dan ketat.

Namun karena no rekening berupa nomor telepon yang digunakan maka nasabah SOBATKU harus sangat meningkatkan kewaspadaan terhadap penipuan berupa telepon yang mengatas namakan SOBATKU.

Pastikan:
Jangan pernah memberikan data pribadi dan rahasia kepada siapa pun meski mengaku sebagai pihak SOBATKU!
Data pribadi mencakup nama lengkap, tanggal lahir, nama orang tua, pertanyaan keamanan yang dipilih saat mendaftar, alamat, nomor PIN. Jangan terkecoh meski hanya meminta clue misalkan diminta menyebutkan PIN digit ke tiga dan kelima. Jangan pernah memberi ya 😊

4. Mudah

Sangat mudah menjadi nasabah SOBATKU karena kita tidak perlu datang menemui teller bank, keluar rumah lalu mengantre karena semuanya bisa dilakukan cukup menggunakan KTP data diisi oleh sendiri. Pastikan data yang diberi semuanya benar ya 😊

Cara Mendaftar SOBATKU

Setelah berhasil mendownload aplikasi melalui Google Play Store atau App Store agar mempermudah siapkan KTP dan NPWP (tidak wajib) Setelah itu barulah melakukan proses registrasi dengan mengisi data-data berikut:
  • Nama lengkap sesuai KTP
  • Nomor Handphone
  • Alamat Email
  • Tanggal lahir
  • Pin 6 digit, comfirm pin
  • Security Question - Answer
  • Nomor KTP
  • Upload KTP
  • Foto diri sambil memegang KTP
  • Alamat domisili
  • Nama ibu kandung
  • Kode Refferal (optional)
  • NPWP (optional)
Setelah semua berhasil dilakukan kita tinggal menunggu konfirmasi dan verifikasi data melalui sms prosesnya cukup cepat jika dilakukan pada hari kerja.

Jika sudah mendapatkan verifikasi bahwa data kita telah diterima maka no rekening kita adalah no telepon yang kita daftarkan tadi. 

Selamat menikmati fitur SOBATKU jika sudah mendapatkan SMS seperti ini ya 😊


Kemudahan bertransaksi seperti menabung sekarang bisa dilakukan dengan cepat tanpa antre dan tidak jauh pula dari rumah karena kita cukup mendatangi Alfamart atau Alfamidi untuk menabung atau mengambil tunai. Gak susah dong ya menemukan Alfa 😁

Jadi sekarang gak ada alasan untuk gak nabung!

Mana yang kemarin bilang uang gak bisa terkumpul karena susah menabung lalu bilang gak ada waktu lah, bank jauh dari rumah, kesulitan mencari ATM Setoran Tunai, malas antre dan sebagainya?

Aku kenalin SOBATKU pasti suka dia 😂

5. SOBATKU Mewujudkan Impianmu


Percaya gak kalau SOBATKU bisa mewujudkan impianmu?

Iya sudah banyak kok pepatah yang mengatakan bahwa dengan menabung maka impian akan terwujud seperti keinginan membeli sesuatu, atau membelikan sesuatu untuk orang terkasih, pergi haji atau umroh, pergi liburan, membeli rumah impian, atau dana untuk masa depan dan sekolah. Pokoknya banyak banget deh...

Bahkan sebagian impian itu bisa terwujud dengan cuma-cuma maksudnya uang tabungan kita utuh impian bisa berangkat Umroh malah karena dapat hadiah undian dari SOBATKU 😁

Impian berlibur, membeli rumah atau menikah misalnya eh malah dapat undian 100 juta dari SOBATKU. Kebanyang kan uang tabungan utuh impian kita tetap terwujud karena menang undian 😁

Jangan khawatir tidak menang karena semua nasabah SOBATKU mempunyai kesempatan yang sama untuk menang karena nominal saldo tabungan dibatasi sampai 20 juta saja jadi gak ada istilah si itu paling banyak nabung pasti yang duluan menang 😁

Percaya gak sih saat pengumuman undian 100 Juta kemarin saldo SOBATKU cuma ada satu juta aja tapi point nya sudah 40.000 sih. Haha eh tapi kalau sudah beruntung gak akan kemana 😘

Jadi, ayo nabung bersama SOBATKU

Impianku pengen ke tanah suci untuk haji dan Umroh juga semoga segera terkabul ya 😍 Aamiin

Meriahnya Pengundian Hadiah 100 JUTA SOBATKU JABAR


Tanggal 20 Oktober 2018 kemarin Bandung menjadi saksi pengundian GrandPrize SOBATKU saking serunya aku sampai tegang padahal gak ikutan undian 😂

Beberapa orang penting hadir sebagai saksi pengesahan pemenang dan penerimaan hadiah. Mereka adalah :

1. Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati
Bpk. Ceppy Yana Mulyana

2. Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati
Bpk. Dodong Cahyono

3. KSP Sahabat Mitra Sejati
Venika Aprilia Sembiring
Firman Aditia Saputra

4. CFO Bank Sahabat Sampoerna 
Bpk. Henky Suryaputra

5. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar
Bpk. Asep Sulaeman
Bpk. M. Syahroni

6. Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung
Ibu Yayah Rohayati

7. Notaris & PPAT
Bpk. M.S. Imam Santoso

8. Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung
Ibu Erna
Bpk. Dadang

Yang pegang simbol pemenang itu semuanya adalah saksi-saksi yang aku diatas ya bukan pemenang. Hehehe





 *sumber foto dokumentasi SOBATKU

Meriah Undian 100 Juta Bersama Marion Jola


Tak hanya pengundian hadiah grandprize 100 juta dan paket umroh saja kemarin acaranya sangat meriah karena ada kompetisi dance yang diikuti benerapa sanggar dance juga anak-anak sekolah dari berbagai SMP dan SMA di Bandung.


Mereka juga pulang berhasil membawa hadiah, semangat banget pokoknya nonton keseruan acara SOBATKU kemarin.



Alhamdulillah aku dan teman-teman kemarin juga senang bisa jadi bagian dalam keseruan acara SOBATKU.






Setelah kemeriahan pengundian hadiah 100 Juta di Bandung SOBATKU terbang menuju Medan sebagai kota berikutnya yang menanti undian di bulan Januari 2019.

Jangan sampai kelewatan ya, kalau bisa nabung dari sekarang deh biar pas bulan Januari nanti keangkut menang undian. Hehehehe


31 comments:

  1. Hari itu aku lagi ke ciwalk juga, tapi pas acaranya udah selesai. Ternyata acara ini toh, jadi penasaran sama sobatku. *brb* download aplikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa. .. Padahal kan kita bisa ketemuan teh aku disana sampe maghrib padahal

      Delete
  2. baru ngeh kalo bajunya marion jola mirip sm yg ngedance :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ya senada warnanya ternyata. Hihi

      Delete
  3. Duh seneng banget ya tu yg dapet 100 juta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sebelumnya buat modal merried katanya dew, yang kemaren buat lahiran ...

      Kalau dedew yang menang mau dipake buat apa? Hahahaha

      Delete
  4. Harus foto smbil megang KTP itu unik bgt ya hihi. Mau optimalin sobatku jadinya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya selfie sama KTP gitu zah...udah ada form nya gitu

      Delete
  5. Praktis tapi hadiahnya bombastis 🤗 btw Sobatku sudah dijamin LPS atau belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin saat press conference katanya lagi proses kalau sekarang masih kementerian koperasi katanya itu juga cukup terpercaya 😁

      Delete
  6. Padahal aku lagi di sana loh, lagi makan di wendy's, waktu penarikan undian 100juta ituh, qiqiqiqi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya teh cuma ketemu sama mbak al aja ya kemarin akunya wara-wiri motoin kemarin 😂

      Delete
  7. Acaranya seru banget yaaaah, sebagai fangirl penyuka kokorea-an aku berasa terpuaskan banget nonton dance competition-nya hahaha.

    Pengeeeen nabung di Sobatku biar dapet hadiah umroh jugak :))

    ReplyDelete
  8. Yoo...nabung dari sekarang.
    Beneran pingin keangkut...

    ReplyDelete
  9. Huhuhu, aku gagal aja nih daftarnya. Eror terus. Padahl kan, aku juga pengen bisa jadi pemenang periode nanti. Wkwkwkkw...

    ReplyDelete
  10. Ku sudah buka rekening di SOBATKU meksi belum isi saldo. Hihihi. Semoga kesmepatan berikutnya, kita jadi pemenangnya ya, Raisa. Aamiin.

    ReplyDelete
  11. Gileee tabungan berbasis no hp. Ntar mah kalo jajan kue balok bisa tinggal scan barcode no hp aja geura

    ReplyDelete
  12. Wah canggih banget nih.baru tau ada aplikasi nabung online kyk sobatku. Mantapp

    ReplyDelete
  13. Jadi semangat nabung nih gegara SOBATKU. Ngiler banget sama 100jutanya $_$

    ReplyDelete
  14. Ini aku kemarin sudah install wkwkwk karena tergiur tea hadiahna teh tapi ga jadi krn tak siap membawa uang banyak klo menang wkkwkwk

    ReplyDelete
  15. Nabung zaman now asik yah bisa sambil ngumpulin poin dan dapet kesempatan menang.

    ReplyDelete
  16. Waah ga sabar bulan januari pengundiam di Medan 😍

    ReplyDelete
  17. Seneng banget yang dpt undian Umroh.

    ReplyDelete
  18. Nabung udah makin canggih, nggak perlu daftar ke bank tinggal download aplikasi. Keren nih sobatku, jadi pengen bikin biar berkesempatan dapat 100jt hihi

    ReplyDelete
  19. Ini asyik ya, nabung bisa 24 jam, ga perlu nunggu jam bank buka.

    ReplyDelete
  20. Bermanfaat yam aku baru denger aplikasi ini. Memudahkan banget.

    ReplyDelete
  21. Jadi makin semangat nabung nih kalo pake SOBATKU hehe

    ReplyDelete
  22. Wah, mau ih hadiahnya, hehe... Ternyata nabung di sobatku byk fitur & kelebihannya ya...

    ReplyDelete
  23. Ayo Raisa nabung. Ntar aku bantu nampung hadiahnya #eh :D

    ReplyDelete
  24. Banyak bgt ya keuntungan pakai sobatku

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.