Dermatitis Perlahan Sembuh Karena Mandi Pakai PUREBaby Liquid Soap For Sensitive Skin


Gak nyangka banget kulit Lala sesensitif ini, memang setiap anak itu treatment nya beda-beda ya.

Ceritanya beberapa minggu lalu Lala nginep dirumah nenek lalu aku lupa bawa perlengkapan mandi Lala terpaksa pakai sabun mandi yang ada cukup kaget memang karena tiba-tiba ada bintik-bintik merah aku kira itu gara-gara digigit nyamuk tapi lama-kelamaan malah semakin membesar dan bengkak langsung lah aku bawa Lala ke dokter katanya itu karena bakteri istilah ilmiahnya adalah Dermatitis.


Aku langsung ingat, bisa jadi karena Lala sempat pakai sabun lain yang dipakai sharing. Sabun mandi atau sponge yang dipakai bersama menjadi kurang steril kali ya, makanya langsung bereaksi ke tubuh Lala.

Herannya setelah diobati ke dokter proses penyembuhannya cukup lama, ini sudah hampir satu bulan loh dan benjolan itu masih ada. Duh... Panik banget dong apalagi Lala kan anak perempuan kulitnya harus mulus dan lembut :(

Sejak saat itu aku mulai mencari sabun mandi yang memang diperuntukkan pada kulit bayi sensitif beruntung aku ketemu produk sabun bayi khusus kulit sensitif itu dan plus nya sabun ini bisa sekaligus mengobati. Langsung dong beli...


Dari kemasam memang terlihat sangat premium dan eksklusif karena tertutup rapat dikemas dalam dus dan terbungkus plastik wrapped.


Tekstur sabunnya begitu kental dan lembut, berwarna putih dan creamy banget karena mengandung bahan aktif seperti mild & soothes, chamomile, Pro Vit B5 yang merawat kulit bayi sensitif atau punya biang keringat serta mengandung oat kernel dengan pH 5.5 jadi tidak pedih dimata. Sabun ini sudah FREE SLS dan dermatology approved cocok digunakan untuk kulit sensitif.


Kandungan liquid soap PUREBaby ini ajaib banget karena tidak hanya membersihkan kulit bayi sensitif saat mandi tetapi juga membantu meringankan gejala yang timbul pada kulit. Ini karena dalam sabun ini terkandung:



  • Allantoin dan Ekstrak Chamomile ini berfungsi untuk mengurangi dan mengatasi kulit merah-merah pada bayi
  • Ekstrak Oat Kernel berfungsi untu melembutkan dan menenangkan kulit bayi yang gatal dengan memberikan reaksi dingin dan sejuk sehingga rasa gatal berkurang. Manfaat lain dari Oat Kernel juga sebagai treatment untuk kulit iritasi ringan, gangguan kulit lain seperti ruam, alergi, dermatitis, dan biang keringat. 
  • Ekstrak Pro Vit B5 menjaga kelembaban dan kelembutan kulit bayi mengembalikan kelembutan alami kulit bayi. 


Alhamdulillah setelah beberapa hari memakai PUREBaby Liquid Soap For Sensitive Skin ini dermatitis di tangan Lala perlahan sembuh dan mengering.


Sekarang aku bisa tenang dan memercayakan kelembutan kulit sensitif Lala sama PUREBaby Liquid Soap For Sensitive Skin ini.

Rangkaian perawatan kulit sensitif Lala kini semakin lengkap. Terima kasih PUREBaby Indonesia.


Harga dari PUREBaby Liquid Soap For Sensitive Skin ini 98.000-an saja untuk sabun sebanyak 230ml. Memang cukup mahal dibandingkan sabun bayi biasanya.

Tapi harga segitu sangat sebanding dari apa yang didapat karena Lala bisa sembuh tanpa harus konsumsi obat kimia atau salep-salep berbahan kimia lainnya.

Lala senang mandi setiap hari, jangan lupa mandinya 2x sehari ya agak tetap segar dan sehat ya. Karena tempatnya minimalis jadi sabun ini praktis dan bisa dibawa kemana saja.

Sabun terjaga tetap bersih karena ini adalah sabun cair. Love PUREBaby :*


Produk ini bisa bunda beli di baby goods store atau di Shopee ya. Semoga sharing kali ini bermanfaat...

No comments:

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.