Bambi Liquid Cleanser - Si Pembersih Anti Bakteri Berbahan Alami Dan HALAL

3 comments:

Mom... Jujur nih kalau membersihkan perlengkapan makan sikecil biasanya pakai cairan pembersih khusus bayi atau digabung sama cairan pembersih biasa yang warna hijau-hijau gitu? Hayo ngaku...

Kalau aku sih ya awalnya digabung saja di semua cucian piring kotor lalu dicuci oleh sabun yang sama soalnya kan sabun cair yang hijau itu sudah menjanjikan keamanan bahan pembersihnya dan mampu membersihkan serta ada kandungan antibacterial nya yang berarti menjamin barang-barang yang dibersihkan pakai sabun cair itu terhindar dari bakteri.

Kok percaya-percaya aja sih sama iklan Sist? Ya aku mah enggak ribet, yang penting kesat saja dan alasan lainnya aku gak mau macam-macam kalau kata orang sunda "dibujeng enggalna we" (yang penting cepat) Hahahaha


Nah... Soal pembersih ini kini aku mulai aware nih moms tepatnya semenjak banyak iklan-iklan lalu dikasih tahu teman juga dan kebetulan saat teman kasih tahu itu dia kenalkan aku sama Baby Liquid Cleanser nya Bambi kebetulan pas lagi ada promo diskon 15% di e-commerce seperti www.orami.co.id www.glamizka.com www.shopee.co.id dan www.tokopedia.com

Langsung tuing-tuing sinyal modisnya deh emaknya Layla ini, gak tanggung-tanggung lah langsung borong banyak Bambi Liquid Cleanser ini tapi selain mupeng sama diskonnya aku juga terpengaruh dengan logo halal di produk ini.


Percaya deh moms, selama ini banyak berseliweran produk baby hanya menggembar-gemborkan free SLS dan BPA Free saja tanpa ada logo halal. Untuk seorang muslim seperti saya yang sangat memerhatikan kehalalan itu sangat berpengaruh sekali ini kan soal keyakinan ya, setidaknya produk Bambi ini sudah memberiku keyakinan akan produknya terutama jiga logo yang tertera sudah Halal MUI lega banget ke aku pakainya.


Kembali lagi ke persoalan pembersih nih moms Lala sekarang sudah masuk usia 1th dan perlengkapan feeding nya makin banyak loh. Bukan hanya itu, variasi makanan sayur dan buahnya juga semakin beragam dan mulai segala suka.

Tapi masalah utama di usia ini adalah Lala rentan terkena diare karena nemu apa pun pasti dia masukin mulut, pengalaman buruk anak pertama di masa ini adalah diare akut yang bikin dia harus dirawat RS pokoknya sedih banget lihat anakku lemas dehidrasi.


Dari pengalaman itu aku belajar kalau semua benda di sekeliling Lala itu harus bersih mulai dari alat makan, mainan, hingga buah dan sayur yang sangat sering dikonsumsi Lala untuk menghindari kejadian yang sama.

Solusi yang mendukung aku agar mendapatkan semuanya selalu bersih adalah dengan mencucinya dengan pembersih khusus yang ampuh membersihkan namun tetap aman digunakan untuk bayi sehingga terhindar dari alergi, iritasi, yang mengganggu pencernaan si kecil. Pembersih itu adalah Bambi Liquid Cleanser dari Bambi yang ternyata all in memberishkan semuanya tak hanya peralatan makan juga mainan, tetapi Bambi Liquid Cleanser ini ampuh membersihkan sayur dan buah. Pasti rontok juga tuh pestisida yang nempel di sayur dan buah karena lemak susu di dot Lala saja mampu terangkat.


Aku kasih tau juga ya moms, saat aku yakin pilih Bambi Liquid Cleanser ini concern utama aku juga tertuju kepada point-point yang jadi nilai plus untuk Bambi ini. Dan point-point itu adalah:

  • Pertama, sudah mengantongi sertifikat HALAL MUI yang jarang banget ada di produk lain
  • Free SLS atau tanpa bahan deterjen yang bisa menyebabkan iritasi
  • Sudah teruji food grade bisa untuk membersihkan buah dan sayur juga
  • Menggunakan bahan alami (natural base ingredient) sehingga sesuai untuk pencernaan si kecil
  • Sudah melewati uji mikrobiologi
  • Bambi Liquid cleanser efektif membunuh bakteri
  • Efektif mengangkat lemak susu sehingga efektif menghilangkan bau pada botol susu
  • Less bubble sehingga mudah di bilas 
  • Gentle on skin sehingga lembut di tangan lalu aromanya segar aroma apel loh, bye bau amis

Ingredients :
Lauryl Glucoside (10%), Polysorbate 20 (3%)

Aturan pakai

Untuk membersihkan botol susu, perlengkapan makan, dan mainan :
  • Larutkan 1.5ml Bambi Liquid Cleanser ini kedalam 1L air bersih dalam botol masukkan botol, perlengkapan makan, atau mainan
  • Cucilah semua perlengkapan seperti biasa untuk hasil maksimal saat membersihkan bisa gunakan sikat botol atau spons lalu bilas
  • Sterilkan botol susu, perlengkapan makan hingga mainan yang sudah dibersihkan 
Untuk membersihkan buah dan sayur :
  • Larutkan 1.5ml Bambi Liquid Cleanser ini kedalam air bersih sebanyak 1L lalu masukan buah dan sayur yang akan dibersihkan dengan mencuci lembut
  • Bilas dengan air bersih lalu keringkan. Buah dan sayur siap disantap 
Dan, sebagai buktinya kalau Bambi Liquid Cleanser ini ampuh membersihkan aku kasih video loh, ditonton aja ya Moms


Oia aku juga pakai Bambi Liquid Cleanser ini untuk bersihkan alat perbekalan sekolah kakaknya dan kini aroma plastik apek, dan mau amisnya hilang. TOP banget deh, highly recommended. 
Selamat mencoba ya moms, semoga review aku ini membantu mommies yang sedang bingung dalam memilih produk pembersih cair untuk perlengkapan baby feeding nya. Karena produk ini pantas menjadi sesuatu yang direkomendasikan :) 

3 comments:

  1. Anakmu lucu banget sih mbak, bikin gemeezzz. Aku juga pakai bambi buat membersihkan botol dan piring anak-anakku.

    ReplyDelete
  2. Iiihh, baby nya lucuuuuk banget.
    Ntar aku bilang ke sodara2ku deh buat pake Bambi

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.