Royal Kashimura - All You Can Eat Shabu And BBQ TERMURAH Di Bandung


Hai genks... Karena bahasan aku hari ini masih ngomongin soal kuliner jadi aku nyapa nya gak bunda lagi ya :D

Jadi pada tanggal 24 Maret 2018 kemarin aku berkesempatan untuk datang ke opening nya Restoran All You Can Eat Shabu and BBQ di Bandung tempatnya di Jl. Lombok No. 45 Bandung nama Restonya Royal Kashimura.

Saat tiba disana aku terkesima dengan tempatnya yang cantik, indah seperti namanya Kashimura. Selain itu tempatnya luas dan strategis terletak di salah satu titik ramai Kota Bandung dengan halaman dan tempat parkir yang luas juga lalu spot-spot nya juga bagus nuansa Jepang, ornamen nya masih pada mengkilap pokoknya Royal banget deh.

Meski mengusung tema Royal Japanese tapi harga yang kita bayar untuk menyantap AYCE ini murah banget loh, hanya 109k/pak dan tinggal tambah 25k untuk tambahkan Grill Pan BBQ nya. Harga segitu sudah bisa menyantap menu AYCE ya lengkap food, beverages, salad, dan dessert. Info lengkap untuk grade beef nya bisa dilihat di menu ya. Disana dijelaskan beberapa perbedaan menu di lantai satu dan dua, serta durasi makan AYCE lengkap dengan keterangan harga juga ya. 


Nah untuk tempat makan nya Kashimura menawarkan beberapa spot yang bisa kita pilih, seperti nyabu di Gazeboo dengan view kolam ikan, dengan ikan Koi khas Jepang karena ruangannya terbuka jadi disini termasuk smoking area, lalu ada juga di balcon yang termasuk smoking area juga.

Tempatnya luas bisa menampung hingga 400 tamu dengan waiters sebanyak kurang lebih 80 orang. Jadi kalau habis segera refill dan meja yang berantakan juga segera diberesin. 

Saat aku tanya-tanya juga waiters nya tahu banyak tentang menu nya jadi kita gak akan salah pilih atau bahkan jadi kena alergi karena gak tahu jenis bakso yang dimakan seperti aku. Hahahaha 

Suasana Makan Lantai 1

Gazeboo dengan view kolam ikan

Ikan Koi warna putih dan hitam
dikenal sebagai pasangan Yin dan Yang di China :D

Spot makan No smoking area di lantai 1

Spot makan No smoking area di lantai 1 

Suasana Makan Lantai 2

Ornamen terbesar dan Royal Khas Jepang di Kashimura 

Spot smoking area di Balcony

Suasana makan di Lantai 2
Bagian dalam No smoking area 
Suasana makan di Lantai 2
View Gazeboo dan kolam ikan
Shabu Counter

Tersedia aneka saus, salad dressing, sambal

Tersedia banyak macam fish ball, stick crab dll

Aneka sayuran dan jamur

Aneka sushi


Dessert Corner
Gak perlu khawatir makan di Kashimura ya karena semuanya HALAL. Dari mulai bahan baku hingga bumbu semuanya sudah dalam proses pemeriksaan halal dan sedang menunggu sertifikat nya. Owner nya juga pak haji, jadi no worried :D

Menu AYCE yang disajikan cukup banyak dan variatif, ada tambahan kentang atau nasi juga. Terus anak-anak kan biasanya kurang suka sayuran bisa diganti dengan bakso, sosis, French fries, atau chicken karage.

Yang penting dari semua menu di shabu corner adalah kuahnya ya genks biar nyabu makin mantap. Nah kashimura punya 6 kuah yang bisa kita pilih. Aku sendiri baru coba 4 jenis kuah sharing bareng teman-teman yaitu kuah. Detilnya ada di foto ya :) 

Spicy (sup pedas Jepang) 

Original Soup (sup rumput laut) 

Paitan (sup tulang ayam) 

Tom Yum (asam, manis, pedas) 


Untuk rasa kuah yang juara menurut selara aku adalah yang kuah Paitan karena terasa kental sekali kaldunya, gurih dan aroma kaldunya kuat banget jadi pas disantap saat hujan hangat dan menambah selera makan. Hehehe 


Yang kedua aku suka yang spicy karena pedas tapi pedasnya masih wajar kok, tapi diposisi dua ini aku juga mau menobatkan kuah Tom Yum. Nah kalau yang ketiga aku suka kuah Original karena dominan asin dan ada aroma tumput lautnya. Aku mau coba lagi kuah yang lainnya next time ya :D


Oia... Saat aku kesana kebetulan kan lagi promo opening dengan harga WOW jadi pengunjung juga banyak tapi gak perlu khawatir bakalan dikacangin karena tempatnya luas. Atau kalau malas antri dan pilih spot makan sesuai apa yang kamu mau kemudahan dihadirkan di Kashimura dengan meluncurkan aplikasi.

Kemudahan booking dan order lewat aplikasi ini membantu kita untuk reservasi jadi yang jarak rumahnya jauh bisa order dulu pas tiba bisa langsung nyabu deh.

Aplikasinya sudah bisa diunduh di PlayStore dan iOs ya, aku juga sudah mengunduhnya kok :D


Over all aku puas banget sih AYCE Shabu and BBQ di Kashimura dengan harga murah se-Kota Bandung cocok banget kalau mau me time bareng sahabat disini jadi makin hangat suasananya.



Kashimura ini beda banget dengan AYCE Shabu and BBQ ditempat lain yang varian kuahnya sedikit dan pancinya juga yang disekat gitu kan kalau ini dapat panci masing-masing. Hahahaha

Untuk update info promonya Kashimura bisa langsung di follow instagram akunnya @kashimurashabu ya :D

Royal Kashimura
Japanese Shabu and BBQ

HALAL - NO PORK NO LARD

JL. LOMBOK NO. 45 BANDUNG 
OPEN HOURS : 10am - 10pm

1 comment:

  1. Asyik ya, apa lagi makanannya dijamin halal, jadi gak perlu ragu lagi buat makan di kashimura

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.