Pengalaman Memakai Mooimom - Soft Cup Stripe Nursing Bra

2 comments:

Kenapa ibu hamil dan menyusui perlu pakaian baru?

Hai mommies, aku mau sharing lagi pengalaman hamil dan menyusuiku yang ketiga nih... Karena di kehamilan sebelumnya kan aku gak tulis di blog ya, kalau sekarang lain karena sudah aktif ngeblog aku abadikan momentumnya disini ya.

Pertanyaan diatas itu sebenarnya mewakili para ibu diluar sana yang kadang lupa mempersiapkan pakaian untuk ibu saat hamil dan menyusui.

Ini pernah aku alami saat hamil pertama, maklum lah ya belum ada pengalaman kan jadi tau-tau pas perut mulai membuncit sepulang belanja keperluan bayi aku pakai celana jeans biasa saja dan baju yang lama biasa dipakai sehari-hari terus aku berkunjung kerumah orang tua aku, disitu lah aku mulai dikasih tahu bahwa baju hamil, celana hamil, pakaian dalam untuk ibu hamil plus menyusui, lalu sabuk hamil, dan korset buat lahiran nanti itu semua juga perlu dibeli.

Katanya selain membuat nyaman dimasa kehamilan, barang-barang itu juga membantu agar sirkulasi udara ketubuh itu bagus dan gak mengikat ke perut hamil ibu karena bahannya juga khusus.

Kata mamaku gak akan rugi kok kalau segala kebutuhan ibu ikut dipersiapkan juga karena kalau kebutuhan ibu itu justru bisa dipakai lebih lama ketimbang kebutuhan bayi. Pakaian hamil biasanya didesign sekaligus dengan kemudahan dimasa menyusui baik itu pakaian dalam di masa maternity ini bisa sampai 2 tahun terpakai.

Wejangan mamaku itu diingat baik-baik sampai sekarang jadi saat belanja keperluanku juga masuk list khusus dan tugas suami untuk ACC semuanya :D

Saat hamil ketiga ini aku gak begitu aktif di SOCMED tapi saat tidak sengaja buka kok pas aja gitu yang nongol itu online shop keperluan BUMIL dan BUSUI lalu lalang di feeds. Salah satu e-commerce atau online shop maternity favorite aku adalah Mooimom Indonesia :D

Selain banyak direkomendasikan para Mom Celebrities yang bikin aku jatuh hati sama Mooimom itu adalah karena produknya itu brand UK. Jadi lah salah satu product dari Mooimom itu masuk kategori must have item untuk aku.

Yang aku punya saat ini adalah Soft Cup Stripe Nursing Bra warna Navi ukuran L.


Saat ini aku sedang dalam moment menyusui dan pemilihan underware saat menyusui itu harus yang paling nyaman ya mommies karena proses menyusui berlangsung selama dua tahun jadi aku banyakin beli bra sekarang ini.

Saran dari dokter setelah melahirkan selalu mengingatkan tatacara menyusui itu salah satunya adalah harus tetap menjaga kebersihan khususnya payudara. Melakukan pemijatan serta mengganti bra setiap hari minimalnya kalau mau maksimal sih bisa sampai 2 kali sehari.

Setiap ibu menyusui pasti mengalami bagaimana rasanya ASI yang rembes ya, sebelah sedang disusui sebelahnya lagi rembes jadi yang kotor sampai ke baju juga kalau dibiarkan lama-lama jadi mengeras gitu ya mommies makanya design bra menyusui itu harus pilih yang paling pas.


Kelebihan dan Kekurangan Nursing Bra Mooimom 

Kelebihan Nursing Bra Mooimom. Seperti Mooimom Soft Cup Stripe Nursing Bra ini mommies, selain bahannya yang nyaman terbuat dari 95% Cotton dan 5% Spandex terbayang kan lembutnya dan adem pastinya sangat menyerap keringan dan strech sehingga mempunyai sirkulasi udara baik. Lalu design bra ini dibuat khusus tanpa kawat, aku memang dari dulu gak suka pakai bra dengan kawat karena sangat tidak nyaman.



Bra ini menyediakan dua bukaan yang memudahkan ibu menyusui, yaitu di bagian depan button opening dan pada bagian strap.


Soft Cup Stripe Nursing Bra ini juga dilengkapi pads yang bisa dilepas pasang jadi kalau rembes ASI bisa tertahan dengan pad busa nya.

Aku belanja kebutuhan maternity aku di Mooimom nih mommies, lengkap banget kebutuhan dari sejak hamil, menyusui, produk untuk bayi, breastfeeding, serta perlengkapan pasca melahirkan dari mulai korset ada disana. Atau untuk memudahkan mommies berbelanja bisa langsung lihat-lihat produknya dengan cara klik Disini

Untuk informasi detail produknya aku tulis dibawah ya..



PRODUCT INFO

* Bahan : 95% Cotton and 5% Spandex
* Zero pressure, zero bound, and zero ligature
* Tanpa kawat sehingga nyaman digunakan setiap saat dan tidak menekan
* Menggunakan bahan berkualitas sehingga bersikulasi udara dengan baik
* Ada dua pilihan bukaan menyusui, strap opening & button opening
* Design bra vest type membuat bagian punggung tampak rata

Wash Guide :

Dicuci pakai tangan dengen kucek lembut atau menggunakan mesin cuci dengan dimasukan kedalam bra wash bag

PRICE : Rp 249.000

Gak ribet kok belanja di Mooimom karena kita bisa akses melalui socmed, website, fan page, hingga LINE.

Kekurangan Nursing Bra Mooimom 

Ini sih bukan kekurangan, tapi harga Nursing Bra Mooimom yang memang cukup mahal tapi saya pikir worth it sih, apalagi jika momies mengutamakan kualitas dan kenyamanan, ya anggap saja sebagai investasi nyaman menyusui selama 2 tahun.

Mommies juga gak perlu khawatir salah atau kejeblos belanja online di Mooimom karena deskripsi bahan, hingga ukuran sejelas-jelasnya disebutkan disana. Termasuk cara memilih bra ini. Aku tunjukkin cara lihat ukuran di video ini ya...


Pokoknya seneng deh belanja di Mooimom :)

Mommies jangan lupa follow juga social media accounts nya Mooimom ya, aku juga follow kok seru banget karena selain dapan info produk juga promo diskon yang menarik Mooimom sering mengadakan Giveaway aku salah satu yang sering ikutan meski belum pernah beruntung menang tapi tak pernah menyerah. Hehehe

Website MOOIMOM 

Facebook fanpage MOOIMOM

Instagram MOOIMOM

Semoga membantu mommies semua ya sebagai referensi mencari perlengkapan maternity
*kiss*

Hai mommies yang sedang mempersiapkan keperluan buat mom n baby ada kabar baik nih karena @mooimom.id Mooimom Indonesia akan ada di Mother & Baby Fair 2018 di Balai Kartini, Jakarta pada 26-29 April 2018.

Yuk datang langsung dan dapatkan diskon langsung up to 60% saat pameran berlangsung. Jangan sampai kelewatan ya 😊😊

Keren kan discount nya 😍
Kita bisa dapat produk keren dan modis tapi juga nyaman dari @mooimom.id dengan harga yang kece. Sempatkan datang pokoknya ya 😘

Yuk samaan gendongan dan stuff mother and baby nya pakai @mooimom.id kayak baby Layla dan aku 😉

#MYMOOIMOM #motherandbabyfair2018 #motherandbabyfairjakarta #motherandbabyfair #perlengkapanbayi #motherhood #babyfairjakarta

2 comments:

  1. lucu pengen lunya jadinya aplagi sedang menghitung jam buat melahirkan hehehhe

    ReplyDelete
  2. Kiyut nih yang garis-garis gini. Beneran enakeun dipakenya. Aku juga pakai.

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.