recent

Hal-Hal Sederhana yang Membuat Pria Terlihat Menarik

Sumber: thefashionisto
Semua orang tentu ingin tampil menarik di hadapan orang lain, tidak terkecuali kaum pria. Karena pria yang berpenampilan menarik akan semakin percaya diri dan membuat orang lain merasa kagum. Sebenarnya tampil menarik itu tidak sulit. Karena para pria hanya perlu memperhatikan beberapa hal sederhana berikut ini :

Baju yang Rapi dan Bersih

Seorang pria tidak harus selalu tampil dengan pakaian mahal agar kelihatan menarik. Faktanya, pakaian yang rapi dan bersih sudah lebih dari cukup untuk membuat penampilan semakin manly. Jangan lupa pula untuk memilih ukuran pakaian yahg tepat supaya penampilan kelihatan profesional dan tidak sembarangan.

Tubuh yang Wangi Sepanjang Hari

Tubuh wangi sepanjang hari membuat orang-orang terdekat merasa nyaman. Mengenakan parfum memang buka hal yang dilarang. Asalkan pemilihan aroma parfumnya tepat dan tidak terkesan berlebihan. Penggunaan parfum berkualitas akan membuat aroma tubuh pria menjadi segar sepanjang hari.

Rambut Bersih Tertata Rapi

Penataan rambut juga tak punya andil besar untuk mendukung penampilan seorang pria. Bila memiliki rambut yang senantiasa bersih dan tertata rapi, seorang pria mampu menampilkan kesan profesional. Tak hanya baik untuk dunia kerja, rambut bersih dan tertata rapi pun membuat lawan jenis semakin mudah terpikat.

Menggunakan Jam Tangan Bergaya Maskulin

Sumber: MatahariMall
Soal jam tangan bergaya maskulin untuk kaum pria, pilihan lengkapnya tentu tersedia di MatahariMall. Jam tangan Expedition limited edition dari toko online terbesar ini dibanderol dengan harga bersahabat untuk para pria modern. Variannya pun sangat beragam sehingga para pria tidak akan kesulitan memilih jam tangan sesuai selera. Penampilan pria pasti semakin maskulin dan bergaya dengan jam tangan Expedition kesayangan.

Bentuk Tubuh Proporsional

Tidak harus berotot untuk menjadi sosok pria yang terlihat menarik. Ukuran tubuh proporsional yang bebas buncit pun sudah lebih dari cukup. Walaupun tidak memiliki tonjolan otot berlebihan, tubuh yang proporsional membuat pria kelihatan lebih gentle dan istimewa di mata lawan jenis. Tentu saja bentuk tubuh proposional bisa diperoleh dengan menjalani pola hidup sehat secara disiplin.

Apakah para pria yang sudah membaca ulasan ini siap menjadi pria yang lebih menarik lagi?
Kalau iya, berarti tinggal memperhatikan kelima hal tersebut mulai dari sekarang, ya.

3 comments

  1. Aku paling suka cowok yang baju rapi dan bersih. Kesannya gimana gitu *kedip-kedip

    ReplyDelete
  2. klo aq sih, suka yg gondrong.. lebih kece gitu

    ReplyDelete
  3. yah.. saya masih buncit mba.. haha kurang satu nih

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.