recent

Inikah Rasanya NgeGym di Savana Hotel Malang

Malang sangat dikenal oleh para pelancong sebagai kota apel, jika kamu mengunjunginya maka jangan heran jika nanti kamu menemukan berbagai olahan pangan yang terbuat dari apel. Kamu juga akan menjumpai berbagai spot lokasi untuk berwisata memetik apel di kebunnya secara langsung, dan enaknya kamu hanya cukup membayar sekali dan kamu boleh menikmati apel sepuasnya. Namun, hanya boleh makan di tempat saja, jadi jika sudah keluar gerbang maka apel yang kamu bawa harus ditimbang terlebih dahulu.

Sumber : www.naturalsunrisetour.com
Selain berkebun apel juga banyak dijumpai berbagai outlet oleh-oleh khas malang yang menawarkan berbagai olahan khas apel malang ini, mulai dari strudel, kripik, atau cookies yang semua menggunakan bahan dari apel. Bisa dibayangkan makan apelnya saja sudah enak apalagi jika sudah di olah menjadi aneka pangan seperti itu.

Kota malang semakin hari menunjukan perkembangan wisata yang beragam, diantaranya berupa jatim park 1 & 2, museum angkut, Eco Green Park, BNS (Batu Night Spectacular) dan masih ada lagi puluhan objek wisata yang bisa kamu kunjungi di daerah ini. Objek-objek wisata baik berupa wisata alam, wisata keluarga, wisata belanja sampai dengan wisata romantis bisa kamu temukan di malang.

Pertumbuhan objek-objek wisata membuat berkembangnya berbagai penginapan dan hotel, saat ini malang sudah ada ratusan hotel dengan bebagai fasilitas dan harga yang sesuai dengan budget dan keinginan kamu. Kemudian hotel-hotel itu juga memiliki lokasi yang strategis dekat dengan objek wisata yang ada. Sehingga memudahkan kita jika ingin menginap di hotel dekat dengan wisata di malang.

Salah satu hotel dari ratusan tadi adalah hotel savana malang. Hotel ini kami pilih karena dekat dengan objek wisata yang sedang kami kunjungi tadi yaitu Jatim Park 2 dan Batu Night Spectakuler. Pada siang hari kami mengunjungi jatim park 2 berupa objek wisata kebun binatang di malang hingga malam tiba. Selanjutnya karena sudah malam, namun ketika melihat ada objek wisata yang dikunjungi saat malam maka kita memutuskan untuk kesana.

Sumber : www.dosenplesir.com
BNS(Batu Night Spectakuler) ini berupa space seperti halnya karnaval yang sangat meriah dengan berbagai wahana bermain dan juga outle pedagang yang menjual berbagai makan dan hal lainnya. Karena sudah puas menikmati wisata-wisata tadi, kami selanjutnya mencari penginapan yang terdekat. Karena sudah lelah dan tidak mau muter-muter lagi maka kami mencari hotel di malang yang dekat dengan objek wisata tadi menggunakan aplikasi Traveloka untuk mendeteksinya. Setelah di lihat begitu banyak list hotel di malang ini, kami langsung memilih satu hotel yaitu Savana Hotel Malang.

Sumber : Traveloka.com
Dibantu dengan aplikasi penunjuk arah menuju lokasi, kami akhirnya tiba juga di Savana Hotel Malang. Hotelnya cukup megah jika dilihat dari jalan raya, lampu-lampu neon yang berwarna hijau menyinari sekitar hotel. Karena hotel ini terletak dipinggir jalan, maka tidak sulit kami menemukannya,

Setelah memarkirkan mobil, kami langsung check in untuk mendapatkan kunci kamar, setelah itu kami langsung bergegas ke kamar untuk segera istirahat. Setelah seharian berwisata di malang, pelayanan dan juga suasana hotel mengobati kepenatan kami. Namun walaupun begitu karena kondisi kami sudah letih secara otomatis ketika merebahkan badan tanpa disadari kami sudah terlelap.

Pagi pun tiba dengan hangatnya sinar mentari yang mendesak-desak ingin masuk dari gordyn kamar hotel kami, mungkin sinar-sinar itu ingin membangunkan para pemuda tampan yang menginap di kamar ini.

PULAS . . .

Kata sifat setelah tidur yang kami nikmati sejak semalam. Dengan ukuran spring bed yang standart pada hotel kebanyakan. Kemudian, segarnya hembusan tiap air conditioner yang baru kami sadari membuat kami begitu pulas tidur, televisi, meja berhias, dan kamar mandi yang memang menjadi khas setiap hotel.

Pada pagi harinya kami bingung harus melakukan kegiatan apa, jika kami check out sekarang setelah sarapan, saya rasa sangat disayangkan jika tidak menikmati fasilitas yang ada di hotel ini. Kemudian setelah kami menelpon mbak-mbak resepsionis untuk menanyakan fasilitas apa yang ada di hotel ini, kemudian mbak-mbak tadi menjelaskan semua fasilitas yang ada dengan gaya bahasa yang cukup terdengar medok ditelinga saya, tapi jujur suara mbak enak untuk didengar walupun sudah nyerocos menjelaskan berbagai fasilitas yang ada.

Sumber : Traveloka.com
Kemudian telepon ditutup dan saya memberikan pilihan yaitu kolam renang, message, dan area gym. Saya sebenernya sudah tahu bahwa jawabannya pasti adalah area gym. Karena gym adalah aktifitas yang paling enak dilakukan sebelum sarapan. Setelah sepakat kami langsung bergegas menuju gym area.

Sampai di gym area kami melihat berbagai macam peralatan gym yang cukup lengkap menurut saya. Ada berbagai macam alat-alat gym yang memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing, saya tidak dapat menyebutkan satu persatu karena memang tidak begitu tahu nama dari alat-alatnya. Yang pasti saya baru merasakan ngegym di hotel. Dan membuat berpikir seperti ini “ Jadi Inikah Rasanya NgeGym di hotel “ sedikit norak yaah hehehe. Namun saya sangat merekomendasikan buat kamu jika ada hotel yang menyediakan fasilitas gym area maka sebaiknya kamu coba dan rasakan bagiamana perbedaannya.


3 comments

  1. enak banget ada fasilitas gymnya. jadi berotot dong mba. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nge-gym kan bukan untuk otot saja mas, hehehe
      ena aja kalau menghabiskan waktu di hotel itu ga cuma dikamar aja tapi ke sport center nya. hihihi

      Delete
  2. Mau donk diajakin ngegym ke savana hotel mbak :D

    ReplyDelete

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.