recent

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan. Dear sistah., pembahasan cara mengecilkan perut masih berlanjut loh :D, selain untuk memotivasi diri, juga sebagai catatan di blog kecil ini semoga bermanfaat khususnya untuk aku sendiri dan umumnya untuk sistah dimanapun berada.

Raisa yakin sistah sudah membaca artikel cara mengecilkan perut sebelumnya yaitu artikel lepas Cara Mengecilkan Perut dan lanjutannya yakni Tips Cara Mengecilkan Perut dan olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut. Jika belum membaca silahkan sista klik saja tautan pada masing-masing judul di atas.

Kali ini Raisa coba membahas cara mengecilkan perut setelah melahirkan. Emang Raisa udah pernah melahirkan? Sudah loh, aku baru punya satu anak lelaki tangguh seperti ayahnya :D. Usianya menginjak 2.5 tahun sekarang. Makanya dah FAHAM bener gimana badan dan perut melar akibat mengandung dan melahirkan. So, yang suka iseng nanya-nanya apa Raisa masih single, ya sekalian aku proklamirkan saja "am not single, am double" :LOL. loh kok jadi #curcol, hahaha...

Selepas melahirkan, biasanya hal yang paling diinginkan perempuan adalah mengembalikan bentuk tubuh seperti semula, ya setidaknya itu yang diinginkan Raisa. Jika sista malas diet, Anda dapat mencoba cara mengecilkan perut setelah melahirkan versi para istri raja dan selir pada zaman dulu untuk merawat tubuh agar kembali seperti semula, yaitu dengan menggunakan tapel.

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan menggunakan Tapel memang terkesan tradisional banget, tapi itu sudah terbukti loh, buktinya para istri raja dan selir zaman kerajaan dulu menggunakannya terus orang tua kita pasti mengenal dan menggunakan Tapel. Loh sekarangkan abad 20 abadnya teknologi, zamannya ngeblog, facebook sama twitter, ga ngaruh jeung sepanjang cara tersebut memang ampuh dan terbukti.

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


Lantas apa itu Tapel? Tapel merupakan bubuk padat yang dikemas dalam bentuk kepingan kering, mengandung tepung beras, kencur, adas, pulosari, bangle, klabet jahe, dan kayu manis.

Ramuan rempah ini telah dikenal sebagai ramuan tradisional kuno untuk mengecilkan perut. Biasanya ditujukan untuk wanita pasca-melahirkan untuk menghangatkan perut, menghilangkan selulit, serta membuat perut jadi kencang. Sebelum digunakan, campur sedikit air hingga agak lunak, kemudian balurkan di perut, tutupi daun sirih dan bebat dengan kain. Ganti tapel tiap 6 jam selama 40 hari.

Demikian sist cara mengecilkan perut setelah melahirkan, semoga bermanfaat!

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan


No comments

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.