recent

Raisa Hakim


Hi, Assalamu'alaikum wr wb.,

Namaku Raisa aku sedang belajar blog dan mencoba untuk aktif menulis di dunia online ini.Tepat nya pada bulan Februari 2016 saya menulis dengan niat ingin menuangkan apa yang saya ketahui sebagai pengikat ingatan saya sendiri tentang apa yang saya fahami selama ini.

Blog ini dulunya adalah "kartu undangan" online pernikahan aku dengan suami. Kebetulan suami aku dulu kerjanya online dan pintar membuat blog jadi agar beda maka dibuatlah nama domain yang diambil dari nama kami berdua dan dijadikan sebagai "Kartu Undangan Online" untuk resepsi pernikahan kami yang berisi Undangan bagi teman-teman baik teman dekat kami maupun teman online dan berisi juga artikel-artikel yang diambil dari buku Pernikahan.

Setelah acara resepsi pernikahan selesai maka seperti halnya pasangan pengantin baru kami mulai mengarungi hidup yang benar-benar baru, mulai membina kehidupan dan mendapatkan seorang anak (saat itu) dan blog ini pun terlupakan begitu saja, karena rasa sayang dan ingin menyalurkan kembali salah satu hobi aku yaitu tulis menulis, maka aku meminta izin suami untuk mengelola blog ini disela-sela waktu mengurus buah hati kami yang Alhamdulillah kini sudah dikaruniai dua putra.

Demikian sedikit tentang saya di blog ini. Semoga peran saya sebagai ibu dua orang anak bisa memberi bumbu dalam isi blog ini dan tentunya harapan saya semua yang saya bagi lewat tulisan bisa bermanfaat khususnya untuk aku pribadi dan pembaca pada umumnya. Amien.

Saya sendiri dulu saat sekolah senang bergabung dalam aktifitas literasi seperti club mading dan jurnalistik namun belum ada prestasi atau karya yang bisa dibanggakan karena memang saat itu tidak ada tekad untuk fokus menulis secara mendalam.

Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar bukan. Maka saat ini saya kembali memulai... :)

Raisa Hakim

No comments

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.