recent

Mbah Surip Meninggal Dunia

Senin siang saya melihat berita mbah Surip jatuh pingsan sepulang konser dari Yogya di salah satu stasiun televisi swasta, saat saya katakan hal itu pada suami yang baru pulang kerja dia hanya berkata kalo mbah Surip sepertinya tidak akan lama lagi jika melihat dari gelagatnya.

Di dunia ini memang tidak ada sesuatu yang kebetulan karena semuanya telah diatur oleh Allah Swt., perkataan suami saya ternyata benar adanya. Hari ini saya mendengar kabar mbah surip meninggal dunia, langsung saja saya SMS suami bahwa yang dikatakannya kemarin sore ternyata benar.

Menurut berita yang saya dengar, selebritis berusia 60 tahun pada bulan Mei yang lalu ini meninggal saat dibawa ke RS. Pusdikkes TNI-AD, Kramat Jati Jakarta Timur hari ini (Selasa, 4 Agustus 2009) sekitar pukul setengah 11 siang. Penyebab kematian mbah Surip diperkirakan karena kelelahan atau karena serangan jantung akibat terlalu banyak menkonsumsi kopi sehingga memperberat kinerja jantung dan ginjalnya.

Mbah Surip



Rencana pemakaman mbah Surip besok pagi berubah menjadi malam ini juga karena kesepakatan keluarga di Mojokerto setelah akad nikah putrinya yang pada awalnya berencana akan melakukan akad nikah pada tanggal 16 Agustus mendatang. Cukup memilukan juga...

Jenazah mbah Surip yang bernama asli Urip Rahmat Ariyanto bin Sakoco ini akan dikebumikan di pemakaman Bengkel Teater Citayam milik penyair WS Rendra di daerah Depok. Hal ini karena pada masa hidup mbah Surip pernah berkata jika meninggal ingin dimakamkan disana. Saat ini jenazah almarhum disemayamkan Citayam menunggu kedatangan keluarganya dari Mojoekerto.

Selamat jalan Mbah... Semoga amal mbah diterima disisi Allah Swt., Amien!

No comments

Silakan berikan tanggapan ataupun komentar. Jika komen terdeteksi Spam akan kami hapus.

Powered by Blogger.